Seperti biasa clarissa terbangun pukul 05.15.ia segera beranjak dari tempat tidurnya dan langsung bergegas ke kamar mandi.
tak butuh waktu lama Clarissa selesai dengan ritual mandinya,dia langsung memakai pakaian sekolahnya dan tak lupa memasukkan buku kedalam tas.
ketika Clarissa melihat jam,jam tersebut sudah menunjuk kan pukul 06.05.clarissa langsung turun untuk segera berangkat kesekolah.
kenapa Clarissa berangkat pagi-pagi sekali? karena dirinya berangkat kesekolah dengan berjalan kaki jadi kalau tidak berangkat pagi-pagi dia akan terlambat.
Bagaimana dengan raya? sudah pasti dia diantar naik mobil oleh mahen atau pun supir pribadi.
disaat Clarissa sudah hampir sampai ke bawah seperti biasa dia melihat tiga orang itu sedang sarapan dengan gembira dan sesekali tertawa.
Clarissa hanya tersenyum melihat itu dia langsung berjalan menuju meja makan untuk berpamitan.
"pagi ayah,Clarissa berangkat sekolah di luan ya"ucap Clarissa sambil mengulurkan tangannya untuk memyalam mahen.
tetapi sayang nya mahen sama sekali tak menggubris Clarissa bahkan mereka masih asik mengobrol seakan Clarissa tak ada didekat mereka.
Clarissa hanya tersenyum kecut karena mahen sama sekali tak mengerti nya bahkan menganggap nya ada di dekat mereka
"yaudah Clarissa pamit ya"ucap Clarissa tetap berpamitan walaupun tak ada dari salah satu mereka menyahut.
*****
Untung nya Clarissa sampai disekolah tepat waktu bahkan BEL masuk juga belum bunyi.clarissa langsung berjalan menuju kelasnya.
tetapi belum lagi Clarissa sampai dikelasnya langkah kakinya terhenti karena ada orang yang meneriakinya.
"CLARISSA"teriak seseorang itu langkahnya seketika terhenti karena suara yang memanggilnya begitu familiar di telinganya.
disaat dia berbalik benar saja orang yang meneriaki nya adalah elvano Nugraha vernando.Dengan cepat Clarissa langsungnya menghampiri nya.
"a-ada apa kak?" tanya Clarissa takut dia mengingat-ingat seperti nya dia tidak punya masalah semalam dengan elvano.
"kenapa lo muka lo gitu?lo takut sama gue?"tanya elvano melihat wajah Clarissa yang seperti orang ketakutan.
"e-enggak kok kak, kenapa kakak manggil aku"jawab Clarissa dan bertanya apa alasan elvano memanggilnya.
"enggak, engga jadi deh"ucap nya sambil berlalu pergi meninggalkan nya.
heran?tentu saja iya,biasa nya elvano akan membentak-bentak nya meskipun ia tak memiliki salah.
tak mau berpikir panjang Clarissa kembali melanjutkan jalannya menuju kelas.Saat memasuki kelas dia sudah menjadi pusat perhatian dan pembicaraan teman-teman kelas nya.
"eh liat tuh jalang udah datang guys"
"wah si jalang ternyata hari ini sekolah"
"si jalang kok masih berani sekolah sieh"
begitu lah ucapan teman-temannya ketika ia memasuki kelas.tak mau ambil pusing Clarissa berjalan menuju bangku tanpa memperdulikan mereka yang terus menatapnya dengan tatapan yang sinis.
Bugh!!
tiba-tiba Clarissa terjatuh karena ketika dia melewati temannya yang duduk dibangku depannya sengaja menjanggal kaki Clarissa hingga Clarissa tersungkur di lantai.
"hahahahah hati-hati dong jalang jalannya"
"loh jalang kok bisa jatuh hahahahah"
tawa mereka sambil mengejek clarisaa yang masih tersungkur di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelabu
Teen FictionDisaat semua orang bisa memiliki keluarga bahagia, tetapi tidak dengan Clarissa. Clarissa Natasya adijaya yang memiliki keluarga jauh dari kata bahagia.Di umur yang masih 17 tahun Clarissa harus menerima setiap luka yang diberikan ole...