13🐨

11 8 0
                                    

Maaf baru uploud lagi kawan karna ku waktu itu lagi sibuk jadi readers kawan🤣

Vote and komen gays🥳💜

HAPPY BACA GAYS🥳💜

Pov on kelas

Seluruh Murid kelas tersebut pun beranjak bersama keluar kelas setelah bu maya keluar tadi,ada yang masih dikelas mager kantin,ada yang udah narik teman buat cepat nyampe kantin dll.

Pov of kelas

#pov on kantin
Sedangkan Ratu and sahabat masih kelas dan masih duduk dibangku masing masing males keluar kelas berdesakan makna mereka nunggu teman teman lain kelas mereka keluar baru mereka.

Kelas ratu and sahabat pun sudah gak rame kek tadi cuman ada berapa orang saja termasuk mereka.

mereka pun beranjak dari bangku mereka masing masing keluar kelas menunju kantin cacing cacing mereka sudah berdemo,mereka pun berjalan berdua duaan seperti ratu dan sahabat cuek sedangkan sahabat sama' laknat dibelakang ratu menunju ke kantin yang ada dilantai kelas mereka.

Mereka pun telah sampai dipintu kantin tersebut.

mereka berjalan beriringan mencari tempat duduk yang kosong dan mereka tidak ingin terlalu mencolok.

mereka pun menatap lurus mencari tempat duduk yang kosong,dan mereka pun berjalan menunju tempat duduk yang dipojok dekat jendela yang pemandangannya arah lapangan basket.

Mereka pun sudah duduk tempat tersebut.

setelah itu mereka berbicara siapa yang akan memesankan makanan.

Aqel pun angkat bicara'Siapa nih yang pesan makanannya'

Zizi si cuek pun bicara'luh aja sama Ara'sambil menatap tajam ara yang hendak protes pun tdk jadi(zizi kalo mrh nyeremin).

Ara pun jawab'Iyah gue sama aqel yang pesan'ara jawab tersebut sambil cemburut krn kesel si cuek itu selalu saja nyruh tpi ga bsa lwan kbru takut.

Aqel angkat bicara menanyakan pesan Ratu dan Zizi si cuek'kalian berdua mau makan apa'

Ratu 'aku bakso pedas bngt sama es teh angat'sambil menunjukan muka polos bak anak bayi.

Ara'eh bntr td ratu luh ngomong bli es teh anget kan 'sambil menunjuk muka kesel.

Ratu jawab'Iyah emng ada yg slh ya'sambil nunjukin muka polosnya.

Ara and Aqel jawab berteriak bersama'Iyah aduh goblok benar yang benar tuh es teh bukan es teh angat gak ada astagfirullah ratu'mereka berdua mengelus dada hadapi sikap sok polos ratu.

Ratu jawab'Iyah maaf maksud ku es teh 'sambil nunjuk muka memelas.

Ara and aqel jawab bersama'Iyah deh 'setelah itu zizi si cuek angkat bicara.

Zizi jawab'samain aj sama Ratu kalian berdua jga nih sama uangnya'zizi si cuek pun keluarin uang 100 ribu dirok sekolahnya dan nyerahin uang ke meja yang diduduki Aqel and Ara.

Aqel and Ara jawab berteriak'Ahsiap,makaseh traktiranny yha zi'sambil menunjukan muka bahagia kapan'lagi si cuek itu sbnr pelit tpi entah dpt hidayah dri mana traktir mereka bertiga.

Zizi jawab singkat'Y'sambil memainkan ponsel tanpa melihat raut muka teman laknat yg heboh ditraktir.

Sedangkan Ratu hanya bisa mengelangkan kepala dengan kalukuan Aqel Ara yang dh biasa bagi Ratu dan zizi si cuek.

Aqel'Ayo Ara'sambil menyeret tangan Ara.

Ara pun beranjak dari duduk setelah tadi ditarik tangannya

mereka berdua berjalan sambil pegang tangan menunju penjual Bakso dan penjual es teh yang sebelahan sama penjual bakso.

Meja itu tersisa Ratu Zizi,mereka berdua saling ngobrol tentang masa kecil dulu.

#Thor kasih penjelasan sngkat dulu pas Ratu Zizi Aqel Ara itu sahabatan dari kecil karena kedua orang tua mereka sahabatan dari Sd SMP SMA dan kuliah selalu bersama.

#Maaf kawan tadi kasih penjelasan dikit mari kembali ke topi eh buset mksd gue topik cerita.

Aqel dan Ara pun telah selesai pesan bakso dan es teh tersebut,berjalan sambil membawa pesan mereka menunju meja Ratu dan zizi yang lagi ngobrol hingga mereka dengar tawa senyum zizi yang hanya bisa ditunjukan sama sahabat sja.

Ratu dan zizi belum sadar kalo aqel ara dah sampe dimeja mereka.Aqel dan Ara pun telah berdiri di depan duduk masing masing sambil naroh nampan berisi pesan mereka,setelah naroh nampan mereka berdua saling lirik mata beri kode buat kompak mengagetkan Ratu dan Zizi yang asik ngbrol.

Aqel dan Ara pu kompak berjalan ke arah Ratu dan Zizi duduk,Aqel sudah berdiri dibelakang Ratu sedangkan Ara dibelakang zizi.

Mereka berdua pun teriak'DOR'ditelinga ratu dan zizi.

Ratu dan zizi pun kaget berucap istigfar bersama'Astagfirullahalazim'sambil nunjukan muka kesel rasa pngn pukul kpla aqel ara pke spatu tpi gjdi utung sahabat klo bkn dh gtau ap yg trjdi.

Sedangkan Aqel dan Ara pun ktewa'Hahahah anjir muka luh berdua lucu bngsat' sambil berjalan menunju tempat duduk masing masing sambil megang perut trsa kram trlalu lama ktewa.

Aqel pun nyerah pesan Ratu dan zizi'nih pesan luh berdua'sambil naroh mangkok bakso dan gelas es teh di depan meja Ratu dan zizi.

Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang