Mendaki tangga yang tidak pernah berakhir, Naruto melanjutkan ke kuil tempat pendeta wanita Shion tinggal. Beberapa tahun telah berlalu sejak terakhir kali dia melihatnya; beberapa tahun sejak dia mengalahkan Pain dan Akatsuki untuk menyelamatkan Konohagakure dan membawa Sasuke kembali.
Semua janjinya telah ditepati; semua tapi satu.
Dia memiliki satu janji terakhir yang harus dipenuhi tentang pendeta cantik Shion.
Duduk dengan kipas halus, pewaris kuil mengawasi ke luar jendelanya, menunggunya datang. Di belakangnya, kimononya menjuntai di lantai, pola bunganya memikat sekaligus sensual. Mata lavendernya yang cerah mengarungi taman di luar, menyapu setiap tanaman yang menghiasi ketenangannya yang damai. Ketukan ringan menginterupsinya.
"Nyonya Shion?"
Berbalik sehingga rambut pirang terangnya tergerai di punggungnya, Shion menjawab, "Masuklah..." Senyum penuh arti menghiasi bibirnya. "...Hinata-chan."
Pintu terbuka dan seorang wanita yang mengenakan kimono mewah melenggang masuk ke dalam ruangan, bunga-bunga berjatuhan dari rambutnya. Shion berseri-seri, berdiri untuk menyambut temannya saat dia bergegas, kimono terseret melintasi lantai merah. Dia memeluk temannya dengan pelukan erat.
"Halo, Hinata," Shion bergumam, menatap gaunnya. "Kamu terlihat cantik."
Memang, putih muda dan merah muda pucat memuji Hinata dengan baik, dan garis lehernya terbuka untuk memperlihatkan beberapa belahan dadanya yang cukup menarik. Shion telah meminta agar rambut Hinata juga disanggul berantakan agar serasi dengan rambutnya.
"Kau sendiri sangat memukau," bisik Hinata malu-malu.
"Oh, tidak dibandingkan denganmu!" Shion menanamkan ciuman ringan di pipi Hinata.
Hinata tersipu. "A-untuk apa itu?"
Menggelengkan kepalanya dengan senyum kecil yang manis, Shion membelai pipi Hinata yang memerah dengan ujung jarinya yang pucat, menggambarnya di bibir bawahnya dan mengganti jarinya dengan mulutnya. Terkesiap kaget Hinata dibungkam saat lidah Shion berlari ke dalam gua panasnya.
Pendeta itu membelai pipi Hinata sejenak dan Hinata melingkarkan lengannya di leher Shion. Dengan sedikit seringai, Shion mengambil kedua tangannya dan mendorongnya ke bagian depan kimono Hinata, menyentakkan bagian atas untuk memperlihatkan dadanya saat dia menyelipkan tangannya ke punggung Hinata yang telanjang. Perut Hinata berputar kecil, angin sepoi-sepoi bertiup di dadanya.
"Shion-chan!" Hinata tersentak saat putingnya bersentuhan dengan udara dingin dan bangkit.
Menarik Hinata ke dirinya sendiri, Shion dengan bercanda menjawab, "Kamu jangan malu denganku, Hinata." Dia menarik satu tangan dari kimono Hinata, membiarkannya meluncur di atas payudaranya sebelum mencapai miliknya. Shion dengan mudah membuka atasan kimononya sendiri, payudaranya jatuh saat dia memeluk Hinata dengan erat, menyatukan tubuh mereka.
Hinata mengerang saat koneksi dan bibirnya berpacu ke bibir Shion.
Tersenyum di bibir Hinata atas reaksinya, Shion menghadiahinya dengan membelai salah satu payudaranya, menggoda putingnya dan berhasil menyelipkan kakinya di antara kaki Hinata dan menggosoknya ke atas dan ke bawah. Hinata menahan erangan saat giginya tenggelam ke bibir bawah Shion.
Si pirang menegang saat rasa darah asin masuk ke mulutnya dan meraba-raba payudara Hinata lebih keras. Ketika Hinata mengerang ke mulutnya, itu mengirimkan getaran ke seluruh tubuh Shion; getaran yang segera berubah menjadi getaran senang saat tangan Hinata menemukan jalan ke payudaranya dan mulai meremas dan mencubit putingnya dengan ringan.
"Hinata!" Shion menarik napas ke dalam mulutnya. "Lebih keras!"
Hinata mengotak-atik puting Shion lebih keras, mencubitnya erat-erat di antara jari-jarinya dan Shion melepaskan jeritan kecil, mengangkat kepalanya ke belakang dan melepaskan ciuman mereka sejenak, sebelum membalas budi pada Hinata, yang reaksinya sama.
YOU ARE READING
Naruto : One Shot All X All Characters 🔞
FanficHubungan Sex semua karakter di naruto 🔞, 18+ area, ingat umur, STB, Update kalau ada one shot, No Yaoi, No Lgbt, kalau mau nyari yang Yaoi, di story narusasu one shot