Page #14 - Sungchan Wound

976 91 13
                                    



Hawiiiii ada yang kangen aku update?????
Nih aku udah update hehehe maap kemarin emang sibuk ngekonser BP dan segala kerjaan sampingan 😁

HAPPY READING 💃💜

Hayoooooo VOTE DAN KOMEN yaw 🤏🏻☺️


















"Appa.." Panggil seseorang yang ada di belakangnya sehingga perkataan Sam terpotong dan seketika wajahnya tertoleh ke sumber suara itu.













Orang yang memanggil Sam dengan sebutan Appa itu pun seketika menegang ditempatnya dengan otak yang tiba-tiba saja berhenti untuk berpikir dan tubuh yang kaku di tempatnya saat melihat tamu yang datang. Ini bukan sesuatu yang bagus untuk hari ini..

"Ma—rk Hyung?"

Mark melirik tajam ke arah Sam, seolah mempertanyakan semuanya dan ia ingin Sam menjawabnya dengan jujur saat itu juga.. ini sudah terlalu jauh dari semua berita yang selama ini ia terima setiap waktu dari orang kepercayaan yang sekarang ada tepat di depan matanya dengan mulut yang membisu.

"Appa? Wah tunggu. Sejauh apa kau menyembunyikannya Sam?" Tanya Mark dengan senyuman kecewanya dan melepaskan panggilan sopannya yang selama ini tersemat rapi untuk Sam.

"Ani Tuan, Saya bisa menjelaskan semuanya dengan jelas.. dan Saya tidak ada bermaksud untuk menyembunyikan apapun. Ini murni karena ingin melindungi Tuan Beomgyu" Sergah Sam yang langsung saja mengutarakan kalimat pembelaannya.

"Melindungi? Bahkan mengatakan kebenaran tentang temannya ini masih hidup saja Aku masih belum siap Paman.. bagaimana aku bisa menjelaskan bahwa orang ini sudah ada tepat didepan mataku sekarang dan dengan keadaan sehatnya.. sementara Adekku sedang berjuang disana untuk hidupnya yang bahkan ingin dia lepas" Jawab Mark dengan senyuman getirnya, entah ini berawal dari kesalahannya yang terlalu lama yang ikut menyembunyikannya atau memang Tuhan sudah mengaturnya serumit ini untuk keluarganya terbiasa dengan luka yang berulang.

"Be—omgyu kenapa?" Tanya orang itu dengan langsung memotong pembicaraan kedua orang dewasa didepannya itu.

"Taehyun-ah, Temanmu itu sedang sekarat" Jawab Mark seadanya dan sukses membuat tombak besar menancap cepat tepat di jantung Taehyun.

"Se—karat?" Otak Taehyun benar-benar kosong begitu saja, seakan semua usahanya sia-sia untuk menjaga Beomgyu dan menganggap bahwa Beomgyu sudah mulai terbiasa dengan dunianya yang sekarang runtuh begitu saja.. Beomgyu temannya tidak sebaik yang ia lihat selama ini dari jauh.

"Ternyata dengan dia meracau beberapa waktu lalu melihat mu benar adanya. Dan jika saja kau bisa saja jujur dengan keadaan sekarang.. Adekku tidak akan terbujur lemah di tempat sialan itu lagi dengan berbagai alat terpasang di tubuhnya" Emosi Mark membucah tanpa menghiraukan Taehyun yang sudah di selimuti dengan semua rasa bersalah, mata Mark semakin menajam dan menunjuk kasar Sam yang masih berdiri didepannya.

"Ah, pasti gara-gara foto itu" Geramnya dalam hati.

"Hyung aku mau menemuinya, Ku mohon" Ucapan Taehyun sukses membuat Mark semakin tersulut.

"Menemuinya? Lalu apa? Membuatnya semakin berantakan dengan hidupnya?"

"Ini bukan salah ku Hyung! Kau juga menutupinya. Dan aku hanya menjalani kontrakku, kau juga memulainya.. kau tau jika aku masih hidup, tapi kenapa mulut mu itu tertutup rapat untuk ikut menutupinya?" Jawab Taehyun yang tak kalah emosi, bagaimana bisa orang dua dewasa didepan ini tidak berlaku seperti orang dewasa.. Ia tidak pernah merencanakan ini semua, Ia hanya menjalankan yang katanya terbaik untuk Temannya itu.

Alter Ego - Jung Family feat Beomgyu ( Sequel of Four Seasons ) [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang