Ular(3)

444 74 2
                                    

Ricky,Hanbin dan hanbin saat ini sedang kumpul di Rumah nya Ricky.

Hanbin Sung sedang Ke hutan untuk mencari makanan Sedang kan park hanbin lagi Berendam di Rumah nya Ricky,si Ricky nya sendiri Lagi Ngitung ke kaya an nya.

hanbin: Buset ini senjata yang di kasih Ricky bagus juga.

Saat hanbin Ingin Melihat matahari dia Melihat makanan yang paling sering di temui,lalu dengan cekatan dia langsung memanah Itu santapan.

Hanbin:Buset pinter banget gue manah nya hihi

Lalu hanbin langsung memasukkan itu makanan ke keranjang yang di buat dari emas dan berlian milik Ricky,Dia langsung lari ke Rumah Ricky yang memang deket hutan.

Hanbin: Langsung masak ah

Ricky: Aduh laper gue

PHanbin:Sama anjir gue juga laper si hanbin lama banget sih

Kata hanbin yang udah selesai berendam dengan air susu dan emas.eeq.g!

Ricky:eh kek bau makanan nih

PHanbin:Iya nih yuk ke ruang tamu

Ricky:Rumah siapa sih sebenarnya ini?

PHanbin:Hehe

Mereka keruang tamu dan melihat hanbin yang sibuk dengan masakannya,mereka memilih untuk melihat Siaran yang Menayangkan tentang hewan dan tema Hari ini adalah 'Snake'

PHanbin:Ih anjir ngeri banget itu ular makan buaya

Ricky:hooh gak kebayang bau amis nya huek

SHanbin:HALO GAIS GUE UDAH BIKIN MAKANAN NIH KALIAN MAU COBA GAK?

Ricky:Makanan apaan emang?

SHanbin:Snek

PHanbin: buset lo bisa bikin snek?

SHanbin: iya hehe buruan yuk,eh btw kalian suka snek kan?

Ricky:Suka lah apalagi sambil nonton

PHanbin:GUE JUGA SUKA BANGET TUH

Mereka ke dapur di sana ada sebuah piring yang ditutupi Dan itu membuat mereka penasaran.

Ricky:Apaan tuh bin?

PHanbin:Gue juga gak tau

Ricky:Bukan hanbin lo!tapi hanbin sung

SHanbin:Ya...makanan lah ehe coba buka :*

Ricky membuka penutup piring itu dan seketika dia ingin muntah begitupun dengan Hanbin Park.

Ya gimana enggak? orang Itu isinya Ular segede Tiang listrik Trus kepalanya serem tu ular warna merah dan kuah nya warna merah buset dah bin.

Ricky: Lo huek masak apaan anjir?

PHanbin: Tau tuh katanya lo bikin snek?

SHanbin:Kan itu snek njir, katanya kalian suka terutama lo bin buruan habisin hehe

PHanbin:ENAK AJA LO!GUE DI SURUH MAKAN ULAR YANG BENER AJA,GUE SUKANYA SNACK ANJIR SNACK BUKA SNAKE!

Ricky:Lo aja deh yang makan

SHanbin nolak,Ricky Gak mau makan,PHanbin juga gak mau makan dan berakhir itu makanan di buang.

TBC

By: YujinHan837

•Maret,18,2023

ada yang pernah makan ular?gimana rasanya?

BOYS PLANET SALAH GAUL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang