"Beomgyu? Kau Beomgyu Aksara bukan?""Kau ingat padaku? Aku Lia anak cheerleaders team basket Taehyun saat di Bali"
Suara itu tiba-tiba mengintrupsi fokus Beomgyu dan Kai yang sedang menunggu Taehyun untuk kembali turun. Jika Beomgyu mengerti tentang bahasa itu, lain hal dengan Kai yang nampak lebih bingung dengan apa yang diucapkan oleh wanita itu.
"Ah, mungkin Kau tak mengenalku Beomgyu. Tapi Aku tau kalau dulu Kau sering sekali menemani Taehyun untuk bermain basket di kampus" Wanita itu semakin mendekatkan dirinya pada Beomgyu dan bersikap bahwa dia sudah mengenal keduanya sejak lama.
"M—aaf, aku tak mengenalmu" Beomgyu menjawab dengan terbata, sudah ia bilang bukan? Bertemu dengan orang baru hanya membuat dirinya takut.
"Tak apa, bagaimana kabar mu? Ah waktu wisuda aku sama sekali tak melihatmu ternyata Kau sudah pindah disini?"
"Aku tau semuanya berat Beomgyu, Aku turut berduka atas meninggalnya Taehyun. Pasti Kau sangat Syok kala itu" Wanita itu terus saja berbicara dan ya, respon Beomgyu yang tiba-tiba saja berubah menjadi bingung dengan apa yang wanita itu ucapkan.
"Me—ninggal? Taehyun? Dia masih hidup. Kau berbicara apa?" cara berbicara Beomgyu semakin terbata dan sekelibat memori buruk berada dipikirannya, namun ia tidak bisa jelas untuk mengingatnya.
"Sepertinya Kau masih belum merelakannya Beomgyu, aku yang menghadiri pemakamannya dengan anak tim basket dan Kau ada disana untuk menjamu tamu yang datang. Bukankah Taehyun di bunuh oleh Pamannya?"
Beomgyu berjalan mundur secara perlahan dan sedikit menggelengkan kepalanya. Kakinya pun sangat lemas dengan apa yang barusan dikatakan oleh wanita di depannya ini.
"Kau tak apa Beomgyu-ya?"
"Taehyun masih hidup, Kau jangan mengatakan kebohongan apapun!" Beomgyu masih terus menjawab tapi kali ini pandangannya tidak berani ia atensikan untuk menatap lawan bicaranya.
"Aku tak berbohong, jika Kau mau.. Kau bisa menanyakan pada teman-temanmu dulu"
"Sorry, I can't speak korean. But, I think your friend looks unwell" Wanita itu semakin panik ketika Beomgyu semakin menjauhinya dan dengan wajah yang berubah menjadi sedikit pucat.
"Hyung, Kau tak apa? Kenapa ada apa? Dia berbicara apa Hyung?" Kai juga ikut panik saat Beomgyu tidak bisa fokus kembali.
"I am sorry? What did you say to him?"
"I said, that I am saddened by the passing of his friend Taehyun"
"Sial!" Kai tiba-tiba saja mengumpat dengan apa yang wanita itu katakan, Kai tentu tau semuanya apa yang terjadi.. karena Taehyun menceritakan semuanya.
"Beomgyu Hyung, Kau tak apa? Hyung, Kau dengar aku? Semua yang Wanita katakan itu tidak benar, jangan percaya kata-katanya"
"Can you leave us alone?" Kai mau tidak mau harus mengusir Wanita itu, masa bodoh dengan kata sopan. Karena Wanita itu lebih dulu yang tidak tau kondisi dan akhirnya dengan langkah yang bingung Wanita itu pergi meninggalkan mereka.
"Kai-ya, K—enapa Taehyun ada di brangkar itu? Kenapa w—ajahnya tertutup Kain? Kai-ya kenapa semua itu ada di otakku" Beomgyu semakin menutup kedua telinganya dengan mata yang menutup, karena entah memori apa yang sedang terekam oleh otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego - Jung Family feat Beomgyu ( Sequel of Four Seasons ) [ END ]
FanficAttention : Bisa dibaca book Four Seasons terlebih dahulu agar alurnya bisa nyambung ya 💝 Jung Dongkyu/Beomgyu Aksara yang kehilangan temannya Park Taehyun 1 tahun yang lalu dan perpindahannya ke Korea masih membuatnya mengingat jelas trauma itu...