"Kai-ya, menurutmu waktu kau mengenalku.. aku itu bagaimana?""Maaf jika membuatmu tidak nyaman dan hmmm.. aku melupakan hal itu, sekarang aku hanya sedikit penasaran hehe" Beomgyu menunjukan matanya yang berbinar seolah ia sangat penasaran, bagaimana bisa ia berteman dengan Kai yang bahkan Beomgyu tidak pernah mengingatnya. Kai sangatlah pintar berteman dengan siapapun jika ia lihat, apa mungkin itu hal yang membuatnya akhirnya berteman?
"Beomgyu Hyung? Tidak banyak Hyung, kau lebih banyak diam dengan ku. Tapi, ada satu hari kau dan aku memancing di dekat sungai rumah ku.. kau juga menunjukan senyum mu pertama kali padaku saat itu" Kai menjawab dengan senyuman yang sangat teduh, jika di ingat kembali hari itu adalah hari terakhirnya juga melihat Beomgyu sebelum tiba-tiba saja meninggalkan rumahnya begitu saja.
"Aku? Jarang tersenyum? Wae? Memangnya aku kenapa harus tidak pernah tersenyum haha"
"Ah, atau karena suasana hati ku ya Kai?" Beomgyu terus saja menanyakan banyak hal yang sangat ia ingin tau, bagaimana bisa ia begitu dingin dengan sekitarnya.
"Sudah.. sudah, intinya Kau dan Kai saling berteman. Ku katakan sekali lagi, jangan mencoba mengingat yang seharusnya tidak bisa kau ingat Beomgyu-ya" Taehyun tiba-tiba datang dengan beberapa makanan yang ia bawa dari hasil beli di dekat tempat mereka terduduk.
"Ini sekarang makan, kalian pasti lapar bukan? Dan setelah itu kita harus turun. Anginnya semakin dingin dan kau Beomgyu tidak memakai jaket yang tebal. Aku takut jika kau kambuh dan aku berakhir di sidang oleh keluargamu" Taehyun menyamakan duduknya dengan Kai dan Beomgyu, serta menata makanan yang ia pegang.
"Cih Taehyun-ah, aku hanya penasaran saja eoh. Dan kenapa Kau begitu sangat cerewet akhir-akhir ini? aku tidak akan memaksa untuk mengingatnya kau tenang saja Taehyun-ssi" Beomgyu berdecih tak suka, bukan kah wajar jika dirinya sangat ingin tau tentang segala hal yang ia lupa? Dan bagaimana bisa ia akan bersikap seolah tak terjadi apa-apa sedangkan Kai ternyata mengenalnya juga.
"Ne..ne terserah kau saja Beomgyu-ya. Aku lelah denganmu" Taehyun hanya pasrah dan jika ia tetap meladeni Beomgyu, hal itu tidak akan pernah selesai menurutnya.
"Hahaha.. kalian memang suka bertengkar seperti ini? Aku penasaran bagaimana kalian bisa berteman. Kau tau Beomgyu Hyung? bahkan Aku dan Taehyun tidak pernah beradu mulut seperti itu, tentu dengan semua cara Taehyun khawatir padamu. Dia hanya terlihat acuh terkadang" Kai tiba-tiba saja tertawa dengan terbahak melihat dua orang di depannya ini dengan terus saja berdebat dan tak ada kata selesai.
"Ya! Taehyun-ah. Bagaimana bisa kau bersikap seperti itu dengan Kai? Kau harus menjaganya bahkan harus khawatir dengan dirinya juga. Bagaimana pun dia tetap Adek tingkatmu"
"Kai-ya! Bagaimana bisa kau memprovokasi Beomgyu seperti itu?"
"Beomgyu-ya jika kau tau bagaimana kelakuan dia di kampus mungkin kau akan lebih sering untuk meninggalkannya sendiri" Taehyun melirik tajam ke arah Kai dan tentunya sang empunya nama hanya tertawa dengan diamnya.
"Hehe aku hanya bercanda Hyung, Taehyun sangat baik kok padaku seperti dengan mu juga" Kai langsung merangkul lengan Beomgyu yang terbebas dari memegang makanan dan bergelayut manja. Karena kapan lagi ia bisa melakukan sesuatu seperti itu dengan Beomgyu?
Waktu bergulir dengan cepat sampai akhirnya mereka terdiam dengan pikirannya masing-masing dan tentunya perut mereka sudah sangat kenyang karena memakan makanan yang Taehyun belikan tadi.
"Taehyun-ah, Kai-yah. Aku harap setelah ini tidak ada yang berubah dan aku harap saat memoriku nanti kembali tidak akan ada yang berubah dari kita. Kalian bisa janji denganku untuk sering menemaniku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego - Jung Family feat Beomgyu ( Sequel of Four Seasons ) [ END ]
Fiksi PenggemarAttention : Bisa dibaca book Four Seasons terlebih dahulu agar alurnya bisa nyambung ya 💝 Jung Dongkyu/Beomgyu Aksara yang kehilangan temannya Park Taehyun 1 tahun yang lalu dan perpindahannya ke Korea masih membuatnya mengingat jelas trauma itu...