Halo, selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat petang, atau selamat malam untuk pembaca yang membaca pengumuman ini. Saya gak tahu apakah update pengumuman ini akan masuk ke notifikasi kawan-kawan yang sudah memasukkan karya ini ke reading list kalian, tapi semoga pesan ini sampai ke kalian semua.
Saya punya kabar gembira, guys. Tenang, jangan khawatir, ini bukan kabar tentang akan dihapusnya cerita ini dari Wattpad (untuk sementara). Ini adalah mengenai spin-off dari Blitheful Balloons.
Yak betul, untuk kalian yang merasa kangen dengan kisah Blitheful Balloons, saya punya cerita tambahan untuk kalian semua. Isinya menceritakan tentang beberapa hal, seperti akhir pekan Reno, keluarga Reno, Ayu kecil, bahkan juga cerita tentang Awan muda dan Deanno.
Saya akan meng-upload spin-off Blitheful Balloons ini di akun Karyakarsa saya, link-nya bisa diakses melalui bio di Wattpad atau Instagram saya (untuk mempermudah, nanti akan saya ketik ulang di kolom komentar biar teman-teman pembaca bisa langsung klik).
Rencananya saya akan upload setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB mulai 4 Maret 2023, total ada 7 cerita spesial. Jadi buat kalian yang malming di rumah aja kalian bisa ditemani Blitheful Balloons, dan buat kalian yang habis menghadapi malming yang melelahkan bisa menyambut sarapan pagi/siang di hari minggu sambil membaca Blitheful Balloons.
Di akun tersebut, saya juga akan upload wallpaper HP dan desktop yang bisa di-download. Asyik, 'kan! Hahaha. (Sementara ini yang akan saya unggah adalah art yang baru saya buat. Kalau ada yang mau request art yang saya upload tiap bab, boleh sampaikan saja nanti saya poles supaya cocok sebagai wallpaper).
Setelah semua bagian dari Blitheful Balloons: Hidden Stories diunggah, pasti tetap saja ada satu atau dua dari kalian yang masih tidak puas. Untuk itu, saya selalu terbuka untuk menerima masukan atau ide atau permintaan dari kalian. Mungkin tidak semuanya akan saya ambil, tetapi pasti saya pertimbangkan. Yang mau hubungi saya untuk bertukar pikiran atau sekedar curhat, silakan saja jangan takut-takut. Bisa melalui private messages di Wattpad, DM Instagram, atau secara terbuka di kolom komentar dan dinding Wattpad, atau boleh juga lho melalui email yang ada di link bio saya.
Supaya gak ketinggalan informasi tentang Blitheful Balloons ataupun cerita-cerita saya yang mendatang, bisa ikutin terus berita di Instagram saya, @fedora_marleen. Saya juga kadang posting announcement di Wattpad, bisa juga perhatikan dari situ. Atau, bisa juga follow Karyakarsa supaya bisa langsung lihat apa yang saya upload di sana.
Bantu wujudkan impian saya menjadi penullis terkenal, cukup dengan membaca dan menyebarkan karya saya ke teman-teman dan keluarga terdekat Anda. (^^) Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blitheful Balloons
Fantasía**PEMENANG WATTYS 2021** Peringatan: cerita ini mengandung konten sensitif seperti depresi, kekerasan, bunuh diri, dan beberapa hal negatif lainnya. Dimohon kebijakan pembaca. You've been warned. ****** Dia ada di sebuah kota yang tak dikenal, di sa...