17🐨

10 4 0
                                    

Mohon🙏maaf uploud setiap bab lama karna belum ada luang waktu buat lanjutin🤗.

Makaseh buat masih nunggu kelanjutan cerita ini🙏💛🤗

Jangan lupa vote setiap bab dan komen juga yha teman teman🤍🥰

🌸🌸🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY REANDING🥳💛

Pov on kantin


Ratu ucap'Makaseh'.sambil tersenyum manis kepada kedua sahabat kecil.

Sedangkan zizi berucap dengan dingin terkesan lembut,

Zizi ucap'Makaseh'.sambil menuangkan sambel dimakan bakso tanpa melihat muka sahabat

Aqel dan ara bales ucapan secara bersama.

'Sama sama'.sambil tersenyum

Setelah itu mereka pun memakanan masing masing,tidak lupa berdoa juga dan iringi candaan gurau tawa lucuan yang dibahas Aqel dan Ara.

Merekapun telah selesai makan setelah mendengar bunyi bel tanda masuk pelajaran kedua.

Suara bel'tet'

Mereka berempat pun keluar kantin beriringan dengan para murid murid lain menunju kelas masing-masing.

Pov off kantin.

Pov Kelas

Setelah keluar dari kantin,Ratu and sahabat berjalan menaiki tangga ke lantai 2 menunju ke kelas,sedangkan para murid-murid lain masih ada dikantin,perpustakan dll dan ada juga udah ke kelas masing-masing.

'Tap'
'Tap'

Ratu and sahabat pun telah sampai dikelas,berjalan menunju ke kursi masing-masing dan mereka bertiga pun telah duduk dikursi,setelah itu menunggu bel masuk,dan belum lama terdengar suara bel masuk.

Suara bel masuk

'Tet'

Kelas yang tadi sepi sekarang mulai ramai,bel masuk telah berbunyi banyak para murid lain yang masih diluar bergegas masuk ke kelas masing-masing,termasuk kelas ratu tadinya ada ratu and sahabat,sekarang sudah banyak teman kelas yang sudah masuk dan duduk dibangku masing-masing.

Dikelas IPA 1 masih banyak murid yang bergosip riah,game,make up,ghiba dll,bel masuk sudah berbunyi sedari tadi gpp karna guru yang ngajar belum masuk kelas dan sempet sudah diberi tau ketua kelas kalo guru tersebut telat datang ke kelas IPA 1.

Sedangkan Ratu and sahabat,saling bahas tentang masa kecil mereka dan nanti pas pulang sekolah jalan-jalan ke mall nonton dan makan-makan.

Kelas IPA 1 tadi ramai dengan canda tawa para murid pun,sekarang jadi senyap karna guru yang ngajar masuk dan pembelajaran pun dimulai.

Para murid kelas IPA 1 banyak yang mendengarkan,ada juga udah ngantuk,pura-pura nulis dan dengerin padahal gak dengerin sama sekali kecuali Ratu and sahabat dengarin dengan baik karna pelajaran bahasa indonesia yang termasuk pelajaran favorit ratu and sahabat.

Pembelajaran pun telah selesai,terdengarlah suara bel pulang sekolah yang cukup keras.

Suara bel'tet'.

Pak samsul pun teriak"anak-anak pelajaran sampai  disini aja,bel pulang sudah bunyi dan jangan lupa PR tugas individu buat cerpen dikumpulkan saat ada mata pelajaran bapak nanti yha anak-anak,awas yang gak kerjakan tugas bapak kasih akan kena hukuman yaitu selama 1 minggu saat ada pelajaran bapak kalian gak boleh ikutin pelajaran bapak paham gak anak-anak".

Murid kelas IPA 1 pun menjawab bersamaan.

Murid kelas IPA 1 pun berteriak bersama"PAHAM PAK".

Pak samsul"Baik kalo sudah paham,selamat sore anak-anak mari kita sebelum pulang berdoa dalam hati menurut kepercayaan masing-masing,berdoa pun dimulai".

Pak samsul dan murid kelas IPA 1 berdoa dalam hati.

Pak samsul"berdoa selesai anak-anak".

Pak samsul dan murid kelas IPA1 "Aminn"kecuali agama lain.

Setelah berdoa sebelum pulang pun gak lupa ucapakan salam.

Pak samsul"Assalamulaikum wr wb anak-anak".

Murid kelas IPA 1"Walaikumsalam wr wb pak"kecuali yang agama beda(Kristen).

Murid kelas IPA 1,persatu-satu keluar kelas dan tidak lupa cium tangan Pak Guru.

Setelah memastikan murid-murid keluar kelas,pak guru pun beranjak keluar kelas menunju Ruang guru dulu untuk menaruh buku tebal indonesia dimejanya sudah diberi tanda namanya, karna disetiap meja guru sudah ada indetitas masing-masing.

Jangan lupa tinggalkan jejak vote dan komen sayang🤗

Sebagai bentuk hargai karya tulis'penulis'🙂

Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang