BAB 6

10 1 0
                                    

   Clarissa sampai rumah tepat waktu, tetapi ketika dia memasuki gerbang rumahnya dia tidak melihat keberadaan mobil mahen yang biasanya terparkir rapi di garasi.

"masa iya ayah udah balik ke kantor biasanya juga jam segini belum pergi"gumam Clarissa

tak mau berpikir panjang Clarissa langsung memasuki rumahnya,tapi ketika melihat keadaan dirumah seperti nya tidak ada orang dirumah itu.

"kayaknya mereka pergi deh"gumam Clarissa dan langsung naik ke atas untuk menuju kamarnya dia akan  mandi saja terlebih dahulu.

Clarissa langsung memasuki kamar nya dan meletakkan tasnya ketempat biasanya dia meletakkan tas.

Clarissa langsung memasuki kamar mandi karena dia merasa badannya terasa lengket dan berkeringat.

tak butuh waktu lama Clarissa sudah selesai dan keluar dari kamar mandi,dia duduk dimeja riasnya dan seperti biasa memakai skincare rutinnya.

setelah selesai dengan semua itu Clarissa langsung beranjak dari duduknya, ketika melihat jam,jam tersebut menunjukkan pukul 15.25.

Clarissa langsung turun ke bawah untuk memasak makan malam mereka lebih awal jadi nanti dia hanya tinggal memanasi nya lagi.

Clarissa langsung disibukkan dengan alat-alat dapur,tak butuh waktu yang terlalu lama Clarissa sudah siap dengan masakan nya.

dia langsung kembali menuju ke kamarnya untuk rebahan sebentar,tapi ternyata Clarissa malah tertidur karena hari ini cukup melelahkan.

ketika Clarissa terbangun dia panik karena jam menunjukkan pukul 18.15
Clarissa langsung bergegas turun kebawah untuk melihat apa kah mahen,laras dan juga raya sudah pulang.

Dan ternyata keadaan dirumah masih sama yaitu sepi yang menandakan mereka belum pulang. Entah lah Clarissa juga tak tahu mereka kemana yang jelas tadi Clarissa sempat melihat raya dijemput oleh mahen, Clarissa pikir mereka akan langsung pulang ternyata mereka pergi.

Clarissa langsung memanasi masakan yang tadi dia masak agar hangat, setelah itu Clarissa kembali naik keatas menuju kamarnya.

Clarissa meraih handphone nya yang berada di nakas samping tempat tidurnya.ketika membuka handphone Clarissa melihat ada notifikasi dari elvano.Clarissa langsung membuka notifikasi itu dan memperlihatkan room chat nya dengan elvano.

         

                        kak elvano

ke apart gue sekarang
 

                         tapi kak ini udah malam

gua gak mau tau lo harus sampai di apart gue dalam waktu 20 menit kalau lo terlama lo bakalan tau akibat nya.

   iya kak aku langsung otw ke apart kk

/read

lagi dan lagi Clarissa hanya menuruti perintah elvano karena dia tidak mau membuat elvano marah besar padanya dan yang berujung menghukumnya.

Clarissa langsung memesan taksi online dan segera menuju apart elvano,tapi sayang nya keberuntungan kali ini tidak berpihak pada nya malam ini begitu padat karena kebetulan malam ini malam minggu.

Clarissa sampai di loby apartment elvano dia langsung berlari menuju ke unit apart elvano.ouh ayo lah dia sudah terlambat sepuluh menit pasti elvano akan menghukumnya.

ketika sampai di depan pintu unit apart elvano dengan keberanian yang sudah terkumpul Clarissa langsung mengetuk pintu itu.

tak butuh waktu lama pintu itu terbuka dengan menampakkan elvano dengan wajahnya yang merah menahan amarah.dia langsung menarik Clarissa masuk dan membanting pintu itu dengan sanga. kuat.

KelabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang