"Sebuah'TAKDIR'Tidak ada siapapun bisa menentukan..baik maupun buruk gak ada bisa menentukan...kita sebagai manusia hanya bisa bersabar dan menunggu...bila waktu tiba bakal terjadi ko...hanya perihal waktu jangka panjang...ga bisa tentukan sama sekali oleh siapapun"
-QueenVa-🐨
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reanding😽
Bel pulang pun berbunyi keras diseluruh penujuru sekolah SMA BAHAM.
Suara bel'Tet'
Para murid-murid siswa siswi Sekolah SMA BAHAM berhamburan keluar kelas masing-masing menunju pakiran sekolah, ada masih nunggu jemputan dan ada udah keluar gerbang sekolah menunju halte menunggu angkotan umum buat kalangan biasiswa,ada pulang kerumah,ada juga mau nongkrong dicafe kumpul sama teman" ada juga main kerumah teman dll.
Termasuk Ratu and sahabat berjalan menunju ke pakiran dan menaiki kendaraan pribadi kecuali Ratu yang nunggu jemputan.
Ratu and sahabat sudah sampai dipakiran yang sangat luas banyak mobil mewah dan motor sport,mereka pun berhenti ditempat pakiran mobil zizi ternyata pakir mobil beriringan dikanan mobil zizi dikiri vi dan ditengah nata.
Setelah mereka berhenti dimobil zizi,zizi bertanya dulu ke ratu sekalian langsung main atau pulang dulu.
Zizi berucap dengan lembut"Queen mau bareng kita gak sekalian langsung main atau pulang dulu"sambil tersenyum menghadap ratu yang disebelah kanannya.
"pulang dulu aja zi takut nyokap ku khawatir gpp kan zi vi nat"tanya ratu sambil menatap mata ke zi vi nat dengan senyuman manis.
Zi vi and nata bales ucap bersama"Iyah gpp"sambil tersenyum ke ratu.
"Jemputan luh udah datang belum,dan pasti abang luh ada pulang sore karna ada pelajaran tambahan yha?"tanya vi sambil menatap ratu dengan senyum.
"Bentar lagi datang masih diperjalan habis antar nyokap kata supir guenya jadi telat dikit jemput gue,hm soal abang gue benar ada tambahan jadi gue gak bisa bareng abang gue"balas ratu sambil tersenyum.
"Gays kita neduh dulu yuk panas banget cari tempat duduk adem"ucap vi.
"Yaudah yuk dipinggir pakiran ada tempat duduk tuh ada pohon gede adem banget yuk kesana"balas nata.
"Ayo lah nat vi duduk tadi kalian berdua tunjukin"balas zizi dan ratu bersamaan.
Mereka pun berjalan kearah yang tadi ditunjuk nata,mereka telah sampai dan duduk dibawah pohon dekat pakiran.
"Gila adem banget"teriak vi and nata bersama.
Sedangkan ratu and zizi hanya bisa mengelengkan kepala saja dan tersenyum karna benar kata vi and nata adem disini.
Setelah itu hp ratu bunyi ada telepon masuk ternyata dari supir pribadinya.
Suara telepon hp'tut'
Ratu pun mengangkat telepon,sedangkan sahabatnya saling ngobrol karna gak mau ganggu ratu angkat telepon,pengertian banget punya sahabat kek mereka bertiga.
"Assalamulaikum wr wb ,non mang teh sudah dipakiran sekolah non yha"terdengar suara mang uus diseberang telepon.
"Walaikumsalam wr wb,iyah mang aku kesitu dekat dari tempat duduk nih mang,yaudah mang ku tutup yha"balas ratu.
"Iyah non"balas mang uus.
Suara telepon terputus'tut'.
"Ayo supir gue udah nungguin dipakiran nih gays" ucap ratu ke sahabat-sahabatnya.
"Ayo"balas zi vi and nata bersama.
Mereka pun berjalan kearah pakiran,mereka telah sampai masuk ke mobil masing-masing dan berjalan keluar gerbang sekolah menunju kerumah masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu'KALUNG SALIB' Dan Aku'TASBIH'
Teen Fiction"APA KITA BISA BERSATU RATU"teriak lantang Raka dikantin posisi berdiri ditempat duduk para sahabat. Sedangkan posisi Ratu dan sahabatnya berjalan keluar kearah kantin. Seketika dekat pintu Ratu mendengar teriakan itu terdiem dan menunduk Mengucap...