Aku tak tau jika akhirnya seperti ini. Holly shit. Apakah tak ada rencana lain selain menyelinap kesuatu gedung mewah dengan pengamanan ketat yang tentu tidak diragukan lagi?
Kini kami sedang berada dalam mension milik musuh dad Riley yang bernama Mr. Jack Brown dan benar saja, setelah kami dan Mr. George Franddle mencari informasi beberapa hari yang lalu, akhirnya kami menemukan tempatnya. Suatu mension mewah di bilangan New York. And you know what? Ternyata, Mr. Brown adalah rekan kerja dari perusahaan dadnya Riley--- tadinya. Namun, setelah Mr. Jhonson mengetahui kebusukan dibalik kesuksesan perusahaan Mr. Jack Brown, Mr. Jhonson pun memutuskan hubungan dan membatalkan semua perjanjian terhadap perusahaan besar milik Mr. Brown. Dia tidak mau mengambil resiko terlalu tinggi jika terus berkerjasama dengan perusahaan Mr. Jack Brown. Perusahaan itu adalah perusahaan yang mengandalkan pemaksaan, kekejaman, kecurangan dan melibatkan para mafia didalamnya. Itulah yang membuat Mr. Jhonson mundur untuk tidak lagi menjalin kerjasama dengan perusahaan Mr. Brown.
Namun, sayangnya semua tidak selancar yang direncanakan sebelumnya. Karena Mr. Jack Brown tidak terima atas keputusan Mr. Jhonson yang memutuskan hubungan kerjasamanya begitu saja. Hal itu ditambah dengan kemajuan pesat dari perusahaan Jhonson Interpraise dibidang perekonomian internasional. Mr. Jack Brown tidak terima karena harga dirinya merasa direndahkan. Ia mulai menghalalkan berbagai cara untuk menjatuhkan Jhonson Interpraise. Sampai akhir pada titik klimaksnya, dimana Jhonson Interpraise diguncang prahara berat. Dari segi perekonomian perusahaan yang tidak stabil, pemasaran yang mulai tersendat, berbagai masalah lainnya di cabang-cabang Jhonson Interpraise dan para mafia yang mulai ikut campur tangan dalam masalah ini.
Hal itu yang menyebabkan kematian Mr. Jhonson pada akhirnya. Ditambah dengan permasalahan yang sekarang mulai ditangani oleh mom Riley, Mrs. Jhonson.
Aku tau kini seberapa besar masalah yang sedang kami lewati sekarang. Aku tau seberapa besar rasa dendam Riley sekarang atas kematian dad nya dan kebangkrutan sebagian cabang Jhonson Interpraise. Aku tau seberapa berat rasa terpuruk Riley. Aku tau.
Oh God. Mengapa semua seperti sebuah drama picisan yang terangkum secara detail untuk dijadikan sebuah cerita? Mengapa semua terlalu rumit dan kejam untuk dijadikan sebuah fakta? Apa mungkin akan ada saat dimana klimaks itu tercapai? Apa mungkin aku bisa menemukan sebuah titik cahaya terang di bagian akhir cerita? Apa mungkin aku bisa melihat sepercik cahaya di antara kegelapan yang kini sedang menyelimuti kami?
Apa mungkin cahaya itu benar-benar datang untuk menghampiri kami?
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure
AdventureCahaya tidak akan berakhir sebelum kau memadamkannya. Terus berjalan dan temukanlah, kemudian ikuti petunjuknya...