Jangan lupa vote dan komen sebanyak"nya jga yha kawan
Smoga suka dengan cerita gue buat heheh🥳💛______________________________
SELAMAT MEMBACA KAWAN💜.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.- Ruang Dapur
macan gak mau makanan untuk keluarganya yang masak orang lain maunya masak sendiri, macan juga selain hobi kerja dibutik membuat desain baju,ia juga hobi masak,macan gak lupa ama kewajiban sebagia ibu dan istri buat anak-anaknya dan suami tercinta, ia masih menjalakan walau ia bekerja dibutik milik ia sendiri,dari hasil keringat pas masa lagi kuliah macan sudah memiliki butik karna macan dulu kuliah sambil kerja diperusahaan papinya.
Masakan pun sudah jadi dan tinggal disajikan saja di ruang makan disebelah dapur sangat luas,dapur dilantai 1 hanya ada ruang makan dan dapur,sedangkan ruang tamu ada dilantai 2.
.
.
.
.
.
.- Ruang Makan
Macan pun memanggil bi ijah untuk membantu membawahkan makanan yang sudah jadi dan minuman juga ke ruang makan .
Nyonya macan pun berteriak agar bi ijah mendengar bi ijah sudah cukup tua dan pendengarannya sudah terganggu dan bi ijah yang lagi berada diruangan yang buat menyetrika baju yang sama berada dilantai 1 tapi lumayan cukup jauh dari dpur.
Nyonya berteriak" bi bi bi ijah tolong sini dulu bantuin bawahkan makanan dan minuman ke ruang makan bi".
Bi ijah pun berlari dari ruangan tersebut setelah mendengar teriakan nyonyanya,bersyukurlah pekerjaan menyetrika baju nya selesai,bi ijah pun sudah nyampe didapur yang melihat nyonya yang masih menyiapkan minuman dan makanan buah-buahan buat menutup makan beratnya,terutama buat anak gadisnya yang suka sekali juz melon dan abang-abangnya juga suka sekali juz apel sedangkan ia dan suami susu dan kopi.
Bi ijah pun berjalan kearah nyonya yang masih fokus memotong buah yang buat bikin juz apel saja dan ternyata juz-juznya sudah jadi beserta buah-buahan yang sudah dipotong dadu kecil-kecil.
Bi ijah"permisi nyonya,sini nyonya biarkan saya saja yang membawah makanan berat dan mimumannya yha nyonya".
Nyonya macan"iyah bi,yasudah saya yang bawah potongan buah-buahannya bi".
Bi ijah"baik nyonya".
Mereka berdua pun berjalan ke arah ruang makan untuk mempersiapkan buat makan malam setelah sholat isya,makanan berat,minuman dan buat potong dadu pun sudah tersaji dengan rapi,Bi ijah pun pamit pergih ke nyonya nya.
Bi ijah"nyonya saya permisi kebelakang ada yang masih belum dikerjakan nyonya".
Nyonya Macan"iyah bi,makasih sudah bantuan saya bi".
"Iyah sama-sama nyonya,sudah jadi tugas saya nyonya"bales Bi ijah.
Bi ijah pun berjalan keluar dari ruang makan menuju dapur untuk membersihkan alat-alat dapur yang baru saja nyonya pake sudah kotor.
Macan pun bergegas naik tangga menuju lantai dua setelah selesai menyiapkan makanan dan minuman,macan pun berjalan persatu-satu menaiki tangga menuju lantai dua,macan pun telah sampai diruang tamu yang masih ada suami dan anak-anaknya yang gak merasa terganggu dengar suara pijakan ditangga.
'Tap'
'Tap'
'Tap'Macan pun berdehem saat berjalan menuju ke tempat duduk sebelah anak gadisnya
Macan"hmm hmm hmm".
Mereka berempat pun menoleh ke arah suara itu ternyata ada istri dan ibu yang masih saja terlihat cantik dan muda padahal umur nya sudah memasuki kepala 40 sedangkan suami kepala 50 keatas masih sama terliat tampan,gagah punya otot dan perut sobek(gue lupa nmany prt yg kotak"ny tuh jd asal sbut prt sbek sj lh wkwkw🤣).
Mereka berempat pun tersenyum ke macan yang ternyata sudah diduduk disebelah adik atau anak gadisnya.
Terdenger ada suara adzan isya ,mereka pun bergegas berjalan menuju musholla sebelah ruang kerja papa yang ternyata sudah ada tempat wudhunya juga di disebelah mushollahnya,mereka pun berjalan arah ke tempat wudhu,mereka pun telah selesai berwudhu,masuk kedalam mushollah ,suami dan abang-abang memakai sarung dan peci sudah disiapkan di musshollah tersebut,sedangkan istrinya/ibunya dan ade tercinta memakai mukenah sudah ada dimusshollah juga dan menjalakan sholat isya berjamaah,yang diimamkan oleh suami dan ayah mereka.
Tempat musshollah keluarga Abraham disitu sudah disediahkan tempat wudhu,ada tempat mukenah dan sarung peci juga.
^skip selesai sholat^🐨
Mereka pun telah selesai menjalakan kewajiban umat muslim yaitu Sholat,setelah sholat isya mereka pun gak lupa menaruh mukenah dan sarung peci di tempat yang khusus sudah disediakan,dimusshollahnya setelah selesai menaruh sarung peci dan mukenah.
mereka berjalan keluar mushollah menuju Ruang Makan Sudah waktunya makan malam yang menunjukan jam 19.45,mereka berlima pun telah sampai diruang makan dan persatu" dari mereka sudah duduk sesesuai tempat yang sudah ditentukan dari dulu.Kepala keluarga pun berbicara
Pa"mari sebelum memulai makan kita semua berdoa dalam hati mulai".
Pa'Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar'.(dalam hati)
Ma'Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar'.(dalam hati)
Abang ardi dan Abang bian'Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar'.(dalam hati)
Ratu'Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar'.(dalam hati)
Pa"Berdoa selesai".
Pa dan ma"Aminn".
Abang ardi dan abang bian"Aminn".
Ratu"Aminn".
Setelah selesai berdoa,mereka berlima memulai makan malamnya yang sudah disiapkan oleh kajeng Macan sebelum berdoa dimulai,hanya terdengar suara dentingan sendok.
'tak tak tak'(mungkin suara bgtu🤣).
Makan malam pun telah selesai,mereka pun berjalan kearah Ke arah lift menuju Ruang Tv dilantai dua,mereka berlima telah sampai berada diruang tv dan mereka berlima berjalan kearah sofa yang lebih luas,ada karapet berbulu,ase dan ada tv besar.
Para Orang tua sedang mengerjakan kerjaaan,sedangkan para anak-anak menonton tv sambil ngemil dan bercanda gurau bersama.
(mereka seperti keluarga harmonis dan bahagia🤗,pasti diluar sana ada yang tidak seprti bhgia sm ortu/abng"ny smoga bisa bahagia sndri tnpa ad dkungan dri kluarga sndri yha aminn🤲🥰💜,dhlh gaush sdih"yha masih ad Allah Swt yang pduli pda umat nya🥰).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'
Genç Kurgu"APA KITA BISA BERSATU RATU"teriak lantang Raka dikantin posisi berdiri ditempat duduk para sahabat. Sedangkan posisi Ratu dan sahabatnya berjalan keluar kearah kantin. Seketika dekat pintu Ratu mendengar teriakan itu terdiem dan menunduk Mengucap...