"Kita memang tidak ditakdir bersama...tapi aku senang pernah jadi sosok spesial dihatimu"
_Ratu A.A_SELAMAT MEMBACA KEMBALI💜
.
.
.
.
.Ratu pun terbangun setelah mendengar bunyi alarm dari hpnya jam 04.00 WIB,ia pun duduk dikasur masih mengumpulkan nyawa dulu.
setelah nyawa sudah terkumpul ia pun beranjak ambil handung di gantungan khusus,setelah selesai ambil handung ia pun segera masuk berjalan ke kamar mandi ,mandi pun ratu ckup memakan waktu lama selama 2jam lebih,mandi pun telah selesai segera memakai handung kimo dan keluar ke kamar mandi menuju kepintu yang disamping kamar mandi untuk menganti pakaian biasa dan mengambil pakaian seragam sekolah.
Ratu pun telah selesai berpakaian segera menuju ke kamar mandi mengambil air wudhu bentar lagi memasuki waktu adzan subuh,ternyata terdengar adzan subuh pukul jam 04.30 WIB ,segara keluar kamar mandi menuju kasur yang sudah ada mukenah dan sajadah segera ia pun sholat subuh setelah mendengar komatnya,ratu pun telah selesai sholat dan merapikan tempat tdur dan mukenah serta sajadah ditempat semulanya.
.
.
.
.
.- Dapur lantai 1
Ratu pun keluar dari kamar menuju dapur membuat makanan untuk keluarganya.
ia pun masuk kelift yang sudah terbuka dan menekan angka 1 menuju dapur ratu pun sudah sampai didapur segera mengambil bhn"dari kulkas ia akan memasak simpel saja yaitu Nasi Goreng Telor mata sapi dan minum susu hangat saja.
Ratu pun melirik jam didapur yang ternyata bentar lagi pagi jam 05.55 segara ia memotong bawang putih dan merah serta cabe 3 biji ,ia pun telah selesai memotong dan sudah ada minyak goreng dan nasi segera ia ambil wajan dan memasak semua bahan yang sudah disiapkan,bau arum masakan pun tercium sampe ke bi ijah yang sudah bangun lebih dahulu bi ijah sebenarnya mau nyamprin nonanya tidak jadi pasti nona akan menolak jadi bi ijah mengerjakan pekrjaan yg lain,masakan ratu pun sudah jadi dan tertata rapi di mangkuk besar dan minum pun sudah jadi, ia pun berjalan ke ruang makan sambil membawah masakan nya persatu" serta minumannya juga,makanan dan mnuman pun sudah tertata rapi di meja makan.
ratu setelah selesai menaruh semua makan dan minuman,ia pun duduk dan berteriak meminta tolong kepada bi ijah untuk membersihkan dapur yang berantakan.
Ratu berteriak"Bi ijah ratu teh minta tolong bersihkan dapur dan cuci semua yang tadi dipake ratu masak teh yha bi ijah punten atuh bi"
Bi ijah setelah mendengar teriakan ratu menjawab sambil teriak juga.
"IYAH SIAP NON TEH TENANG SAJA "bales bi ijah teriak juga.
Ratu menjawab teriak juga"IYAH BI".
Bi ijah pun setelah selesai menyapu mengepel semua ruangan,cuci baju pun sudah serti ngepel pun sudah,setelah selesai melakukan itu semua bi ijah pun segera menuju dapur untuk memcuci alat yang pake nonnya masak serta bersikan dapur dari dona masakan dan piring kotor yang lumayan numpuk,bi ijah pun sudah menyelesaikan semua ,ia pun pergih ke depan menjalakn tugas lainnya.
.
.
.
.
.
- Ruang makanSedangkan diruang makan ratu masih menunggu mama papa dan abang"nya yang masih dikamar tdk tau lg melakukan apa paling lagi mandi ,wudhu dan sholat subuh,terdenger suara lif terbuka,ratu pun menoleh menuju kelift trsbut ternyata ada mama papa dan kedua abngnya yang keluar dan berjalan menuju meja makan.
Macan ,pa dan kedua abng secara brsmaan ngucapkan "SELAMAT PAGI SYNG"setelah nya mereka pun segera duduk dikursi sesuai yang sudah ditntukan dri lama,
mereka pun sudh berkumpul dimeja makan jam menujukan jam06.30 WIB,mereka pun segera melakukan sarapan pagi bersama dan tidak lupa berdoa jga.Hanya terdngar dntingn sndok scra brsma tidak ad obrolan apapun krn dri ayah/Opa sudah mengejarkan tata cara makan sopan seperti tidak ad yg blh bicara dalam makan stelah mkn baru blh bicara.
Mereka telah selesai sarapan pagi bersama,Ratu dan Bian Segera pamit kepada ortu ny buat berngkat skolah takut tlt pasti nnti dihukum jam 07.20 bel masuk kelas itu jam
07.30 ,ratu dan bian mengucapkan slm bersamaRatu dan Bian "Pa ma bang kita berdua pamit mau berangkat sekolah dulu assalamulaikum wr wb"
Kdua ortu dan abng ardi pun menjawab secara bersama"Waliakumsalam wr wb hati'"
bian dan ratu tidak lupa mencium tangan kdua ortu srta abngnya ,mereka berdua pun segera menuju ke garasi mengambil kendaraan kecuali Ratu dianter supir tdik diizinkan bwah kndraaan apapun.
Abang bian pun pamit ke ade tercinta untuk berangkat dulu menggunakan moge ny berwarna merah item yang harga 1,5 Miliyar
Abng bian"Syng abng duluan yha kamu jg cpt brngkt syng dah assalamulaikum wr wb ade trcnta"
Ratu"Iyah bang smpe ktmu diskolhan"
Moge bian pun sudah berjalan keluar setelah dibukakan oleh satpam,ratu pun segara masuk ke mobil yng brhrga 2 miliyar yang sudah ad supir pribadi di pntu mbil untuk membukan pntu mbil agar manjikan ny masuk dan ia ga lupa mengbungkukan bdan dan sgar mnutup pntu dan segera menjalnkan mobil setelah gerbang sudah dibuka oleh satpam.
Setelah sudah melihat bian dan ratu keluar berangkat sekolah, macan papa ardi ikut keluar bersama setelah saliman dan segera menuju bagasi dan ambil mobil masing"segera berjalan menuju gerbang,yang mobil prtama papa adam,kedua mobil Macan Dan tiga Mobil Ardi ,mereka bertiga untuk berangkat kerja dikantor dan butik.
Pa teriak memanggil satpam untuk membukakan gerbang"Pak buka grbngny pak"
Pak udin"Iyah Tuan"segara pak udin membuka gerbang untuk manjikanny,setelah semua mobil majikan keluar segara dikunci kembali.
Jangan lupa vote dan komen kawan🙏🥳
Terimah Kasih yang sudah baca vote dan komen disetiap part🙏💛😽love you💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'
Teen Fiction"APA KITA BISA BERSATU RATU"teriak lantang Raka dikantin posisi berdiri ditempat duduk para sahabat. Sedangkan posisi Ratu dan sahabatnya berjalan keluar kearah kantin. Seketika dekat pintu Ratu mendengar teriakan itu terdiem dan menunduk Mengucap...