"Di langit ada matahari bersinar menerangi bumi cahayanya yang tajam menembus kegelapan menerangi seluruh alam~"
Gak tau kenapa lagu itu lagi nyantol banget di kupingnya Jihan, sampai sudah dia ulangin puluhan kali buat nemenin dia jemur pakaian, sprei, kasur, sama sendal lucu kesayangannya yang 1 minggu yang lalu habis kelelep hujan. Iya, soalnya baru hari ini yang bener-bener langit cerah, makanya Jihan baru jemur sendalnya sekarang setelah enam hari 12 jam berada di rak sendal.
Agaknya kegiatan bersih-bersih paginya ini membuat tenggorokan Jihan mengalami ketandusan fatal, maka dari itu Jihan yang tadinya dari halaman belakang langsung masuk lewat pintu dapur agar bisa cepat menuju kulkas.
Glek glek glek
Air dingin itu membasmi ketandusan sehingga mengganti menjadi hawa sejuk untuk kerongkongan Jihan yang imut.
Setengah botol tuperware berwarna kuning ia tenggak dalam 3 detik.
Jihan lalu membuka pintu kulkas bagian atas untuk mengambil es krimnya. Kali ini dia memilih es krim rasa alpukat mix strowberry yang di suir.
Jihan menyandarkan punggungnya di kulkas sembari membuka kemasan es krim dengan hati berbunga-bunga.
Belum es krim itu sampai di bibirnya, seorang laki-laki muncul secara tiba-tiba dari bawah meja makan.
"WUANJOOR NGAPAIN LOO--AAAAKKKKHHH NAPA LO DOYAN BANGET SI KELUAR KAMAR KAGAK PAKE BAJU SUNGGO!!"
Seperti biasa, Jihan heboh dan gedeg banget kalo liat Uka gak pake kaos keluar kamar.
Cowo yang tengah menggendong anak kucing itu menatap tubuh bagian atasnya dengan polos tanpa beban ataupun rasa bersalah. Dia begini karena mau ngajak mandi bareng si Melody, tpi Melody terus meronta-ronta hingga lari kesini.
"Tereak mulu lo," sungut Uka, gak suka dia kalo Jihan lebay banget gini.
"GOSAH SOK KAGET!" balas Jihan dengan kedua telapak tangan yang menutup wajahnya. Es krim? Entahlah terbang kemana. "LO TUH MAU PAMER APA GIMANA SIH HAH?! UDAH DI BILANGIN GUE TUH GAK SUKA LO GAK PAKE BAJU! GARA-GARA LO KAYA GINI MATA GUE GAK SOLEHOT LAGI GARA-GARA LO GUE MALAM INI SHOLAT TOBAT LAGI DAN GARA-GARA LO DOMPET GUE TEKOR BELI KOYO!"
"Lah apa hubungannya sama koyo?"
"YA GUE ABIS INI BAKALAN MERIANG BEGO!!" betul. Apa yang Jihan katakan itu betul 100,1%. Gak tau kenapa ketika dia gak sengaja liat Uka kaya gini tubuhnya langsung lemas lunglai bagai tak berdarah, belum lagi suhu badannya akan panas di saat tubuhnya kedinginan. Bahkan kalian ingat kan kejadian yang serupa pernah terjadi, malemnya Jihan langsung k.o, meriang, darah rendah sampai gak bisa masuk kerja 2 hari. Kalo gak percaya, tanya saja Hazelyn yang berprofesi sebagai kurir koyo dadakannya si Jihan.
"Lo pikir lo baru ngeliat kuyang sampe meriang gitu?!" kelit Uka agak emosi juga.
"Gak tau. Tapi mungkin kalo gue liat kuyang gak setersiksa pasca gue liat lo kaya gini. Hueekkk!!" Jihan menutup mulutnya yang ingin mengeluarkan segala isi perut, pankreas dan ampelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partfect
Fiksi Penggemar• • • Karena kehidupan layaknya sebuah buku.• • • Cerita tidak akan selesai jika masih ada bagian yang belum lengkap untuk di tulis. Maka kamu pun belum di sebut sempurna jika di hidupmu masih ada beberapa bagian yang belum lengkap. ...