Sex 13 : Sasuke x Sakura

823 3 0
                                    

Dia menginginkannya.

Tidak peduli berapa lama dia menunggu.

Dia terobsesi padanya.

Hampir seolah-olah dia membutuhkannya.

Dia akan memilikinya.

Duduk di tempat di mana Kakashi telah memberinya, Naruto, dan Sasuke, tugas pertama mereka dengan lonceng, Sakura dengan malas mengayunkan kakinya maju mundur, saat dia duduk di salah satu tiang. Yang bisa dia pikirkan hanyalah Uchiha berambut hitam dengan bola onyx misteriusnya, suaranya tenang tanpa kelemahan, tubuhnya yang kuat dan menawan; dia menggigil.

"Apa yang kau pikirkan, Sakura?" dia bergumam pahit pada dirinya sendiri.

Sambil mendesah lesu, dia menarik lututnya ke dadanya, menatap langit berbintang yang menggantung di atas kepalanya. Itu adalah malam yang indah; cuacanya hangat disertai angin sepoi-sepoi yang nyaman; aroma bunga nokturnal ada di udara. Betapa Sakura berharap dia memiliki seseorang untuk dicintai di malam seperti ini.

Aku sangat menyedihkan... aku ingin Sasuke... hanya Sasuke... aku tidak peduli dengan orang lain!

Menyangga sikunya yang terlipat di atas lututnya, Sakura menghela napas dengan enggan dan membenamkan kepala merah mudanya di lengannya. Sasuke baru saja kembali ke desa; dia ketahuan dalam perjalanan ke Konohagakure untuk membalas dendam pada para tetua oleh Naruto, Shikamaru, dan Gaara, yang telah berkunjung dari Sunagakure untuk membahas beberapa urusan mendesak.

Sasuke ditundukkan dan Naruto dapat berbicara dengannya.

Naruto mampu menyelesaikan semuanya.

Naruto menyelamatkannya.

Bukan Sakura.

Chunin berambut merah muda menyeka air mata yang terkumpul dari zamrudnya; tidak bisa merasakan apa pun kecuali membantu. Itu sama; sama persis. Bahkan ketika mereka adalah Genin dan Sasuke bersama mereka, dia hanya menjadi beban yang harus ditanggungnya. Dia takut Sasuke akan melihat betapa lemahnya dia sebenarnya dan itu akan membuatnya tidak tinggal.

Dia tidak ingin dia pergi.

Sekarang aku memikirkannya... Aku bahkan belum berbicara sepatah kata pun dengan Sasuke sejak dia kembali. Sakura terisak, menarik punggung tangannya di matanya lagi. Aku hanya melihatnya sekali... dan bahkan saat itu, aku tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengannya... Aku sangat takut dia pergi... Aku membiarkan dia pergi sekali... itu semua salahku... aku tidak bisa berhenti dia dan... dan...

Sakura terisak-isak, tubuh tersiksa dengan setiap ratapan keputusasaan yang dibungkam.

Apa yang harus dia lakukan dalam posisinya?

Kebingungan, siksaan, dan nafsu yang mengamuk disegel oleh ketidakhadiran Sasuke mengganggunya, dan dia tahu bahwa dia tidak menginginkan apa pun selain bersama Sasuke. Selamanya. Selalu begitu, dan, dia tahu, akan selalu begitu. Siapa dia untuk menentang nasibnya? Untuk menentang perasaan dan keinginannya? Terlepas dari kelemahannya, Sakura masih memiliki kekuatan dan dia tahu dia bukanlah kunoichi yang sama seperti beberapa tahun sebelumnya.

Dia hanya harus menemukan cara untuk menunjukkan hal itu pada Sasuke.

Saat Sakura meluncur dari tiang, menghapus sisa air matanya, dia mendengar suara berderak lembut di belakangnya dan tersentak, segera berputar.

"Apa yang kau lakukan di sini, Sakura?"

Terkesiap keluar dari bibir Sakura; itu adalah Sasuke.

Berdiri di bawah naungan pepohonan, tangan bersilang dan tatapan tenang, Sasuke memperhatikan Sakura dalam keheningan mutlak. Rambutnya yang memanjang berkibar di dekat wajahnya yang pucat dan terpahat bagus, mata obsidiannya menangkap bayang-bayang poninya. Ketika dia mengambil langkah ke arah Sakura, mendekat, dia bisa merasakan hatinya melakukan sedikit kegembiraan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 02, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Naruto : One Shot All X All Characters 🔞Where stories live. Discover now