Ketika Zhanghao Jadi Iceteri Dan Emak Emak

326 54 8
                                    

Sung Hanbin As Papa
34 Tahun

Zhanghao As Mama
33 Tahun

Ollie As Kakak
10 Tahun

Yujin As Adek
9 Tahun

Di Pagi Hari Yang Indah Ini Zhanghao Ngeteh Dengan Anggun Dan Tenang, Zhanghao Tersenyum Karna Keadaan Sangat da-

"MAMA TOLONGIN ADEK!"Teriak Yujin Yang Lagi Berseluncur Di Pegangan Tangga.

"YA AMPUN NI BOCAH ADA ADA AJA"Zhanghao Dengan Cepat Berlari Ke Arah Yujin Dan Menangkap Yujin.

"KAMU NGAPAIN SIH?ITU BAHAYA SIAPA YANG NGAJARIN HAH?!"Marah Zhanghao Kepada Yujin Yang Lagi Ketawa Kesenangan Karna Merasa Tadi Dia Terbang Sampe Mau Menuju Ke Langit Ketujuh:)

"PAPA YANG NGAJARIN MAH"Kata Yujin Sambil Nunjuk Hanbin Yang Lagi Ngegendong Ollie.

"SUNG HANBIN!!"Zhanghao

Hanbin Yang Lagi Ngambil Gelas Tes Milik Zhanghao Pun Terkejut Dan Refleks Menjatuhkan Gelas Itu Yang Membuat Zhanghao Ingin Membanting Yujin Yang Berada Di Gendongan Nya :) Jangan Makk.

"Eh Maaf Sayang,Aku Gak Sengaja Sumpah Maaf Maaf Nanti Aku Beresin Deh"Dengan Cepat Hanbin Langsung Memungut Pecahan Gelas Dan Dia Sepertinya Lupa Kalo Ollie Sedang Di Gendongan Nya Alhasil Ollie Terjatuh Dengan Gaya Memutar Dan Berakhir Dia Jatuh Di Sofa Dan Kepalanya Nyangkut Di Sofa.

"SUNG HANBIN!!!"Sumpah Zhanghao Cape Banget tapi Mau Ngakak Saat Kejadian Ollie Jatuh Tadi.

"MAMA TOLONGIN AKU HUHU,NANTI HIDUNG AKU JADI PESEK"Teriak Ollie Agak Gak Kedengaran Sebenarnya,Dengan Cepat Hanbin Pun Menarik Ollie Yang Keadaan Nya Sekarang sangat Memprihatikan,Dengan Rambut Acak Acakan Hidung Berdarah Dan mata Sembab, Zhanghao Yang Melihat Itu Pun Langsung Panik Dan Menghampiri Ollie Dengan Menyerahkan Yujin Ke Hanbin.

"SUNG HANBIN!!"Sumpah Zhanghao Sampe Eneg Manggil Hanbin Mulu :v.

"Ya Ampun Ollie Kamu Berdarah, Ayuk Buruan Basuh Hidung Kamu"Zhanghao Dengan Panik Menggendong Ollie.

"Huee Mama Sakit hiks"Ollie Terus Menangis Membuat Zhanghao Tambah Prustosot Lalu Kemudian Zhanghao Memelototi Hanbin Yang Masih Asik Mungutin Sampah Buat Ngehidupin Iceteri Dan Anak nya,Eh Maksudnya Hanbin Yang Masih Asik Mungutin Pecahan Gelas.

"Ini Semua Gara-gara Lo"Kata Zhanghao Sambil Trus Berusaha Agar Darah Ollie Tidak Keluar Lagi.

"Ya Maaf Sayang"Kat Hanbin sambil Nenangin Yujin Yang Nangis Liat Ollie Berdarah.

"Mama Kenapa Kak Ollie Berdarah"Yujin

"Gara-gara Papa Kamu Tuh"Zhanghao

Dengan Otomatis Yujin Pun Menabok Hanbin Keras Hingga Wajah Nya Itu Memerah.

"ADOH"Teriak Hanbin,Karna Kekuatan Bocil Nya Itu Gak Maen Maen.

"Mampos, Makanya Jangan Banyak Tingkah"Kata Zhanghao Sambil Meletakkan Ollie Di Samping Yujin,Namun Meski Begitu Zhanghao Tetap Mengusap Wajah Hanbin Dengan Lembut Membuat Para Bocil Itu Menatap Horor Ke Arah Mereka.

"Dek,Kamu Geli Gak Sih Liatnya?"Tanya Ollie Sambil Berbisik.

"Iya,Geli Banget"Balas Yujin.

"Mama,Hari Ini Kan Kita Mau Jalan Jalan,Kok Bajunya Belum Di Siapin?"Tanya Yujin.

"Oh Iya Mama Lupa"Dengan Cepat Zhanghao Pun Langsung Mengambil Baju Untuk Mereka Semua Lalu Zhanghao Mulai Menyetrika baju Nya.

"Mama,Aku Mau Pakai Dasi"Ollie

"Aku mau Pakai Topi Mah"Yujin

"Aku Mau Pakai jas"Hanbin

"Berisik!,Udah Telat Noh Udah Di Setrika"Zhanghao Lalu Melempar Baju Yang Sudah Di Gosok Ke Pemiliknya.

"IHH MAMA AKU GAK MAU PAKE KAOS INI LAGI"Ollie

"MAMA,AKU GAK MAU PAKE PITA MAUNYA PAKE TOPI"Yujin

"AKU MAUNYA PAKE JAS BUKAN KAOS ITEM"Hanbin

"BACOD BENER,KALO MAU GANTI SONO COBA SETRIKA SENDIRI"Zhanghao

"GAK MAU!ITU KAN TUGAS MAMA"Ollie

"BETUL,MAMA MAH EMOSIAN MULU"Yujin

"BETUL HAO,KAMU EMOSIAN MULU"Hanbin

"BINGSIT,GUE USIR KALIAN BERTIGA,SONO JALAN-JALAN SENDIRI GUE MAH MAU NYARI DUDA KAYA-RAYA SAMA NYARI ANAK YANG GEMES DAN PENURUT"Habis Itu Zhanghao Pun Langsung Pergi Ke Kamarnya Dan 36 Menit Kemudian Zhanghao Balik Sambil Membawa TAS Berisi Baju Mereka.

"IHHH MAMA, JANGAN USIR OLLIE,NANTI OLLIE DI PELUK SIAPA LAGI KALO TIDUR?"Ollie Langsung Mendekati Zhanghao Dan Memeluknya Sambil Menangis.

"MAMA,UJIN JANJI BAKAL JADI ANAK YANG PENURUT DAN GEMES"Yujin Pun Berlari Ke Arah Zhanghao.

Saat Mau Ngomong Omongan Hanbin Terpotong Oleh Teriakan Zhanghao.

"GAK USAH NGOMONG LO SUARA LO BIKIN GUE BUDEG"

"Kok Gitu?Salah Mulu Aing"Hanbin, Sedangkan Para Bocil Mengejek Hanbin Yang Tidak Di Peluk Oleh Zhanghao,Hanbin Jadi Bingung Ini Anaknya Tuh Sebenarnya Ada Di Pihak Siapa Sih?

Dan Mereka Pun Berjalan Jalan Dengan Tidak Damai Tentunya~

•TAMAT•

TBC
•Juli,3,2023

Ehek :v

Entah Kenapa Gue Lagi Semangat Nulis Gitu.

Mau Tau Gak Nama Tu Keluarga Apa?Nama Tu Keluarga Adalah "Keluarga Bulu Bulu" Bukan Pulu Pulu Tapi Bulu-bulu 🙂

Kalo Keluarga Jiwoong Dan Seowon Mah "Kolang-kaling" Gue Lupa Itu Di Chap Berapa Wkwk

BOYS PLANET SALAH GAUL (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang