Episode 5

1.7K 286 20
                                    

—🐊—

"Apa-apaan kau hei!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa-apaan kau hei!"

[Name] mendelik sinis setelah sebelumnya dia dengan sengaja membuat dagangan seseorang terjatuh. Tentu saja wanita itu melakukannya bukan tanpa alasan, tapi semua orang di sini benar-benar bermuka dua.

"Jangan menghina suamiku, dasar tua bangka..."

Pandangan orang-orang disana semakin menggeram kearah [Name]. Tentu saja, wanita itu berhasil meyulut emosi warga yang baru merasakan kebahagian disana.

"Hoi! Jangan bertingkah seenaknya!"

"Wanita tidak tahu sopan santun, cepat pergi dari sini sialan!"

[Name] bisa mendengar semua perkataan yang ditunjukkan padanya, jika bukan karena barang yang tertinggal di casino. Dia juga tidak akan kembali ke kota ini apalagi bertemu orang-orang yang sebelumnya mengelukan suaminya.

Cepat sekali mereka bisa berubah.

"Aku juga memang mau pergi, tidak usah sok menyuruhku dasar jalang..."

Wanita itu berbalik pergi meninggalkan kota dengan kalimat terakhirnya. Sebagai seorang istri tentu saja dia akan terus mengikuti kemana suaminya pergi, dan tujuannya sekarang hanya satu. Impel down.

Pertanyaannya adalah, apakah dia bisa sampai disana dengan selamat? atau mungkin dengan cepat?

"Kurasa akan bagus jika menyusup hehe...tunggu aku suamiku sayang..."

—|🐊

Sel tahanan di level 6 ternyata terasa lebih dingin daripada sebelumnya. Ahh sungguh penuh dengan keheningan. Crocodile tidak melakukan apapun dan hanya diam memejamkan matanya.

Oh apakah pria itu pasrah? Sepertinya tidak.

"Pemikiran bodoh, tidak mungkin dia melakukannya..."

Jadi begini rasanya sel tahanan impel down, tidak terlalu buruk. Hal yang paling menjengkelkan adalah borgol batu laut yang mengikat tangannya. Hanya dirinya yang ditempatkan di level 6, apa karena dia bosnya? Haha tentu saja.

Sekarang apa yang pria itu pikirkan, entahlah. Bagaimanapun jika dia tidak mau memikirkannya itu tetap saja terpikirkan. Dimana? Bagaimana? Apa? yang dilakukan istrinya.

"Menjijikan..."

Crocodile tertawa sendiri di selnya. Menertawakan pemikiran yang sedang dilakukannya. Selain wanita itu kenapa dia tidak bisa memikirkan hal lain, membuatnya terasa menyebalkan saja.

Helaan nafas terdengar kembali dari mulutnya. Jika dipikir-pikir rasanya aneh memikirkan orang yang sebenarnya tidak ingin kau pikirkan. Tapi setiap kali dirinya menutup mata, hanya bayangan wanita bodoh yang di label sebagai istrinya disana.

"Aku merasa sudah gila..hah"































"Kenapa jalannya hilang?!"











To be continued

|| "Hahhh...kapan saya ketemu suami saya lagi?" - [Name]😔

•| Sepertinya sir crocodile sudah sepi peminat😕

😛 yaudah gapapa tetep lanjut sampe end soalnya udh beres 😭 biar bisa bikin husband baru — ||

Karena itu jangan lupa untuk selalu melakukan

VOTE dan KOMEN!

cakep banget si

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cakep banget si

Sekian! Sampai Jumpa!

[Husband] Crocodile x Reader  ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang