Happy Reading🤍
Awas kata – kata kasar🫶🏻Hari – hari berlalu seperti biasa.
Pagi – pagi Dahyun akan bangun, membereskan kamar dan rumah lalu mandi untuk berangkat kerja.
Sebelum ke kamar mandi, gadis itu sempat melirik figuran kecil yang ada di meja samping ranjangnya. Figuran ia dan sang kekasih yang terlihat sangat bahagia. Saling merangkul sambil tertawa.
Dahyun ingat foto ini di ambil di hari Jaehyun menyelesaikan skripsinya, mereka merayakan kebahagiaan itu dengan makan – makan di rumah makan padang bersama tema – teman Jaehyu. Dahyun juga masih sangat ingat, bagaimana hari itu dirinya di tatap dengan pandangan kurang suka oleh teman – teman Jaehyun.
“Sudah seminggu ternyata” lirih gadis itu, menyadari kalau sang kekasih sudah berada di negeri orang selama genap seminggu dan selama itupun komunikasi keduanya cukup buruk.
Oke, mungkin nanti siang saat waktu luang, Dahyun akan mencoba menghubungi kembali kekasihnya tersebut. Memperbaiki sedikit kerenggangan yang terjadi akhir – akhir ini.
“eh?” Dahyun sedikit kaget saat melihat sekumpulan manusia sedang duduk juga berdiri di depan Cafe tempat ia bekerja.
Jam masih pagi dan Cafe masih tutup, lantas apa yang membuat Cafe nya kedatangan pengunjung sepagi ini?
Dari pada terus bertanya – tanya, Dahyun segera berlari menuju pintu belakang Cafe, pintu khusus untuk pegawai.
Begitu masuk, Dahyun mendapati Wonwoo dan teman – temannya sedang sibuk menyiapkan menu – menu yang akan mereka jual hari ini. Namun mata Dahyun menangkap satu menu yang berbeda di atas etalase itu.
“Wow? ini menu baru ya?” tanya Dahyun takjub.
Mata gadis itu berbinar senang melihat roti bundar itu, tapi sepertinya roti ini tidak asing dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟑𝟎 𝐝𝐚𝐲𝐬 | 𝐦𝐚𝐫𝐤 𝐥𝐞𝐞✔
FanficMark harus menjaga calon kakak iparnya selama 30 hari kedepan, bukankah itu pekerjaan yang cukup mudah? tapi kenapa saat semuanya berjalan dengan lancar, Mark tiba - tiba ingin menggantikan sang kakak?