"Chu Jadi Jalan gak kita?"Kata Sung Hanbin yang Sekarang udah Ganteng banget.
"Jadi dong,Bentar yah Aku ambil Tas dulu"Kata Chuchu caya chuchu bendera eh gak maksud nya kata Matthew:)
"Ok,Aku tunggu di luar yah"Hanbin Pun Langsung Ke luar Dan Menasin Motor nya Pake Kata kata kasar.
"HEH MOTOR LO TUH HARUSNYA BERGUNA BAGI MASYARAKAT DONG,MOTOR KOK SERING MOGOK, PADAHAL UDAH GUE KASIH MAKAN MINUM,DASAR MOTOR PRIK"Kata Sung hanbin.
"Lo yang prik Anjir"Kata Park Hanbin Yang Lagi Nyiram Bunga.
"Ape sih Lo?gue lagi manasin Motor nih,tapi kata kata gue kurang kasar Kayanya"Sung Hanbin
"Manasin Motor gak Gitu bego"Kata Park Hanbin Sambil ngelangkah Ke Sung Hanbin
"Lah? emangnya gimana bin?gue gak pernah Naik motor soalnya,naiknya Kalo gak pesawat Yah Helikopter Pribadi, maklum gue kan Rich"Kata Sung hanbin, Membuat Park Hanbin langsung Menyiramkan Air ke Sung Hanbin.
"Ah basah kan gue jadinya" Kata Sung hanbin padahal Yang Basah Rambutnya doang bikin dia tambah Ganteng.
"Bodo,Kalo Lo gak pernah naik motor kenapa Lo Make Motor nya Pak RT yang sering Mogok itu bego?"Kata Park Hanbin gak habis pikir.
"Ya,Karna motornya pak RT bagus sih,Trus Si Matthew Pengen naik motor juga"Kata hanbin,Lalu dia lanjut Mencaci maki Motor Milik Pak Jiwoong.
"Kalo motornya Rusak Lo harus ganti yah"Kata Park Hanbin Lalu dia membantu Sung hanbin Manasin Motor dan Ngajarin Hanbin Berkendara yah,cuma keliling Sih ehe :) Tapi hanbin merasa dia udh jago jadinya dia jadi naik Motor nya.
"Makasih ya bro"Sung hanbin
"Ayo,Aku udah siap"Matthew Langsung Duduk Lalu dia memeluk Hanbin Dari belakang, Zhanghao yang melihat itu hanya Tersenyum Kecut.
"Eh,kenapa Lo?"Ricky.
"Gpp,Ricky ayo jalan jalan"Zhanghao
Ricky Langsung Manasin Motor nya dan Cuss langsung Pergi dah tu mereka berdua,Si Ollie ngeliat Ricky jalan Sama Kakak Tercintah nya pun entah Kenapa merasa cemburu,lalu dia langsung Pergi Ke Kamar nya Park Hanbin dan Nangis di sana huhu :((
Saat sedang asik asiknya Jalan Si Ricky Tiba tiba aja di Tabok sama Zhanghao, ternyata si Zhanghao Pengen beli permen Kapas Yang ada di jalanan,Yaudah Ricky beliin Cuma 10RB an doang mah kecil,Trus tiba-tiba Si Ricky Ke inget Ollie sama Yujin Jadinya dia Beli 3.
"Kok beli tiga?buat siapa?"Zhanghao
"Buat Ollie sama Yujin"Kata Ricky,Pas mereka Lagi ngobrol,tiba tiba ada suara Tabrakan Yang cukup keras,buru buru Ricky dan Zhanghao Naik motor dan menuju ke Terjadinya kecelakaan.
"Siapa yah itu kira kira?"Tanya Zhanghao sambil menyalip Untuk melihat siapa yang Kecelakaan,Jangan lupa dia nyalip sambil makan Permen kapas nya soalnya Tadi permen Kapas nya di makan angin :((
"Eh Ricky Mau gak?"Zhanghao Nyodorin Permen Kapas Itu ke Ricky dan si Ricky pun mengigit,Si korban kecelakaan Entah kenapa merasa cemburu,eh?kok iso?ya iyalah yang kecelakaan kan si Binchu :)
"Si Zhanghao kok jalan sama Ricky sih?"Batin Sung Hanbin kesal
Lah?kenapa kesal pak?kan salah Lo pak :)
Saat Mereka Asik Mesra Mesraan Si Matthew Ngeringis.
"lho?Hanbin? Matthew?kalian yang Kecelakaan?"Kaget Zhanghao, sekaligus ingin tertawa, soalnya mereka jatuhnya Nyunsruk 🙂
"Iya"jawab Matthew Cuek
Lalu Ricky dan Zhanghao pun Membantu mereka Sedangkan orang orang yang tadi Liat Udh pada Pergi.
"Kalian kok bisa sih kecelakaan?mana Kecelakaan prff eh astaghfirullah Mana kec-kecelaka an nya dari 1 meter lagi"Kata Zhanghao sambil Menahan Tawa nya.
Iya jadi Kecelakaan Nya si Binchu tuh gini,Pertama si Hanbin Ngendarain Motor nya Pelan Pelan Trus pas di tempat Zhanghao dan Ricky beli Permen Kapas tiba tiba ae Motor Yang di kendarai Hanbin tuh Melaju dengan Cepat jadinya kan si Zhanghao Ketawa.
"gue gak bisa Ngendarain Motor"jawab Hanbin Cuek juga,Lama lama Ni dua pasangan di namain duaCuek aja kalo yah?pikir Zhanghao.
Ricky dari tadi Pegangin tangan Zhanghao Walaupun si Zhanghao duduk di rumput dan dia Berdiri, membuat Hanbin Cemburu dan ingin membunuh Ricky.
"Kalo gak bisa Ngendarain ya gak usah"Ricky.
Ricky membawa duaCuek Ke Rumah Sakit terdekat dan Menelpon Park Hanbin Untuk Menjemput Mereka, sedangkan Motor Jiwoong Akan di Bawa Oleh Junhyeon,motor Ricky ya di bawa Ricky lah ehe :v
Park Hanbin Yang Lagi Nenangin Ollie Yang Lagi Nangis Pun Langsung Bergegas Buat manasin Mobil nya.
"Ollie,kamu ikut gak?"Tanya Park Hanbin yang Lagi Make Jaket nya dan Makein jaket ke Ollie.
"Ikut kemana DadPhan?"Tanya Ollie sambil Menghapus Air Matanya.
"Itu,si Binchu Kecelakaan"Kata Phanbin
"HAH?! KECELAKAAN?DEMI APA WOY MEREKA PAKE MOTOR GUE LAGI WOYLAH"Kata Jiwoong Panik.
"salah sendiri"Seowon
"Ikut kagak?"Phanbin
"Gak"Jawab mereka berdua
"bang,kuy"Kata Junhyeon yang udah siap Bawa motor Jiwoong Ke Asrama.
Phanbin, Junhyeon dan Ollie pun Langsung menuju Ke Rumah Sakit.
"Eh Ollie habis nangis yah?"Tanya Junhyeon
"Eh? emangnya Keliatan yah?"Kata Ollie
"Iya"
Selanjutnya Junhyeon Berhenti Tepat di Samping Motor Jiwoong yang lagi Di jagain Ricky,Ollie yang melihat Ricky entah kenapa jadi males.
"Thanks ya bro"Kata Ricky Lalu dia langsung Duduk di samping Ollie yang Tiba-tiba Saja Berekspresi Datar.
"dih?gue kayak Supir nih jadinya"Phanbin
Mereka Menuju ke Rumah Sakit 'BOYS SICK'
"Zhanghao,Gimana keadaan mereka?"Tanya Ricky.
"Mereka Cuma syok doang,ini udh mau balik kok,ouh iya Lo yang bayarin yah Ric"Kata Zhanghao sambil nyengir, Ricky Yang Melihat itu Mengusak Rambut Zhanghao Gemas, Sedangkan Ollie udah balik lagi ke Mobil.
"Lho?Ollie kemana njir?"Kata Zhanghao Panik.
"Dia udah di mobil lagi kayaknya"Jawab Ricky.
"BHAHAHAHAHAHHAHAHA"Tawa Phanbin Waktu melihat Binchu.
"harusnya Lo tuh Kalo gak bisa bawa motor Gak usah Bin"kata Phanbin lagi sambil ngakak.
"Berisik,Rangkul gue"Phanbin Menurut Aja Dia merangkul Shanbin Dengan Setengah di seret :)
Sedangkan Matthew Di Rangkul Zhanghao,Rada Canggung emang,mereka jarang berkomunikasi soalnya.
Sesampainya di mobil Zhanghao melihat Ollie yang sedang Meminum Boba.
"Lho?kamu beli Boba sama duit nya siapa?kan kamu gak bawa duit"Phanbin
"Duit Nemu"Ollie
Ollie duduk di depan Dengan Phanbin, Zhanghao Duduk dengan Ricky,dan Binchu duduk bersama, Sesekali Ricky Mengelus Rambut Zhanghao Membuat Ollie dan Shanbin Tambah cembukur :((
Skip dah sampe.
Pas udah sampe mereka melihat Jiwoong yang Cuma pake sarung dan kaos putih lagi megang Sapu.
"Waduh gawat"Shanbin
"HEH SUNG HANBIN!GANTIIN MOTOR GUE GAK?ENAK AJA LO,MAKANYA LO NAIK PESAWAT ATAU HELIKOPTER AJA SONO"Marah Jiwoong.
Jiwoong Marah Sampe 1 Jam,di tenangin Seowon Pun gak mempan Shanbin Cuma bisa ngelus ngelus Telinga nya yang sakit, Matthew dah tidur, Zhanghao Mandi,Ricky main hp,Ollie nangis di kamar bareng Yujin dan Phanbin jadi kompor di antara pergelud an WoongBin
Tamat~
TBC
•Juni,1,2023
Judul sama cerita beda 🙂
Btw gue Gak Bakal Up Kalo Vote Nya belum Banyak, Soalnya Vote sama Yang Baca itu beda banget:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYS PLANET SALAH GAUL (END)
HumorPokoknya isinya Oneshot,drama,Fakechat,Humor,faketagram,Receh Yang dollar gak usah baca (Memutuskan Untuk End Walaupun Pengen 100 Chap) Cast BP BXB!