Love(Haobin)

883 90 6
                                    

Hanbin lagi jalan sambil ngeliat kesana kemari, tiba-tiba ae die kek nginjek apa gitu, untungnya Gak rusak tu barang,karna Kek ngk asing sama Tu barang jadi hanbin Bawa dah tuh barang.

Hanbin sedikit lari karena panas banget woy,btw dia habis Jajan kerak telor di depan gerbang sekolah yang jauhnya subhanallah:v.

"STOP!"

Teriak ZhangHao di depan hanbin sambil Rentangin tangan nya.

"Pasti dia mau bilang kalo gue manis nya kelewatan hihi"Batin hanbin.

"Kau mencuri hati ku hati ku~stop kau mencuri hati ku"Nyanyi ZhangHao sambil joget gak jelas dan hanbin udah salting parah karna dia ngiranya ZhangHao tuh Mau Nembak dia soalnya dia udah ngambil hati nya avv.

"H hah? aku mau kok hao hehe"Kata hanbin sambil nunduk trus senyum malu.

"Mau apaan anjir?Orang gue mau ngambil barang gue yang ada di lo"Kata ZhangHao Yang Membuat hanbin malu Sama marah.

"Barang apaan bangset?!"

"Itu Pin Hati"Kata ZhangHao sambil nunjuk Pin yang ada di pegangan Tangan hanbin.

"Ck,kirain apaan nih"Habis itu hanbin Jalan sambil ngehentakin kakinnya sebel sementara Hanbin Yang lain cuma ngakak aja.

"Lah?gue salah apaan dah?"ZhangHao

Kasih tau ges salah nya apa.

TBC

By: ZhangHaoHao8

•Maret,17,2023

BOYS PLANET SALAH GAUL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang