Naruto memaksakan benjolan keras kembali ke tenggorokannya saat dia melihat Hinata menghilang ke bar tempat Anko, Kurenai dan Tsunade berada. Meneguk, Genin pirang melirik celananya, cukup mencolok; apa yang harus dia lakukan? Yah, dia bisa menyerah pada godaan dan bersenang-senang. Seringai mesum melingkari bibirnya dengan cara yang licik. Astaga, kenapa tidak?
Tanpa mengetahuinya, pemuda itu kembali ke bar saat sebuah pena menggores kertas dengan cemas di buku catatan bercincin. Tepat di belakangnya, ada tawa rendah serak. "Bagus sekali, Naruto-kun... kau tidak beruntung? Kau bisa berada di bukuku berikutnya; versi terakhir dari Make-Out Paradise ; meskipun, aku masih butuh judul untuk itu, bukan?"
"Um, K-Kurenai-sensei?" Hinata tergagap, bersandar ke dinding saat tangan mentor kesayangannya menggali ke punggungnya, paku merobek pakaiannya.
Tepat di belakang mereka, Anko dan Tsunade tidak bisa saling melepaskan tangan. Tsunade meraba pantat Anko, meremas pipinya yang kencang dan mengeluarkan erangan dari mulutnya dengan ciuman basah. Jonin yang istimewa tersenyum pada Hokage wanita yang menggoda, jari-jarinya menarik putingnya dan membelai payudaranya yang besar. Tsunade mengerang ke mulut Anko, mengguncangnya sampai ke intinya.
Para wanita yang keras kemudian memulai sesi bercumbu kotor di sofa, saling berpelukan dan memuaskan sampai erangan mereka menjadi lebih menyakitkan dari apapun. Hinata dengan gugup mengintip ke sekitar Kurenai, sementara sensei-nya dengan santai menelanjanginya. Ketika Hinata telanjang, dia merasakan lidah sensei-nya memeriksa putingnya, rasa geli yang menyenangkan mengalir di sekujur tubuhnya; itu membuatnya merintih lagi. Kurenai mengindahkan permintaannya, perlahan membimbing Hinata ke lantai untuk akses yang lebih mudah.
"S-Sensei!" Hinata terengah-engah, paru-paru menjerit saat Kurenai mencium bibirnya dengan lapar.
Menggerakkan tangannya dengan lengkungan dan genggaman yang anggun, Kurenai memompa payudara Hinata di tangannya, memainkan putingnya yang mengencang. Dia bernapas di wajah Hinata yang memerah, napas menyembur di wajahnya yang bingung. Kurenai melepaskan tangannya dari payudara Hinata untuk menggunakan mulutnya di tempat tangannya. Hal itu membuat Hinata mengerang lebih keras.
"K-Kurenai-sensei!" Hinata menggeliat di bawah wanita yang lebih besar, diliputi oleh sensasi. Dia bisa merasakan Kurenai menyusu, menggerakkan putingnya di mulutnya dan mendorongnya dengan lidahnya sampai Hinata bisa menjerit.
Di sisi lain ruangan, Tsunade dan Anko tidak bisa menjaga mulut mereka satu sama lain. Anko menjilati dengan penuh semangat di sekitar payudara Tsunade yang besar, membelai puncaknya yang kencang dengan lidahnya yang berkeliling, menghasilkan erangan yang dalam dari rongga tenggorokan Tsunade. Tsunade meremas payudara Anko, meremasnya hingga dia merasakan Anko terengah-engah di atasnya, napasnya yang panas membekukan ludah di putingnya dan melahirkan sensasi yang tak terlukiskan.
"Jangan berhenti...!" Tsunade dan Anko memohon saat keduanya berhenti untuk mengatur napas, kata-kata terseret keluar.
Masih muda, Anko adalah orang pertama yang bangkit, nafasnya masih pendek, tapi tubuhnya masih kuat saat dia menerkam Tsunade, memasukkan kakinya di antara kakinya. Mata wanita berambut pirang itu terbuka, mulut mengikuti, saat Anko dengan menggoda menggosokkan kakinya ke atas dan ke bawah, ke tempat wanita Tsunade. Tsunade bersumpah; keringat pecah saat dia melemparkan kepalanya ke belakang, tidak tahan dengan kesenangan.
"Kamu suka?" Anko menjilat bibirnya, bergerak lebih cepat dan bergoyang bersama Tsunade.
"Berhenti...itu..." Tsunade mengerang, matanya terpejam saat dia menggerakkan pinggulnya.
Menggelengkan kepalanya dan cekikikan sinis, Anko mengganti kakinya dengan mulutnya dan menjulurkan lidahnya di antara lipatan basah Tsunade. Hokage pirang tersentak, melepaskan aliran air mani yang bergolak ke mulut Anko yang menunggu saat dia menggerakkan lidahnya seperti ular di vagina Tsunade. Tsunade berteriak.
YOU ARE READING
Naruto : One Shot All X All Characters 🔞
FanfictionHubungan Sex semua karakter di naruto 🔞, 18+ area, ingat umur, STB, Update kalau ada one shot, No Yaoi, No Lgbt, kalau mau nyari yang Yaoi, di story narusasu one shot