Sex 4 : Shikamaru x Temari x Ino

897 1 0
                                    

Shikamaru menghela nafas, menggumamkan 'merepotkan' sambil melihat ke langit, mengamati awan. Dia telah berjanji pada Ino bahwa dia akan menemuinya di toko bunga orang tuanya malam itu; dia bahkan harus membatalkan kencannya dengan Temari karena ini sepertinya sangat penting. Dia berbaring di ladang, menyaksikan awan melayang hingga langit mulai berubah warna. Dia bangun dengan mendengus.

Menggaruk bagian belakang kepalanya, Chunin mulai berjalan kembali ke kota saat matahari mulai terbenam, memancarkan cahaya berwarna melintasi langit. Dia tahu betapa tidak sabarnya Ino, dan bahkan jika dia tepat waktu, dia tetap akan mengatakan dia terlambat.

Tapi, Shikamaru tidak bisa memungkiri pesona yang masih dimiliki Ino.

Sejujurnya, dia selalu menyukainya, selalu menyukai kepribadiannya yang energik, emosinya yang dinamis; tapi tubuhnya mungkin yang paling indah dari semuanya. Dia menghela nafas saat memikirkannya, lekuk tubuhnya yang lebih jelas sejak dia mencapai pubertas; payudara besar dan penuh itu, pantat sempurna itu... tunggu, apa yang dia pikirkan?

Temari adalah pacarnya! Bukan Inoo!

Dia secara mental menampar dirinya sendiri.

Bagaimana dia bisa memikirkan Ino ketika dia memiliki wanita secantik Temari? Tentu, dia sama merepotkannya, tapi dia kuat dan berwibawa; cantik dan kuat. Dia menyeringai hanya memikirkan cara matanya menyeringai padanya, selalu penuh kasih tetapi selalu menantang. Ah, dia sesempurna Ino, tapi dia menginginkan keduanya .

Baiklah, sekarang dia mulai sombong.

Chunin menarik napas berat; andai saja dia bisa memiliki kedua gadis itu sekaligus.

Ya benar Shikamaru...teruslah bermimpi...

Mengetuk pintu depan toko bunga dengan lembut, Shikamaru menunggu dengan sabar seseorang untuk menjawab. Dia mengerutkan kening. Di mana Ino? Dia mengetuk lagi, lebih keras dan lebih keras, tetapi tidak ada jawaban yang datang. Aneh sekali...Ino biasanya sangat tepat waktu. Membuka pintu, Shikamaru mempersilakan dirinya masuk.

"Hei, Inoo?" Shikamaru menelepon. Dia memperhatikan bahwa lampu mati dan berkeliaran, mencari saklar lampu. Pencariannya akhirnya membawanya ke ruang belakang tempat suku Yamanaka menyimpan tanah pot mereka. Dia meraih saklar lampu di kamar mereka dan menyalakannya.

Tidak terjadi apa-apa.

"Shikamaru, apakah itu kamu?"

"Hah?" Shikamaru berputar untuk melihat sosok wanita berdiri di belakangnya; itu Ino.

"Itu dia! Astaga! Aku sudah menunggu selama lima menit!" Seru Ino, menyambar tangannya dan menyeretnya keluar dari ruang belakang. "Ayo, aku punya sedikit, eh-heh, kejutan untukmu; kurasa kamu akan sangat menyukainya." Dia mulai membimbingnya menaiki tangga.

"Whoa, tunggu! Apa?" Shikamaru tersandung kata-katanya saat dia menaiki tangga.

Tawa kecil dari Ino memberitahunya bahwa dia tidak mendapatkan jawaban.

"Baiklah Ino, serius, apa yang terjadi?" Shikamaru menuntut. "Aku harus melewatkan kencanku dengan Temari malam ini hanya untuk datang ke sini!"

"Oh?" Ino berhenti ketika mereka sampai di puncak tangga dan berputar-putar, masih memegang tangan Shikamaru. "Kau tidak menyesalinya, kan?" Shikamaru menghela nafas seolah mengatakan ' ini lebih menyusahkan dari yang seharusnya' . Ino cemberut dalam kegelapan. "Jangan terlalu sedih Shikamaru..."

Kemudian, sebelum Shikamaru bisa mengatakan sepatah kata pun, Ino mencium bibirnya dengan keras.

Berjuang untuk melepaskan kunoichi yang menggoda darinya, Shikamaru tidak punya cukup waktu untuk melihat ke mana arah tangannya dan tanpa sengaja menekan tangannya ke payudaranya, memaksanya menjauh darinya. Ino memekikkan kesenangan dan rasa sakit.

Naruto : One Shot All X All Characters 🔞Where stories live. Discover now