MASALALU KELUARGA XAVELION

13 10 30
                                    

Assalamulaikum wr wb saya mohon maaf sebesar besar buat para pembaca kalo ngerasa cerita yang saya buat masih banyak kesalahan dalam kata" ataupun lain mohon maklumkan yha teman teman🙏🥺💛

Kalo ada yang tidak suka dengan cerita saya kalian bisa hapus cerita saya diperpustakan aplikasi wp kalian🙃
_______________________________

Flassback

3 tahun kemudian disebuah masion mewah terdapat keluarga harmonis didalam lingkungan keluarga sedangkan diluar keluarga berubah jadi sosok cuek dingin tak tersentuh oleh siapapun kecuali keluarga besarnya dan keluarga tersebut sudah banyak cabang perusahaan diberbagai negara maupun kota,posisi perusahaan tersebut diurutan Pertama diberbagai negara maupun kota yang bernama Perusahaan XAVELION.

Perusahan ternama XAVELION itu ada dibidang membuat berbagai macam seperti perhiasan,jam tangan mewah,tas bredrin,mobil dan motor.

Keluarga Xavelion pun punya Mall besar 3,butik baju mahal 3 dan Restoran banyak ada diberbagai negara dan kota itu hasil keringat punya Nyonya besar keluarga Xavelion yang membangun usaha kecil dulu sekarang sudah sukses.


Flassback.




Ayo buat kalian semua yang masih dalam proses mencapai kesuksesan terus SEMANGAT SEMANGAT YHA💪jangan muda putus asa hanya karna merasa gagal.

Gpp diawal gagal,eh malah gagal,gagal lagi kita harus terus" mencoba coba lagi sampai berhasil🥳💜

Diawal memang sulit mengapai kesuksesan banyak cobaan yang harus dilewati,tidak lupa kita juga harus usaha dulu dan diiringi ikhtiar,berdoa jga pasrah kepada ALLAH SWT💫.

Kita juga pas udah SUKSES jangan sombong diri atau lupa diri dan meninggalkan sholat karna sibuk sibuk mulu kagak boleh yha harus bisa meluangkan waktu sholat sejenak tidak lama dan tidak akan mengurangin rezeki.

Kebanyakan kita banyak sombong merasa hebat karna punya banyak harta dan tidak mau berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Kita harus inget HARTA yang kita punya hanya titipan Tuhan yang kapan saja bisa diambil kembali🙃💫.

Jadi mari kita semua buang jauh" sifat sombong iri dengki dan pelit itu💫🙃.

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaitu vote dan comen yha syang😽

Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang