Dia mengetuk-ngetukkan jarinya yang gelisah di atas meja di samping tempat tidurnya, hampir membuat dirinya gila saat dia menunggu kedatangannya. Detak jarum jam berulang di benaknya, daun jendela berdesir ditiup angin sepoi-sepoi yang mengalir ke kamarnya melalui jendela yang terbuka, jantungnya berdetak kencang dengan setiap hembusan tirai; dimana dia?
Dua lengan tiba-tiba melingkari perutnya, lidah basah meluncur ke belakang lehernya.
"Apakah kamu sudah menunggu lama, Iruka?" suara wanita yang menggoda terdengar.
Iruka mengedipkan mata dan membalikkan punggungnya, menyebut namanya gagap; "A-Anko?!"
Begitu dia menyebut namanya, bibirnya sudah menyentuh bibirnya, membungkamnya dengan ciuman kasar. Dia memukul tubuhnya ke dalam dirinya, menjepitnya ke seprai acak-acakan. Lengannya mengait di lehernya, keduanya berguling-guling dan bermesraan.
Ketika mereka akhirnya berpisah, Anko terengah-engah saat melihat wajah Iruka yang memerah.
"Saya merindukanmu!" Anko cemberut, russet orbs menggoda di bawah sinar rembulan yang redup.
"Y-ya, aku juga!" Iruka tergagap.
Menarik napas dalam-dalam, Iruka mempelajari pilihan pakaian Anko untuk malam itu; dia mengenakan kimono pendek berbunga-bunga yang dihiasi dengan warna-warna cerah. Atasannya terbelah, memperlihatkan belahan dadanya yang besar, yang mulai membuat Iruka berpikir keras untuk menyentuhnya.
Jelas, Anko tahu bahwa dia telah memilih pakaian yang sempurna, saat dia menjulurkan kakinya yang panjang dan ramping untuk membungkus kaki Iruka. Dia menarik dirinya lebih dekat dengannya, menarik tubuhnya ke tubuhnya sehingga tidak ada ruang terkecil di antara mereka.
"Kita akan bersenang-senang malam ini," bujuk Anko.
Napas Iruka tercekat saat dia mulai menjilati tulang pipinya dengan lidah ahlinya, menggerakkannya di sekitar garis wajahnya dan kemudian ke lehernya, menggigit dan menggigit. Giginya menyerempet kulit Iruka dan dia menahan erangan.
Membawa bibirnya kembali ke bibir Iruka, Anko menciumnya lagi, memeluknya erat dan membuatnya menginginkan setiap bagian dari dirinya. Dia hanya ingin dia mencintainya seperti yang belum pernah dia lakukan sebelumnya; dia ingin mengalami malam yang berat sehingga mereka berdua akan dibiarkan gemetar dan menangis lagi; meniduri satu sama lain sampai matahari terbit.
Ah, itu membuatnya kesal hanya dengan memikirkannya!
Menggosok kakinya di antara kaki Iruka, Anko bisa merasakan ereksinya menegang, berdenyut saat dia mengeluarkan erangan yang membuat kedua tulang belakang mereka menggigil. Iruka mencengkeram punggung Anko dan menarik kain indah itu, menginginkannya pergi. Dia mencium bibirnya dengan keras, berharap dia akan mengerti betapa dia sangat membutuhkannya juga.
Anko menggenggam tangannya di sekitar Iruka dan menggali tulang belikatnya saat dia menciumnya. Kukunya tenggelam ke dalam kulitnya terlalu dalam untuk Iruka tangani dan dia menggigit bibirnya lebih keras dari yang dia inginkan. Erangan keluar dari bibir Anko saat dia merasakan rasa pahit dan asin.
"Oh, apakah itu yang kamu inginkan?" dia menyeringai dan Iruka merasakan butiran keringat di sisi wajahnya. Dia berada di untuk satu malam yang sulit, tapi menyeringai ke arahnya terlepas.
"Yeah."
Berdiri tegak sejenak, Anko mengangkat bahunya, membiarkan kimono cantik itu jatuh di belakangnya, bagian atasnya terbuka untuk mengekspos bra merah darahnya yang sesuai. Dia membuang kimono di belakangnya, menendangnya dan membiarkan Iruka melirik tubuh seksinya di bawah sinar bulan pucat yang masuk dengan setiap jentikan tirai.
Iruka menarik dan menghembuskan napas dalam-dalam; dia adalah mahakarya.
Lutut Anko merosot ke tempat tidur di antara kedua kaki Iruka, membuat panjangnya semakin mengeras. Dia menatap tubuhnya, pada lekuk tubuh yang sempurna; dia mengagumi payudaranya yang besar, yang membuatnya berkeringat sampai dia takut dia akan membasahi seluruh tempat tidur. Dia menelan ludah ketika dia melihat thongnya yang hampir tidak ada nyaris menutupi titik kewanitaannya.
YOU ARE READING
Naruto : One Shot All X All Characters 🔞
FanficHubungan Sex semua karakter di naruto 🔞, 18+ area, ingat umur, STB, Update kalau ada one shot, No Yaoi, No Lgbt, kalau mau nyari yang Yaoi, di story narusasu one shot