-Yang di tinggal Vote sama komen nya aja ya
kakak❤️kalo harapan dibawa aja Ehe.
-maap update lama huhuhu aku masih terus berjuang buat lulus dan dapat nilai yang membanggakan, tapi tetap ku usahain update buat kalian semua❤️❤️maapin kalo telat yak kesayangan🫶🏻—silahkan di baca
"Tuan Mile anda kedatangan kolega dari New York, kita akan ada meeting untuk membahas kerja sama..."kata sekretaris Mile—Mile yang mendengar mengerenyit heran, heh kolega dari NY?
"Ling kamu tidak salah membaca jadwal ku? Tanya Mile datar—mendengar pertanyaan Mile giliran Ling yang mengerenyit heran, Bos nya ini bagaimana sih? Kolega nya sendiri saja lupa.
"Tuan Mile mohon maaf sebelum nya—Ling menunduk hormat—"saya sudah membaca jadwal anda sebanyak 4 kali hari ini, dan disana dengan jelas tertera jadwal meeting dengan kolega anda dari New York..."lanjut Ling.
"Em baiklah, kau bisa keluar..."kata Mile—Ling pun menghela nafas dengan sabar dan melangkahkan kakinya keluar dari ruangan Mile.
Untung saja gajinya tinggi
Jika tidak sudah dipastikan dari tahun lalu dia memilih resign.
Cih masa bodoh tentang bos nya yang tampan
Toh juga bos nya sudah beristriSepeninggalan Ling, pintu ruangan Mile kembali terbuka dan menampilkan Apo dengan setelan santai nya.
"Menyusul hm? Tanya Mile—Apo tidak menjawab, kaki jenjang nya dia bawa ke kursi kebesaran Mile dan mendudukan dirinya di pangkuan Mile.
"Aku bosan jika harus menunggu..."balas Apo dengan memeluk erat Mile, menghirup aroma suaminya yang selalu bisa membuatnya tenang—Mile terkekeh, tangan nya dia bawa untuk mengusap punggung sempit istrinya.
"Apa baby merepotkan? Tanya Mile lagi.
"Tidak, dia cukup pintar..."balas Apo lagi—pelukan nya semakin erat, tubuhnya juga semakin di himpitkan ke badan Mile.
Mile tersenyum lalu mulai menyusuri leher Apo, menjilat menghisap juga memberikan beberapa tanda di leher Apo.
"Nghhhhh..."
Apo melenguh merasakan lidah Mile di area leher nya, namun Mile bukan nya berhenti malah terus melanjutkan aksinya. Bahkan tangan nakalnya sudah mulai meremas pelan bokong sintal istrinya.
Namanya juga singa
Dikasih daging ya dimakan
Apalagi daging nya yg enak😀"Aku merindukan mu baby..."bisik Mile di telinga Apo.
"Kamu masih harus puasa Phi..."balas Apo dengan tersenyum.
Mile langsung melumat bibir Apo, melesak kan lidah nya kedalam mulut istrinya, mengabsen seluruh rongga mulut istrinya dengan brutal.
Ruangan yang semula sepi sekarang diisi dengan suara berisik dari dua insan yang sedang berciuman dengan panas hingga suara pintu yang dibuka dengan kasar terdengar membuat kegiatan keduanya terpaksa diakhiri.Brak
"Sialan..."batin Mile
"Tuan Noah sudah saya katakan untuk menunggu..."Kata Ling dengan nada yang sedikit meninggi.
Apa apaan kolega bos nya satu ini, padahal dia sudah mengatakan untuk menunggu tapi bukan nya menunggu kolega kurang sopan ini malah langsung menuju ke ruangan Mile.
Mile menatap koleganya dengan dingin dan datar, tapi berbeda dengan Apo.
"Oh hai Noah..."sapa Apo dengan senyum, posisi nya masih sama. Berada di pangkuan Mile dengan tangan Mile yang melingkar posesife di pinggang nya—Noah tersenyum membalas sapaan Apo namun senyum itu luntur dan kembali berwajah dingin saat melihat tangan Mile di pinggang Apo.
"Mine..."batin Noah.
"Ada apa Ling? Tanya Mile dingin—matanya menatap tajam dua orang di depan pintu yang sudah berani mengganggu kegiatan nya.
"Saya mohon maaf Tuan Mile—Ling menunduk hormat—"Tuan Noah datang untuk bertemu, tapi saya sudah katakan untuk menunggu. Tapi beliau malah menerobos masuk keruangan anda..."kata Ling—Noah selaku tersangka hanya menatap Mile dengan dingin.
"Siapkan ruang meeting Ling..."kata Mile—Ling pun pergi meninggalkan ruangan itu.
"Dan kau Mr.Noah Bern Everett silahkan keluar dari ruangan ku, kita akan berbicara di ruang meeting—Noah balik badan hendak keluar namun Mile kembali bersuara—"lain kali pakai sopan santun mu Tuan Noah, ini perusahaan ku bukan perusahaan mu..."sarkas Mile—Noah kembali melanjutkan langkahnya untuk keluar dari ruangan itu.
"Tujuan ku kemari hanya satu, yaitu memiliki mu baby..."
-
-
-
Ruang Meeting Perusahaan"Katakan apa mau mu Noah? Tanya Mile to the point—Noah menatap tak suka ke arah Mile, tapi kemudian senyum iblis terbit di wajah nya.
"Sabar Mile, kenapa buru buru...."
"Bisakah kita tidak perlu basa basi?!
Noah terkekeh
"Kau tau Mile, kadang kadang kita perlu egois untuk bisa memiliki sesuatu. Tidak peduli entah dia sudah menikah atau pun masih sendiri, yang terpenting adalah mendapatkan nya..."Kata Noah—Rahang Mile mengeras mendengar kata kata Noah, dia tau apa maksud Noah mengatakan itu.
"Jangan memaksakan hal yang memang tidak di gariskan untuk kau miliki Noah. Karna apapun yang dipaksakan hasil nya akan selalu buruk..."
"Aku akan tetap berusaha memilikinya, jika tidak di kehidupan ini maka aku akan memilikinya dikehidupan selanjutnya..."
"Kau tidak akan pernah bisa memilikinya, entah di kehidupan ini atau bahkan dikehidupan selanjutnya!! Sentak Mile.
"Dan aku akan tetap memaksa, entah dengan cara kasar ataupun dengan cara halus, entah dengan hal baik ataupun hal buruk..."
"Dia milikku Noah, hak paten milik Mile Phakphum Romsaithong. Dan seorang Mile tidak suka jika yang menjadi milik nya di miliki orang lain—mata tajam Mile menatap Noah dengan nyalang—"jika ada yang berani coba coba untuk memilikinya maka aku tidak akan segan segan membuat orang itu menderita atau bahkan menemui ajalnya dengan mengenaskan..."kata Mile dengan dingin.
"Tunggu dan lihatlah apa yang bisa aku lakukan—Noah berdiri dari duduk nya,merapikan jas mahalnya lalu tersenyum remeh ke arah Mile—"aku akan merebut istrimu darimu, membuatnya bergantung padaku, dan melupakan mu..."kata Noah setelahnya ia beranjak pergi meninggalkan Mile sendiri.
Mile menatap kepergian Noah dengan marah, tangan nya makin mengepal erat.
"Jika kau tetap teguh dengan pilihan mu, maka aku juga tetap teguh dengan pilihanku—Mile tersenyum iblis—"apapun yang sudah menjadi milikku tidak akan pernah bisa dimiliki oleh siapapun, seberat apapun usaha mu aku tidak akan biarkan kau memiliki milik ku Noah..."
-
-
-
Gimana puasa nya gays? Lancar kan ya
Btw selamat berpuasa bagi yang menjalankan ya
Ketemu lagi di next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
amour pour l'univers
Romanceamour pour l'univers berasal dari bahasa prancis yang artinya cinta untuk semesta. Kisah tentang kehidupan rumah tangga MileApo yang selama 3 tahun belum juga dikarunia I keturunan, akan kah keluarga Romsaithong mendapatkan penerus nya dan berakhir...