Berantakan

638 38 4
                                    

-Yang di tinggal Vote sama komen nya aja ya
kakak❤️kalo harapan dibawa aja Ehe.

"Cinta itu tidak salah, yang salah itu
Tempat menyimpan nya..."
-
_
Noah Bern Everett

Atau yang kerap disapa Noah atau Tuan Bern Ev/Tuan Eret sapaan yang biasa di gunakan oleh rekan bisnis nya, ia adalah seorang Pria tampan juga kaya raya di kota kelahiran nya New York. Dia hidup dengan orang Tua angkat nya di New York, ibu angkat nya sudah meninggal dan dia hanya bersama ayah angkat nya.
Kekayaan nya sebagian di dukung dari sang ayah angkat dan sebagian lagi adalah hasil kerja keras nya,  untuk masalah asmara dia lumayan tertutup.

Namun siapa yang bisa menyangka jika sekarang dia tengah tersenyum dengan lebar saat melihat foto yang berada di iPad nya, sebuah foto yang menunjukan dirinya dengan istri dari Mile Phakphum Romsaithong yang sedang tersenyum.

"Aku akan mengusahakan berbagai cara untuk bisa memiliki mu...—Noah tersenyum, matanya kembali memandang hasil jepretan di iPad nya. Lalu menekan tombol kirim, membuat otomatis foto tersebut terkirim ke seseorang—"entah dengan cara baik baik, atau dengan cara memaksa.." lanjut nya masih dengan tersenyum, lalu meletakan iPad nya.
-
-
-
Mile turun dari mobil nya dengan tergesa gesa, ekspresinya sedang menunjukan raut wajah yang sangat tidak bersahabat. Ia berjalan masuk ke dalam mansion nya, baru saja sampai diruang tamu ia melihat Apo turun dari arah tangga.

"Kenapa pulang secepat ini Phi? Ada masalah? Tanya Apo—Mile menghentikan langkah nya lalu beralih menatap Apo sebentar.

"BIG!! Teriak Mile dengan menggelegar—Apo mengerenyit heran melihat Mile, ada apa dengan suami nya hingga semarah ini.

"Saya Tuan..." Jawab Big dengan membungkuk hormat.

"KOSONGKAN MANSION, TINGGAL AKU DAN ISTRIKU HANYA BERDUA!! Perintah Mile—Big membungkuk hormat lalu pergi dari hadapan Mile.

"Ada apa Phi Mile, kenapa semarah ini? Tanya Apo lagi—Mile menatap istrinya dengan tatapan marah lalu mengambil iPad miliknya dan melemparkan nya di meja yang berada tepat di antara mereka berdua.

"Apa ini?! Bagaimana mungkin kamu bisa bertemu dengan Noah tanpa sepengetahuan ku?! Tanya Mile dengan emosi.

"Aku hanya tidak sengaja bertemu dengan nya Phi..." balas Apo—Mile mendecih mendengar jawaban yang dilontarkan Apo.

"Kamu pikir aku bodoh?! MANA ADA ORANG YANG TIDAK SENGAJA BERTEMU BISA BERCERITA DENGAN SE AKRAB ITU!! Teriak mile marah—kini mata nya menatap nyalang istrinya.

"Aku berani bersumpah Phi, a...

"TERUSLAH MENCARI PEMBENARAN, AKU BENAR BENAR TIDAK HABIS FIKIR DENGAN APA YANG KAMU LAKUKAN!!

"Aku bisa jelaskan Phi, dengarkan aku dulu..."

"Apa yang perlu ku dengarkan ?! Semua alasan mu?! Kemana kamu selama kita di Australia?! KEMANA SEMUA PENJELASAN MU SAAT KITA BERADA DI AUSTRALIA NYONYA ROMSAITHONG ?! KENAPA BARU SETELAH SESEORANG MENGIRIM FOTO ITU KAMU INGIN MENJELASKAN?! Teriak Mile dengan marah—tangan nya mencekram kuat lengan istrinya, Apo meringis merasakan sakit di lengannya.

"Phi ini sakit, lepaskan..." ucap Apo memohon—namun lagi lagi Mile hanya tersenyum remeh.

"Harus berapa kali aku ingatkan, kamu adalah istriku. Milikku. Dan aku tidak suka jika yang sudah jadi milikku harus di bagi apalagi di ambil oleh orang lain..."

"Phi a....

"DIAM KAU!! Bentak Mile lagi—Air mata Apo perlahan turun, dia tau dirinya salah karna tidak menceritakan pertemuan nya dengan rekan bisnis Mile, tapi apa salahnya mendengarkan penjelasan nya dulu. Apa salahnya berbicara baik baik dengan dirinya, kenapa harus membentak?

Mile yang lepas kendali langsung kaget saat istrinya menangis, ia melonggarkan cengkraman nya di lengan istrinya.

"Sayang a...

"Kau mengatakan aku istrimu kan? Lalu kenapa kau membentak ku seolah olah aku bukan istrimu Phi? Tanya Apo lirih—air matanya mengalir dengan deras, Mile bungkam ia benar benar merasa bersalah karna sudah berperilaku kasar pada istrinya.

Mile benci pada dirinya yang selalu lepas kendali saat cemburu pada istrinya. Harusnya dia bisa bertanya pelan pelan pada istrinya, kenapa harus dengan emosi. Lagipula sangat tidak mungkin jika istrinya ingin selingkuh, Mile tau bahwa Apo sangat sangat mencintainya.

"Aku istrimu Phi, apa susahnya mendengarkan penjelasan ku sebentar saja..." kata Apo lagi—Tangisan apo semakin menjadi, Mile langsung memeluk Apo.

"Maafkan aku sayang, maaf..." ucap Mile dengan mengecup pucuk kepala Apo dengan sayang—melihat istrinya menangis membuat hati Mile seperti di koyak ribuan pisau membuat tanpa sadar ia juga ikut menangis.

"Kau memperlakukan ku seolah aku seorang jalang, kau membentak ku. Kau berperilaku kasar dengan ku. Kenapa kau lakukan itu Phi.."

"Maafkan aku sayang, aku benar benar minta maaf..."

"Jika sudah tidak ingin dengan ku buang saja aku, setidaknya perasaan ku tidak akan sakit. Jangan seperti ini Phi..." kata Apo masih dengan terus menangis.

"Tidak sayang, aku tidak akan membuang mu kemana pun. Kamu istriku Apo..." balas Mile—air matanya terus ikut mengalir.

"Apa Phi menyesal menikah dengan ku?

Mile diam

Ia kembali memeluk istrinya dengan erat, mencium pucuk kepala istrinya dengan lembut.

"Tidak sayang, aku tidak pernah menyesal menikah dengan mu. Maafkan aku atas yang ku lakukan sayang maaf..."Jawab Mile.

Tepat setelah Mile menjawab pertanyaan Apo, pelukan melonggar.

"Sayang..."panggil Mile—namun tidak ada jawaban dari Apo.

"APO! SAYANG! Namun masih nihil bahkan setelah Mile menepuk nepuk pipi Apo.

Mile semakin dibuat khawatir, ia bergegas menelfon Big.

"BIG KEMBALI KEMANSION DENGAN SEGERA, KITA HARUS KERUMAH SAKIT!! Teriak Mile lalu mematikan telfon nya secara sepihak.

"YA TUHAN—Chara berteriak histeris di depan pintu mansion Mile saat menyaksikan kondisi menantunya, ia berlari mendekat ke arah Mile—"Apa yang terjadi dengan Apo? Kenapa dia bisa seperti ini Mile?! Lanjut Chara dengan panik.

€Ying Achara Romsaithong / Nyonya Chara adalah mae nya Mile

"Mae aku akan jelaskan nanti saat dirumah sakit..."
-
-
-
Kaget ga tiba tiba update?
Dahal bukan jadwal nya update wkkwkwkw
Tapi gpp deh buat kalian❤️
Sebenernya aku mau bikin pas part nya Noah pake b. Inggris lagi, biar keliatan bulenya.
Cumen berhubung banyak yang kesulitan kalo pake b. Inggris jadi ya pake b.Indo aja Ehe.
Sampai ketemu di next chapter ga bye guys

amour pour l'universTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang