Guntur menyala dengan peringatan di langit malam, mengancam untuk memutuskan kekuatan yang melonjak saat hujan membanjiri seperti gelombang dari langit, menuangkan semburan tak berujung ke tanah. Bergegas menaiki tangga menara Hokage, saat hujan tanpa ampun menimpanya, Naruto bergegas untuk menerima misi pribadinya dari Tsunade sendiri, jantung berdetak seperti gong saat adrenalin melonjak ke seluruh tubuhnya. Dia dipanggil untuk misi khusus, yang Tsunade ingin bicarakan secara pribadi dengannya. Dia tersipu.
Kalau dipikir-pikir, ini adalah pertama kalinya dia berduaan dengannya, bukan?
Terkekeh rendah pada dirinya sendiri, Naruto memikirkan betapa bodohnya dia mendapatkan ide mesum tentang Tsunade; lagipula, dia berumur lima puluh tahun, mungkin lebih. Si pirang menggaruk kepalanya, menyeringai mesum. Sial, dia mungkin berusia lima puluh tahun, tapi dia memiliki payudara terbesar yang pernah saya lihat! Belum lagi temperamen yang berapi-api - yang diterjemahkan menjadi seksi dalam buku saya! Bung, bagaimana mungkin seseorang tidak tergoda oleh pesonanya? Dia memiliki mata cokelat lembut yang besar, rambut pirang panjang; dia wanita tercantik yang pernah saya lihat!
Mengagumi Tsunade tanpa henti dalam pikirannya yang terlalu aktif, Naruto mempercepat langkahnya, berusaha mengarahkan perhatiannya pada misi yang akan datang. Dia tidak bisa membiarkan dirinya terganggu; ini seharusnya penting! Dia memarahi dirinya sendiri karena terlalu sibuk dengan Tsunade, tetapi tidak bisa mencegah munculnya fantasi mengalir saat dia tiba di pintu tertutup ke kantornya. Benjolan keras terbentuk di tenggorokannya saat dia mengangkat tangan untuk mengetuk pintu.
"Halo? Tsunade-sama?" Naruto berteriak, mengetuk.
Suara tegas dan feminin menjawab dari dalam kamar. "Naruto? Masuk."
Menutup tangannya di sekitar kenop, Naruto memutarnya dan dengan penuh semangat menyerbu ke dalam ruangan, wajahnya meledak dengan kebahagiaan. "Hai Tsunade!" Dia menyapa dengan antusias, melupakan segala bentuk rasa hormat saat dia melakukannya. "Kudengar kau punya misi peringkat SS super-spesial, super-rahasia, super-super untuk aku laksanakan!" Tsunade menepis semangatnya dengan lambaian tangannya yang lemas.
"Ya, ya," gumamnya, mendorong beberapa kertas ke samping.
Naruto cemberut saat dia mendongak. "Di mana misiku?"
Menggelengkan kepala dan mendesah, Tsunade mengangkat dirinya dari mejanya dan menjatuhkan tirai di belakangnya, memadamkan cahaya. Dia berjalan cepat ke pintu dan menutupnya dengan aman, menguncinya dengan erat dan menyeringai saat dia dengan mudah memindahkan rak buku yang terisi untuk memblokirnya. Naruto menatap, bingung, dan bertanya-tanya seberapa rahasia misi yang ditugaskan ini.
"Eh, Tsunade?" Naruto merasakan wajahnya panas ketika dia tersenyum tak tertahankan padanya.
"Oh?" Bibir Tsunade menenun sinar menggoda saat dia mendekati Naruto, meletakkan jari licik di dadanya dan berputar di sekelilingnya, matanya menyapu tubuh kakunya.
Dia lebih tinggi darinya sekarang. Ya, tinggi, ramping, tampan; sangat tidak berpengalaman dan naif. Dia memalsukan sikap malu-malu dan meremehkan noda kotoran yang membanjiri pakaiannya. Bola cokelat keemasannya berkilau dengan niat melahap saat mereka melayang mendekati bagian tengah tubuhnya. Naruto melihat wanita yang memiliki tatapan seperti elang dan itu membuatnya bergidik sampai dia keras; itu adalah sesuatu tentang tatapannya yang meyakinkan.
"Tsunade?" dia bernapas dengan suara serak, menghilangkan semua formalitas.
"Mmm?" dia berpura-pura kesal. "Apa yang kamu inginkan?"
Pikiran berlapis vulgar bergerak dengan gelisah di dalam benaknya yang jauh saat Tsunade membungkuk untuk mengambil sesuatu, belahan dada yang bergoyang hampir jatuh. "Um, bukan apa-apa," Naruto tersipu, merasa bodoh. Dia tidak bisa memukulnya, bukan? Itu akan sangat salah! Selain itu, Jiraiya sudah memanggilnya sejak lama, jadi apa gunanya nin pirang malang itu bahkan mencoba menurunkan tangannya ke bajunya, atau bahkan celananya?
YOU ARE READING
Naruto : One Shot All X All Characters 🔞
FanficHubungan Sex semua karakter di naruto 🔞, 18+ area, ingat umur, STB, Update kalau ada one shot, No Yaoi, No Lgbt, kalau mau nyari yang Yaoi, di story narusasu one shot