10. HAI PACAR

4 1 0
                                    

NOW PLAYING

🎶MAHALANI - SIAL 🎼

A.Q.I.L.A

-Kamu pengobatan rasa sakit aku yang telah berlalu-

HALLO!!SELAMAT DATANG DI KISAH AQILA DAN JUGA BAGAS!!

Siap dengan kisah ini sampai tuntas?

Sebelum membaca jangan lupa vote,komen yaakkk!!

Siap ramaikan kolom komentar?

Sebutin dong kota asal kalian darimana?

Untuk kalian yang sedang patah hati semoga di lain kesempatan kalian akan ngerasain yang namanya bahagia. Semangat terus untuk kalian semua!!Hadapi semua dengan senyuman jangan lupa.

Untuk kalian yang sedang sakit semoga kalian cepat sembuh dan diangkat segala penyakit yang kalian punya. Jangan lupa jaga kesehatan. Kesehatan itu penting lohh!!

Untuk kamu yang sedang berjuang semoga apa yang kalian perjuangin bisa kamu dapatkan. sekarang kamu boleh gagal tapi aku yakin lain kesempatan kamu akan berhasil meraihnya. Usaha tidak pernah menghiyanati hasil.

1 KATA UNTUK AQILA DAN BAGAS?

Seneng banget deh akhirnya bisa update lagi

Seneng banget deh akhirnya bisa update lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


10. HAI PACAR

Aku menginginkanmu seutuhnya,selamanya,kamu dan aku yang menjadi kita – Alvien Bagas saputra


“Gue udah pacaran sama Aqila “ujar Bagas kepada Farel yang sedang duduk berdua dengan seoarang gadis yang baru Bagas lihat. Siapa cewek yang Farel rangkul itu ucap Bagas dalam hati.

Bagas terus melihat interaksi antara Farel dan juga gadis itu “siapa cewek itu Rel ? “tanya Bagas penasaran.

“Dia adalah anna cewek baru gue “ucap Farel dengan senyuman. Bagas melototkan mata kaget.

Bagas mendengus kesal “Lo pacaran sama dia ?” tanya Bagas “lo kan udah pacaran sama Jessi “

Farel hanya menganggukkan kepala tanda setuju “Gue eamang pacaran sama Jessi Cuma ya gue juga mau pacaran sama yang lain juga “ujar Farel. Farel merangkul Anna yang sedang ada di sampingnya. Anna adalah temen sekelas dari Farel. Anna ini sangat tergila-gila oleh Farel.

“Sayang kamu duluan ke kelas ya “ucap farel menyuruh pacarnya untuk masuk kedalam kelas. Anna pun hanya menganggukkan kepala. Mencium pipi Farel dengan cepat takut ketahuan oleh guru.

AQILA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang