Gue ga bakal lupa buat pastikan kalian semua yang baca cerita gue untuk selalu vote setiap bab yang dibaca gue yha🥳💛
Vote terus yha kawan😀💜
_______________________________.
.
.
.
.
.
.
.
.
._SELAMAT MEMBACA_🥳
.
.
.
.
.
.
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Ratu masih berada dikelas 11 IPA 1 bersama para sahabatnya dan teman-teman kelasnya yang masih riuh,ada yang bergosip ria ,main hp chatan sm gbetan smbil senyum"ke orgil,dan main game sambil saling ngupatAndri"Anjng luh gblok main yg bnr"
Bara"Bngsat luh nyalahin si fito nuh"
Fito"Lah ko gue sh anjng luh semua"Jam sudah menujukan pukul 08.00 yang waktunya upacara,bel pun ber bunyi bertanda waktunya upacara dimulai
Suara Bel'wahai anak manusia upacara lah'
Seluruh murid SMA BAHAM saling berjalan keluar bersama teman-teman lain ada juga sama sahabat-sahabatnya,seperti Ratu dan sahabatnya siapa lagi kalo bukan zizi vi nata yang selalu bersama,mereka pun berjalan bersama ratu dan zizi di depan sedangkan vi dan nata dibelakang ratu, diperjalanan menunju lapangan upacara outdoor yang berada dilantai 1 hanya ada canda gurau an vi dan nata saja sedangkan ratu dan zi diem ga ikut dalam obrolan vi sama nata,mereka kesana menggunakan tangga saling berdesa"kan sama murid lain tapi tertib jadi tidak ada saling dorong,sehingga ratu dan shabat"nya tidak rasa mereka sudah berada dilapangan yang sudah banyak murid" dari kls 10 11 12 semua jurusan sudah berbaris rapi kecuali ratu zizi vi nata masih berjalan ke arah kelas mereka untuk mereka langsung lari menunju baris kelas yang dibelakang bngt barisanny yang pertama ratu dan zi sedangkan vi dan nata dibelakang ratu untuk tempat barisan kelas mereka berada paling dket pohon besar sehingga ratu and sahabat"tidak kepanasan karna sinar matahari.
Upacara pun berjalan dengan lancar tidak ada hambatan,tapi saat kepala sekolah pengamatan seluruh murid pada riuh karna kepanasan ada yang saling ngbrol,saling senggol"an hlngin rasa capek dikaki,karna pengamatanny pasti selalu panjang sangt kek kereta api(pasti para pembaca jg prnh ngrsain pas masa masih skolah kan wkwk🤣🤣).
jam sudah pukul 08.30,ratu dan para sahabatnya yang saling ngbrol yg random sja sprti gosipin tentang si ucup itu kucing tetangga vi yng hamil dan blm tau bpakny siapa🤣 yang bergosip riah hanya vi sama nata sedangkan ratu sama zi tertawa kecill saja saat mendengar crta vi untung saja mereka dpat tmpat baris paling belakang sehingga tidak ada yang tau kalo mereka ngrbol.
Vi"nat gue pngn crta nih gue ketemu kucing tetangga nama si ucup bin ucip tuh bdan ny kek ada isi ny tau nat sumpah gue kget aduh,mnurut luh nat si ucup hamil kagak"
Nata"menurut gue sh iyah hamil lh tpi luh bsa tau itu hamil dari mana vi"
Vi"dari omongan ke omongan orng lain nat biasa lh dari ibu-ibu yang suka gorsip mulu kbnykan nnton snentron kekny wkwwk"
nata"hahahha iyah anjr bnr"
Ratu dan zizi hanya bergelengkan kepala melihat kelakuan shbt yg grsekny itu,upacara pun sudah selesai setelah menunggu pengamatan yang sangat pnjang tapi seluruh murid hanya mendengarkan dari kuping kanan keluar kuping kiri contohnya teman"nya bian.
Bel berbunyi'tet tet tet
Bertanda waktunya pembelajaran segera dimulai,seluruh para murid SMA BARAHAM keluar dari barisan kelas masing" berjalan masuk ke kelas masing" ada yang pake tangga dan lif.
Ratu zizi vi nata berjalan bersama menuju ke kelas menggunakan lif menuju lantai 2 agar tidak berdesakkan,pintu lift pun terbuka sehingga mereka masuk bersama murid lain juga tidak banyk pintu lif tutup kembali ratu pun menekan angka 2 menuju kelasnya dan murid lain yang ada dilift tersebutpun tujuannya sama lantai 2,sebelum masuk tadi mereka semua berbicang omongin menunju lantai mana ternyata sama,ratu zizi vi nata dan murid lain yang berada dilift pun masih berbicangan sehingga tidak terasa sudah berada dilantai dua pintu lift pun terbuka
Bunyi lift terbuka'ctrek'
mereka semua pun berjalan beriringan dan berpisah,ada yang kekelas IPA 123,Dan 4 jadi pisah dipintu kelas IPA 1 dan masuk ke kelas masing".
Jangan lupa vote🥳💛
Maaf yha kawan kalo lama bikin cerita sampai tamatnya yha mohon ditunggu yha kawan trma kasih🙏🥳💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'
Novela Juvenil"APA KITA BISA BERSATU RATU"teriak lantang Raka dikantin posisi berdiri ditempat duduk para sahabat. Sedangkan posisi Ratu dan sahabatnya berjalan keluar kearah kantin. Seketika dekat pintu Ratu mendengar teriakan itu terdiem dan menunduk Mengucap...