17 Agustus (Boys Planet)

228 34 6
                                    

"Bang,Gue Ikut Lomba Makan Kerupuk Ya"Ucap Brian Kepada Hui.

"Iya,Tapi Lo Ajakin Beberapa Orang Lagi Gih"Hui.

"Ricky,Lo Ikut Lomba Makan Kerupuk Gak?"Brian.

"Kerupuk?Apa Itu?"Tanya Ricky Bingung.

"Yaelah, Udahlah Pokok Nya Lo Ikut Yah"Brian.

"Bang Tulisan Nama Ricky,Gyuvin Sama Gue"Brian.

"Lho?Kok Gue Sih?"Gyuvin.

"Diem Udah Di Tulis Nih"Hui.

Gyuvin Cuma Bisa Pasrah Doang Ini Mah.

"Ollie Mau Ikut Lomba Apa?"Tanya Hanbin Ke Ollie.

"Aku Bingung DadPhan"Kata Ollie, Soalnya Ini Lomba Kek Biasa Aja Gitu Udah Pernah Dia Coba Semuanya,Dia Pengen Mencoba Hal Baru.

"Gimana Kalo Lomba Melukis?Nyanyi?Dance? Make Up?"Zihao.

"Gak Mau Ah,Aku Gak Ikut Aja Kali Yah?"Kata Ollie Sambil Cemberut.

"Emm Kamu Udah Pernah Ikut Lomba Panjat Pinang Belum?"Tanya Keita.

"Belum"Ollie.

"Yaudah Ikut Itu Aja Bareng Seunghwan,Wumuti,Jianyu Jeonghyeon Sama Pak RT"Keita.

"Ada Seunghwan?Kok Gue Jadi Khawatir Ya"Phanbin.

"Ey,Anjir Lo Gue Gak Ngapa-ngapain Ollie Kali"Seunghwan.

"Yujin Ikut Lomba Apa?"Ollie.

"Aku Ikut Lomba Lari"Yujin.

"Ouh"Ollie.

Perlombaan Pun Di Mulai Dengan Lomba Lari,Yah... Kedengarannya Normal Sih Tapi Ini Tuh Lombanya Lari Setelah Berhasil Ngambil Barang Orang.

"MAMA TOLONG AKU DI KEJAR ANJING HUEE"Teriak Yujin Karna Dia Bukanya Ngambil Barang Orang Malah Barang Anjing.

Kedua Yaitu Lomba Make Up,Yang Ikut Seowon,Woongki,Seunghwan Dan Wumuti.

Seowon Make Up In Woongki Sambil Matanya Di Tutup Begitupun Seunghwan Dan Wumuti,Hasil Make Up Seowon Memang Hampir Mendekati Sempurna Namun Seunghwan?Dia Malah Mencoret-coret Muka Wumuti Dengan Iseng nya.

"KESINI LO WAWAN MARTAWAN BANGSAT"Wumuti.

"AWOKAWOKAWOK KABUR"Seunghwan.

"Baru Kali Ini Gue Liat Wumuti Marah"Shanbin.

Lomba Ke Tiga Yaitu Dance Yang Ikut Zihao,Keita,Haruto.

Dance Itu Kedengarannya Normal Kan?Tapi Ini Tuh Dance Nya Emm...Dance Nya Anak Tiktok Gitu Lho Yang Selalu Pake Ini '🤙🏻' Ya Tentu Saja Zihao Dan Keita Mau Mengundurkan Diri.

"Kagak Mau Lah Anjing,Kenapa Dance Nya Yang Begituan Sih?"Zihao.

"Iya,Trus Yang Di Nilai Tuh Apanya?"Keita.

"Goyangannya"Hui.

Dan Berakhir Dengan Haruto Yang Menang Soalnya Dia Udah Mulai Duluan :v.

Dan Yang Keempat Yaitu Lomba Panjat Pinang Yang Di Ikuti Seunghwan,Wumuti,Jianyu Jeonghyeon Dan Ollie Kok Sedikit? Soalnya Mereka Males Ntar Jadi Gatel Gatel.

"Kok Kak Jeonghyeon Lepas Baju Sih?"Tanya Ollie Bingung.

"Buat Naik Nya Kan Emang Gini Llie,Ntar Baju Nya Di Iket Di Bambu Nya"Jelas Jeonghyeon.

"Kok gitu?Kan Ada Tangga Kenapa Harus Naik Susah Susah Gitu?"Ollie.

"Ya Kan Biar Seru"Jianyu.

Dan Panjat Pinang Pun Di Mulai,Ollie Gak Lepas Baju Soalnya Masih Suci Dia 🌚.

"WOY WOY ANJENG KOK GUE YANG DI BAWAH SIH?KALIAN MAU GUE TAMBAH PENDEK YAH?!"Protes Jianyu saat Dia Malah Di Bawah Jadinya Kan Dia Di Injek Gitu Lho.

"YA MAAP JI"Wumuti.

"HUAAA TAKUT,INI AKU HARUS NGAPAIN KAK?"Teriak Ollie Yang Udah Sampe Atas Banget.

"KAMU TANGKEP BAJU KAKAK NANYI DI IKETIN DI BAMBU YA TRUS KAMU NAIKIN DAH TUH"Jeonghyeon.

"ANJIR ANJIR GUE KESELEO WOY AWAS YANG DI BAWAH"Seunghwan.

Jeonghyeon Mengambil Alih Posisi Ollie Soalnya Tu Bocah Udah Di Bawah Licin Prend:v.

"Aduh Badan Aku Gatel Gatel Ihh Gak Mau Ikut Lomba Ini Lagi Ah"Ollie.

"Aduh Pundak Gue"Jianyu.

Jeonghyeon Berhasil Mengambil Hadiah Yang Di Gantung Banyak Hadiahnya Juga Ternyata Ada Album Juga Wew.

"Ini Hadiahnya Di Bagi Rata Yah"Hui.

Dan Yang Terakhir Yaitu?Lomba Makan Kerupuk.

Skip Aja Yah Udh Lomba Terakhir Hehe.

"Bang?Kok Badan Gue Di Iket Di Pohon Sih?"Brian.

"Tau Tuh,Masa Badan Kita Di Iket Di Pohon Yang Udah Di Gantungin Kerupuk?"Gyuvin.

"Diem Kan Biar Seru"Hui.

"Sumpah Nanya, Kerupuk Itu Apa?"Ricky.

"Nanti Juga Lo Liat Sendiri Ih"Gyuvin.

Oke Satu,Dua,Tiga Mulai.

Brian Dengan Cepat Makan Tu Kerupuk,Tapi Ini Tuh Kerupuknya Gede Banget Anjer, Seunghwan Sibuk Meng-Video.

"Oke Ges Bisa Kita Liat Si Tuan Muda Sedang Makan Kerupuk Wkwkwk"Kata Seunghwan.

"Oh Iya Yang Ngelepehin Tu Kerupuk Kudu Cium Bencong Yah"Ichika.

Dan Dengan Isengnya Shanbin Dan Zhanghao Meletakkan Kecap,Saus Dan Bubuk Cabai Di Ketiga Kerupuk Itu.

"Anjir Uhuk Uhuk"Gyuvin.

"Woy Kenapa Punya Gue Banyak Banget Bubuk Cabai Nya?"Protes Gyuvin.

"Inget Lho Yah Yang Ngelepehin Tu Kerupuk Kudu Cium Bencong"Zhanghao.

Lalu Mereka Bertiga Dengan Sangat Terpaksa Memakan Kerupuk Rasa Neraka Itu Sampai Habis, Hadiahnya?Cuma Satu Gayung Anjir Kali Tau Gini Sih Mereka Gak Bakal Ikut Asli.

TBC
•Agustus,17,2023

Maaf Kalo Gak Menghibur T_T

Yah Kalian Tau Kan Yg FB juga 17 Agustus An Jadi Ide Nya Tuh Ya Begitulah:).

BOYS PLANET SALAH GAUL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang