—🐊—
Saat ini [Name] dilanda kebingungan. Lebih tepatnya dia tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Setelah sebelumnya dia pergi ke pasar nanohana untuk mencari apa yang di perintahkan Suaminya.
Sekarang dia malah tidak bisa menemukan Crocodile dimanapun. Terlebih lagi, kenapa Casinonya terlihat berantakan? Apa ada hal yang terjadi selama dia pergi.
"Kemana perginya semua orang?"
[Name] akhirnya berjalan dengan pelan memutar kota untuk mencari Crocodile, atau mungkin dia dapat bertemu Robin-san yang selalu tahu dimana Suaminya.
Tangan wanita itu tidak berhenti mengusap peluh di keningnya dan menyipit kesegala arah."Robin-san? Hmmm ahh benar, Robin-san tunggu...."
Mata [Name] membulat ketika melihat Robin pergi menjauh dengan sebuah hewan. Terlebih hewan apa itu?! Nafasnya terleha dan kembali mendecak kesal, padahal dia baru bertemu orang yang dikenalnya tapi malah hilang lagi.
"Croco ada dimana sih! Astaga..."
Sungguh rasanya sekarang [Name] ingin mengigit Crorodile karena berpindah tempat tanpa memberitahunya. Sekarang siapa yang akan memperbaiki Casinonya, terlebih lagi kemana dia harus mencari suaminya itu.
—|🐊
Crocodile terlihat bersemangat ketika melihat sebuah batu bersejarah di depannya. Tujuannya saat ini sudah di depan mata, tidak akan ada lagi yang menganggunya. Kemudian sisanya sekarang adalah dia harus mengetahui isi tulisan bersejarah tersebut.
"Bacakan untukku Nico Robin...."
Sebuah Poneglyph. Hal yang selama ini dicari olehnya, sekarang ada dihadapan mata. Setelah ini semua dirinya dapat dengan mudah mencapai tujuannya. Robin terdiam sesaat sebelum membacakannnya, matanya melirik kearah Crocodile dan bertanya.
"Bagaimana dengan [Name]...."
"Jangan membuatku kesal, cepat bacakan itu Miss All Sunday..."
Robin kembali membalikkan tubuhnya dan membaca poneglyph tersebut dengan santai. Pertanyaan tentang [Name] dia simpan dulu sampai bisa keluar atau mungkin selamat dari sini.
"Kau bercanda? bacakan dengan benar..."
"Hanya sejarah yang tertulis disini, sejarah negeri ini..."
Wajah Crocodile berubah drastis. Dirinya menunduk mengerti dan terkekeh pelan, sesaat kemudian kail ditangannya bergerak menusuk robin dengan santai tanpa peringatan membuat wanita itu terkapar dengan wajah terkejut.
"Sepertinya kau memang tidak mengerti apa tujuanku miss all sunday..."
Crocodile berkata kasar dan berbalik untuk pergi. Tidak berguna lagi dirinya disini, perang yang terjadi di luar sudah tidak menarik lagi baginya. Apa yang dia incar tidak bisa dia dapatnya, kalau begitu dia hanya akan mencari hal lainnya untuk di dapatkan.
"Selamat tinggal"
"CROCODILEEEE!!!!!"
"ARGHHH!! KAU DIMANAA!! CROCOOO! SAYANGGGGKUUUU!! GRRHHHH!!"
"JANGAN BERISIK!"
To be continued
|| NAH LOH GIMANA SIH! KATANYA SUAMI ISTRI KOK ISTRINYA MALAH DI TINGGAL 😀
"Cerita akan saya lanjutkan jika votenya sudah mencapai 100an dan komennya cukup banyakkkk!"
Karena itu jangan lupa untuk selalu melakukan
VOTE dan KOMEN!
Karena eps ini cuman sedikit jadi saya up aja sekarang😊
Sekian! Sampai Jumpa!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband] Crocodile x Reader ✅
Aléatoire[Complete ✅ ] Hanya sebuah kisah kasih bagaimana kehidupan [Name] dengan suaminya Crocodile. Crocodile x Reader Publish : 25 Februari 2023 End : - Story by : awrince Cerita ini dapat membuat anda sakit hati dan bahagia, walaupun hanya sementara.