Donggun And Gunwook
Donggun Itu Melihara Kucing dan Sekarang Dia Lagi Ngasih Makan Ke kucingnya.
Sedangkan Gunwook Itu Takut Kucing Soalnya Dulu Dia Tuh Pernah Di Cakar Sama Kucing.
Saat Gunwook Mau Olahraga Dan Kudu Ngelewatin Donggun Yang Lagi Asik Main sama Kucing Sambil Berusaha Buat Ngasih Tu Kucing Makan Gunwook Tiba-tiba Ae Jadi Mau Ngebatalin Acara Olahraga nya, Masalah Nya Ruangan Olahraga Tuh Tepat Di Belakang Si kucing, Gunwook Kudu Eotteoke?
"Woy Gun,Bisa Gak sih Singkirin Kucingnya dulu?"Kata Gunwook.
Donggun Dengan Jahilnya Malah Sengaja Bopong Si Meng Dan Dia Taruh Di Pundak Gunwook.
"Anjeng"Gunwok Langsung Menghempaskan Kucing Itu dengan Tega nya dan Langsung Masuk Ke Ruang Olahraga.
"Woy Bangsat,Kucing Gue huhu Meng Gak papa kan?"Donggun Mengelus Si Meng Dan Menggendong Nya Dan Mereka Bermain Lagi.
1 Jam Kemudian.
Donggun Masih Bermain Dengan Kucingnya, Sedangkan Gunwook Lagi Istirahat Sambil Ngelap Keringet Nya.
Lalu Dia Menyender Ke Tembok sambil Memejamkan Matanya.
"Mam Push"Donggun
"Woy Mam Push Gak Lo?"Donggun
Gedubrak!
Gunwook Terkejut Dan Langsung Bangun Lalu Membuka Pintu Dan Melihat Donggun Yang Lagi Megang Sapu Dan Mau Mengerahkan Ke Kucingnya dengan Segera Gunwook Menahan Donggun Dan Berkata....
"WOY NJIR JANGAN BUNUH TU KUCING, WALAUPUN GUE BENCI KUCING GUE GAK BUNUH MEREKA"Kata Gunwook,Dan Donggun Hanya Melihat Gunwook Aneh dan Mau Mengarahkan Sapu Nya lagi Ke bawah Namun Lagi lagi Si Gunwook Nahan Buat Donggun kesel Mana Dia Di Dorong Lagi Sampe Jidatnya Kena Meja.
"DAH GUE BILANG,JANGAN BUNUH KUCING DOSA ANJIR,INGET DIA KUCING KESUKAAN LO,MASA DENGAN TEGANYA LO MAU BUNUH DIA? IYA?!!"Kata Gunwook Dengan Raut Muka Marah, Donggun Mulai Berdiri Dan Mengusap Jidatnya lalu Memandang Gunwook Jengkel.
"EH,LO JANGAN NUDUH YAH,MANA MUNGKIN GUE NGEBUNUH KUCING SENDIRI?"Donggun
"Lah? Itu buktinya Lo Tadi Megang Sapu Sambil Mau Ngarahin Ke kucing Lo Dan Bilang Mampus Mampus"Emmm seperti nya Gunwook Salah Paham.
"Kagak anjir,Gue Tuh Megang Sapu Tuh Mau Ngebunuh Kecoa Yang Ada Di deket Gue,Trus gue gak bilang Mampus Tapi Mam Push njir"Donggun, Sedangkan Gunwook nya ngelag.
"Maksudnya?Trus Yang Bunyi Gedubrak tuh apa?"Gunwook
"Yang Bunyi Gedubrak Tuh Kucing Gue Yang Lagi Bantu Ngebunuh Si Kecoa"Jelas Donggun
"Trus Nama kucing Lo siapa?"Gunwook
"Nama Kucing gue Lee PushMeng,Trus dia Kalo Mau Makan Tuh Maunya Di Panggil Push Kalo Mau main Di Panggil Meng"Jelas Donggun lagi Yang Membuat Gunwook Pen Nyebur Sekarang juga malu Woy,Mana udah bikin Anak Orang Jidatnya Berdarah lagi :)
"Ouh Yaudah Kalo Gitu Gue minta maaf deh"Gunwook Sesegera Mungkin Mau Kabur Dari Donggun.
"Eits Gak Semudah itu,LO HARUS GUE DORONG JUGA SAMPE JIDAT LO BERDARAH JUGA!"Balas Donggun Lalu Dia Mendorong Gunwook Ke Meja Tadi.
"Aduh, PERASAAN TADI GUE GAK SEKERAS INI DEH,SINI LO HARUS RASAIN INI"kata Gunwook Dan Berakhir Mereka Saling Dorong Men Dorong Sampe Darah Dari Jidat Mereka Ke Mata.
Dan Berakhir Mereka Amnesia~
Tamat~
TBC
•Juni,12,2023Terinspirasi Dari Tetangga gue Yang bilang "Mam push" Ke Kucing nya🙂🙌🏻
Gue Yang Lagi Main Seketika Ingin Mengetik Ini Dan MemPublish nya😗🙌🏻
Jangan Lupa Votemen 😗🙌🏻
(Sorry Kalo Ada Typo Soalnya Langsung Di Publish Habis Ngetik)
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYS PLANET SALAH GAUL (END)
UmorismoPokoknya isinya Oneshot,drama,Fakechat,Humor,faketagram,Receh Yang dollar gak usah baca (Memutuskan Untuk End Walaupun Pengen 100 Chap) Cast BP BXB!