—🐊—
Langkah kaki itu berjalan dengan penuh hentakan. Tangannya membawa sebuah barang yang lebih berat dari tubuhnya. Setelahnya dia menyimpan barang tersebut disamping orang yang sibuk menyesap cerutu sambil tertawa."Tou-san! Tou-san! Kaa-san mencarimu lagi...."
Crocodile menoleh singkat kearah bocah kecil di sebelahnya. Ahh itu putrinya, berapa tahun sudah berlalu? Bocah itu tumbuh dengan baik sesuai perkiraannya. Tenaganya yang seperti pria patut diberikan apresiasi.
"Benarkah? kalau begitu biarkan saja..."
"Ahhh tou-san! cepat hampiri kaa-san, aku sudah lelah mendengar suaranya terus-terusan mencarimu!"
Gadis kecil itu dengan kasar mendorong crocodile yang masih duduk untuk berdiri. Dia tidak mau lagi mendengar keluhan-keluhan dari mulut Ibunya tentang ayahnya. Cukup sudah!
Sementara sekarang Crocodile cukup kesal dengan apa yang dilakukan putrinya. Ternyata punya anak memang sangat menyebalkan. Tubuhnya berdiri begitu saja, membuat putrinya yang sibuk mendorongnya tadi langsung tersungkur ke lantai.
"Pergilah bermain sana..."
Setelahnya pria itu berjalan dengan helaan nafas kearah tempat dimana istrinya pasti berada. Apalagi yang diperbuat istrinya kali ini, bisakah dia istirahat tenang sehari saja?
"Tou-san menyuruhku bermain, memangnya dengan siapa aku bisa bermain disini? Hahh...."
Sungguh gadis yang dewasa. Padahal umurnya belum menginjak usia sepuluh, tapi dia sudah harus di dewasakan oleh keadaan. Kaki kecil itu bergerak naik keatas kursi dan mengambil sebuah denden mushi, yaa sepertinya dia berusaha menelepon seseorang.
Gatcha~
"Halo? Bisakah aku menginap di kastilmu?"
"...."
"Umm mereka akan melakukannya lagi malam ini, kurasa..."
"...."
"Terima kasih, aku akan membawakan pisang untuk ayahmu..."
"...."
"Begitukah? Baiklah aku mengerti, sampai jumpa disana!"
Gatcha~
Senyuman singkat sekarang terbentuk di wajah gadis kecil tersebut. Matanya menatap sekeliling mencari benda yang bisa di gunakan untuk kabur dan menyimpan banyak pisang.
Tapi dari semua hal itu pertanyaannya pastinya adalah, apa yang dimaksud dengan mereka akan melakukannya lagi? Melakukan apa?!
"Sepertinya aku harus membuat surat..."
—|🐊
[Name] berbaring di kasurnya dengan melamun. Tubuhnya terlentang begitu saja sambil menatap langsung kearah pintu dengan lamunan. Sesekali helaan nafas terdengar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband] Crocodile x Reader ✅
Acak[Complete ✅ ] Hanya sebuah kisah kasih bagaimana kehidupan [Name] dengan suaminya Crocodile. Crocodile x Reader Publish : 25 Februari 2023 End : - Story by : awrince Cerita ini dapat membuat anda sakit hati dan bahagia, walaupun hanya sementara.