-Yang di tinggal Vote sama komen nya aja ya
kakak❤️kalo harapan dibawa aja Ehe.-Mohon doa nya yak semoga besok pas verifikasi akun buat daftar Sekdin lancar tanpa gangguan suatu apapun❤️
⚠️konten dewasa dan berisi kekerasan serta kata kata kasar⚠️
Apo memandang jengah Mile, setelah menyelesaikan urusan nya dengan Noah entah kerasukan setan dari mana Mile menyeretnya pulang ke mansion dan mengosongkan seluruh mansion.
"Apa sekarang? Tanya Apo—Mile tidak berniat menjawab, ia memilih untuk menghisap nikotin.
Oh sialan sekali seorang Mile
Apo mendekat dan merampas kasar rokok ditangan Mile lalu membuang nya dengan asal, membuat Mile menatap nya nyalang.
"Berani sekali kau mengambil nya hm..."kata Mile—tangan nya ia gunakan untuk mencekram kuat rambut Apo.
"Terkutuk lah kau dan sisi lain dirimu yang sangat membuat ku muak..."balas Apo.
"Kau tau kan seberapa gilanya aku terhadapmu..."
"Dasar bajingan..."
"Benar sekali, dan sialnya bajingan ini adalah suami mu..."balas Mile dengan tersenyum iblis.
Mile kembali menduduk kan dirinya dan menarik Apo untuk duduk di pangkuan nya.
"Ulangi perkataan mu sayang..."perintah Mile mutlak—Apo yang mendengar menyunggingkan senyum iblis nya.
Cih sisi lain Mile
"Berapa uang yang ku dapat untuk menuruti permintaan mu? Tanya Apo.
"Apapun yang kau ingin kan akan menjadi milik mu..."balas Mile—lagi lagi Apo tersenyum miring.
"Bajingan Mile..."Kata Apo.
Mile tersenyum miring, lalu menyambar bibir Apo dengan ganas, melesak kan lidahnya untuk mengabsen dan mengobrak abrik mulut Apo.
Ngghhhhh
Apo melenguh merasakan permainan lidah Mile didalam mulut nya.
Mile menyudahi ciuman nya, kembali menatap Apo dengan senyum miring.
"Dasar jalang..."ucap Mile—bukan nya marah Apo malah tertawa, tangan nya juga sudah di kalungkan di leher Mile.
"Beli aku kalau begitu tuan Mile—Apo mendekat lalu berbisik—"jika tidak membeli maka aku tidak bisa memuaskan mu..."katanya dengan menggigit daun telinga Mile untuk menggodanya.
"Tentu saja..."
Setelah nya Mile kembali mencium Apo dengan ganas, di sela sela ciuman itu Apo tersenyum.
Sisi lain dari seorang Mile Phakphum Romsaithong yang kasar dan beringas, tapi sialnya Apo menyukai itu.Shhhhhhh
Apo mendesis saat merasakan bibirnya di gigit hingga berdarah.
Mile melepaskan tautan bibir mereka, jempol nya di gunakan untuk mengusap bibir bengkak Apo serta menghapus jejak saliva yang menetes.
Krak
Mile merobek baju yang dikenakan Apo lalu membuang nya asal. Matanya menatap lapar tonjolan pink milik Apo.
"Tunjukan sisi liar mu sayang..."perintah Mile.
Apo memeluk Mile dengan erat lalu menggesekkan nippel nya di kemeja yang Mile pakai. Nippel itu mencuat dan mengeras saat Apo menggesek kan nya di kemeja Mile.
Ashhhhhh ahhhhhh
Nippel Apo semakin memerah dan mengeras karna bergesekan dengan kemeja yang Mile pakai, membuat sensasi yang geli tapi juga nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
amour pour l'univers
Roman d'amouramour pour l'univers berasal dari bahasa prancis yang artinya cinta untuk semesta. Kisah tentang kehidupan rumah tangga MileApo yang selama 3 tahun belum juga dikarunia I keturunan, akan kah keluarga Romsaithong mendapatkan penerus nya dan berakhir...