Awal yang bahagia adalah permulaan kehidupan Clarissa.Memiliki keluarga yang bahagia serta harmonis setiap harinya.
Namun semuanya tak berlangsung lama disaat ayah Clarissa memutuskan menikahi seorang single parents beranak satu.
Disaat bunda Clarissa harus melewati masa kritisnya ayah Clarissa malah menikah lagi.
iya,saat ini bunda Clarissa terbaring koma akibat kecelakaan yang terjadi beberapa bulan lalu.
Clarissa tak tahu jelas penyebab kecelakaan bundanya yang membuat sang bunda sampai saat ini masih terbaring koma dirumah sakit.yang Clarissa tahu adalah rem mobil bundanya blong sehingga menabrak pembatas jalan dan masuk jurang.
Clarissa harus menjalani kehidupan ny dengan penuh luka.luka yang diberikan oleh orang yang paling dia sayangi.
Mereka berhasil mengambil kebahagiaan Clarissa dengan mudah.Meraka berhasil membuat seorang ayah membenci darah dagingnya sendiri.
Diumur Clarissa yang ke 17 tahun dia harus merasakan pahitnya kehidupan yang dijalani nya.
Bukan hanya ayahnya saja yang sering menyakiti nya tetapi kakak tirinya,mama tirinya dan juga teman-temannya,bahkan Clarissa tidak mempunyai teman satu pun karena semua orang hanya mengucilkannya.
Clarissa tak tahu apa salahnya sehingga tuhan memberikan nya cobaan yang begitu berat.
Clarissa lelah dengan semuanya, tetapi untuk saat ini yang membuat nya tetap berdiri adalah bundanya yang sedang terbaring koma.
Clarissa selalu menanti bundanya untuk bangun dari tidurnya yang panjang.Hanya bundanya lah yang menjadi alasannya untuk bertahan.
Clarissa tidak mengatakan bahwa dia membenci ayahnya, walaupun selama ini dia hanya mendapat luka dari ayahnya.Mental dan fisiknya sudah terluka dan yang menyebabkan luka itu adalah ayahnya sendiri, tetapi mau bagaimana pun itu adalah ayahnya, cinta pertama nya.
hai guys gimana ceritanya?
next part aku panjangin deh
chapter nya oke;)See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelabu
Teen FictionDisaat semua orang bisa memiliki keluarga bahagia, tetapi tidak dengan Clarissa. Clarissa Natasya adijaya yang memiliki keluarga jauh dari kata bahagia.Di umur yang masih 17 tahun Clarissa harus menerima setiap luka yang diberikan ole...