bala-Bala Laba-laba

228 58 27
                                    

Hari ini jajanghao kebagian buat Bikin Makanan,Karna dia bingung Jadi dia Bikin Bala bala aja deh.

Zhanghao Membuka Google Untuk Melihat Resep Bala bala.

"Wih lagi apa bang?"Tanya Jeonghyeon

"Ya Lo Ngeliat nya gue lagi apa?"Tanya Zhanghao Males

"Lagi main hp"Kata Jeonghyeon,sambil Senyum Senyum Ke Kotak Kayak aquarium Yang Pasti Isinya bukan Ikan dan sebagainya,Tapi isinya laba-laba Hihi.

"Enak aja Lo!gue tuh mau bikin makanan,btw apaan tuh di kotak Lo?"Kata Zhanghao Penasaran.

"bala bala Hyung,eh maksudnya Laba-laba,kenapa?cakep kan?"Kata Jeonghyeon Sambil Memamerkan Laba-laba nya yang bersembunyi Di salah satu hiasannya.

"Cakep,jadi pengen Juga nih gue"Kata Zhanghao Lalu dia Membuka Hp nya lagi Dan Mulai mengeluarkan Bahan Bahan Untuk Bikin Bala Bala nya.

"Emang cakep,Tapi Ini Beracun Bang"Kata Jeonghyeon sambil Mengelus salah satu Laba-laba Yang beracun itu, Untungnya Si laba-laba Gak mengeluarkan Racun nya, soalnya Si Jeonghyeon ganteng sih :)

"Woy Jeonghyeon,Jadi jalan gak nih?"Kata Jianyu Yang Sudah Bersama Kuanjui(kalo kalian ingat Mereka Pacaran Bertiga) :v

Ya... Walaupun Masih Pacaran Boongan,Mau Mereka Pacaran Beneran gak?Di Wattpad Ini maksudnya:))

"Ouh iya jadi,Bang Titip Laba-laba Gue yah,Jangan sampe Ilang Soalnya Ini Mahal Trus Ini Beracun Juga, Bahaya"Kata Jeonghyeon Lalu Langsung Merangkul JianJui.

"Iya,iya,Bacot"Zhanghao Langsung Meletakkan Wadah yang Berisi adonan bala-Bala nya.

"Eh njir, semua Sayurannya Ternyata Dah habis,Trus ini gimana bala-Bala nya?"Zhanghao Langsung Terduduk Lemas di Kursi sambil Menopang Dagunya,Lalu dia melirik ke Arah Laba-laba Jeonghyeon.

"Laba-laba, bala-Bala, laba-laba, bala-Bala"Ucap Zhanghao Berkali kali sampai akhirnya dia Berdiri Dan Tersenyum Senang.

"Mungkin bala-Bala Itu aslinya Pake laba-laba"Pikir Zhanghao:) hanya Karna Nama Mereka Hampir Mirip Hikd.

Zhanghao Langsung Mengambil Laba-laba Beracun Jeonghyeon Dengan Hati Hati, Laba-laba Jeonghyeon tuh Banyak Ges Sekitar 15 Ekor Dan Zhanghao Langsung Memotong Motong Laba-laba itu

Laba-laba Itu Berusaha Untuk Kabur dari Zhanghao,dengan Mengeluarkan Racunnya Namun Si Zhanghao Dengan Kejam nya Malah MengGeprek Laba-laba itu.

Tidak ada yang Melihat Zhanghao Di dapur,Mereka semua Pada Jalan-jalan Soalnya ini Minggu,Trus banyak juga yang Tidur soalnya Habis Begadang.

Zhanghao Sudah Mulai Mengaduk Aduk Adonan bala-Bala nya,Dan dia Juga Sudah Melihat Minyak Mulai Panas,Lalu langsung Saja Zhanghao Memasukan bala-Bala Laba-laba nya Ke Penggorengan:).

"Wah Dari Baunya Udah enak nih Hyung"Si Gunwook Langsung Duduk Di kursi.

"Widih,Lo Goreng apaan?gue di kasih gak nih"Kata SeungHwan Dengan Rambut Acak Acakan.

"Iye bacot,Eh Tolong Ambilin Tisu Yah Buat Minyak"Kata Zhanghao,Si Zhanghao Tuh Bikin 100 Bakwan Ges Wkwk Lebih 2 ada yang mau?

Oh iya Laba-laba Nya tuh Ada Yang Warna Ijo,Oren jadinya Ke sayuran,Yah.. Zhanghao Kasih Sayuran Yang Tersisa Sih Itupun Sayuran Dari Jaman Dahulu :).

"Nih pada makan,Kalo Enak Langsung Kasih Gue Uang yeh Buat Dagang"Kata Zhanghao.

(Jangan Lupa Buat Beli bala-Bala Laba-laba nya Hao yah Kalo udh dagang😃)

Keita Yang Pertama Kali Makan,Enak sih Tapi.....Rada Aneh gitu Kek ada yang Nusuk Nusuk Lidahnya.

Giliran SeungHwan Yang Makan,Emm kok Kayak ada bulu bulu nya yah?

Mereka Sebenarnya Mau Muntahin tapi Takut Sama Aura Maung nya Zhanghao,Mereka Cuma bisa bicaran Di dalam Hati doang.

Mereka sudah Menelan Semuanya Dengan susah Payah.

"Widih Makan Makan nih ye"Jeonghyeon DPP(Dan Pacar Pacar) Sudah Kembali Dan Melihat Raut Mereka Yang Aneh.

"Kalian gak Makan JeongJianJui?"Tanya Zhanghao Dengan Senyuman Mengerikan nya.

"Eh gak usah,Kita udah Kenyang Tadi hehe"balas Jianyu.

Jeonghyeon Merasa ada yang Aneh dengan bala-Bala Nya,dan OH DIMANA LABA-LABA NYA?!

Jangan Jangan.....

"HYUNG! LABA-LABA GUE MANA?"

"EH?ADUH MAAF GUE LUPA ITU LABA-LABA LO,BTW LABA-LABA LO UDAH GUE CAMPURIN KE BALA-BALA NYA HEHE"Kata Zhanghao Dengan Wajah Tidak Bersalah nya.

Semua yang Ada di Situ Langsung Terkejut Dan Bersiap Untuk Membunuh Zhanghao.

"HYUNG! LABA-LABA NYA BERACUN NJIR CEPET TELPON AMBULANS SOALNYA KALO GAK CEPET-CEPET DI BAWA KERUMAH SAKIT MEREKA BAKAL NGEK"Kata Jeonghyeon Panik,wajah Mereka Sudah Terlihat Pucat.

"BANGSAT, ZHANGHAO!! POKONYA LO KUDU MAKAN BALA-BALA NYA JUGA"Amuk TaeRae,Lalu Mereka Memaksa Zhanghao Ikut Memakannya Juga.

Kuanjui Menelpon Rumah Sakit Yang Bisa Menangani 95 Pasien Sekaligus.

"ADUH KENAPA LO MASUKIN LABA-LABA BERACUN SIH"Kata Keita Kesal.

Wiu wiu wiu~

95 Ambulans Telah datang Dan Membawa Mereka yang Sekarat.

Sedangkan JeongJianJui Yang Tidak Memakan bala-Bala Buatan Zhanghao Hanya bisa bersyukur.

"Untungnya Tadi Kita Ngedate Yah"Ucap Jianyu Sambil Menatap Miris Ke Arah bala-Bala Buatan Zhanghao.

"Iya, Btw Jeong Laba-laba Lo gimana nasibnya?"Tanya Kuanjui,Si Jeonghyeon Tuh Dari Tadi Bengong, soalnya Dia Merasa Kehilangan Hikd:(

"LAH?IYA ANJIR LABA-LABA MILIARAN GUE"Teriak Prustasi Jeonghyeon, soalnya Tu Laba-laba tuh Mahal ada yang 1M juga (kayaknya Xixi)

Dan Zhanghao Pun Rugi Besar Besaran, Yah...gimana Ngk?orang dia Ngebiayayain 95 Pasien Termasuk dia,Dan Ngegantiin Semua Laba-laba Milik Jeonghyeon yang Sampe 9M.

Gaoaoa Zhanghao Kaya Kok🤗

"Btw LABA-LABA GUE YANG SATU HILANG NJIR"Kata Jeonghyeon,Dan Sebenarnya Laba-laba Milik Jeonghyeon Itu Berjumlah 16.

"AAAAAA TOLONG"Zhanghao

Waduh Kena Karma 😃💔

TBC

•Juni,4,2023

Maaf Gaje,Dapet Ide ini Karna Ngeliat Laba-laba Milik Temen gue wkwk

Btw Kalo Yang Cerita Fantasy Boys Belum 300 Pembaca Dan 100 Vote Gue Gak Akan Up Boys Planet😃

BOYS PLANET SALAH GAUL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang