hay guys
jumpa lgi nichjangan lupa vote
dan tandai typothank you
jam kini telah menunjukkan pukul 05.45 saat ini Clarissa sudah rapi dengan pakaian sekolahnya dia langsung turun kebawah.
saat sampai di bawah seperti biasa Clarissa melihat keluarga yang begitu harmonis sedang sarapan bersama di meja makan mereka terlihat sangat bahagia, dengan sesekali tertawa, Clarissa tersenyum miris melihat itu.
lagi dan lagi Clarissa tak mau terlalu memikirkan semua itu ia langsung menghampiri mereka untuk berpamitan sebelum berangkat ke sekolah.
"selamat pagi ayah,mama,kak raya"sapa Clarissa ramah,dah yah bener mereka sama sekali tak memperdulikan kedatangan Clarissa, Clarissa hanya tersenyum melihat itu.
Clarissa mengulurkan tangannya untuk menyalam mahen tapi jangan harap mahen menerima uluran tangan itu,bahkan untuk melihatnya saja tidak.
Clarissa langsung menarik tangan nya karena tak kunjung disambut oleh mahen, seharusnya Clarissa tak berharap uluran tangannya diterima oleh mahen,tapi lagi-lagi Clarissa hanya diam dan membalas dengan senyum nya.
"yaudah Clarissa pamit ya ayah takut nanti Clarissa telat"ucal Clarissa berlalu pergi tanpa menunggu jawaban dari mahen, menunggu?hingga besok tiba pun belum tentu mahen menanggapi ucapan Clarissa.
Clarissa pun langsung berjalan keluar rumah untuk langsung menuju kesekolah nya, sebenarnya jarak rumah Clarissa kesekolah tak begitu jauh hanya memerlukan waktu 20 menit kalau berjalan kaki,jadi Clarissa tak begitu masalah jika harus berjalan kaki ke sekolah hitung-hitung ber-olahraga di lagi hari.
*****
seperti tadi yang dikatakan 20 menit Clarissa berjalan kaki dia telah sampai digerbang sekolah nya, untungnya Clarissa tak telat karena dia sampai 5 menit sebelum Bel masuk berbunyi.
Clarissa pun langsung berjalan menuju kelasnya,ketika Clarissa melewati tania dan teman-temannya.
dengan sengaja tania mengulurkan kaki nya hingga membuat Clarissa terjatuh."upss sorry sengaja,hahahaha,"ucap tania di iringi gelak tawa ketiga temannya,bahkan tak terlihat di wajah mereka rasa bersalah.
Clarissa pun tak ingin memperkeruh suasana, dirinya langsung berjalan pergi untuk masuk ke dalam kelasnya.
masih tersisa 10 menit sebelum bel masuk berbunyi.dia langsung berjalan menuju mejanya yg berada di belakang paling pojok.clarissa sama sekali tak memperdulikan dimana dia duduk, karena baginya dimana pun dia duduk sama saja.
Clarissa langsung mengeluarkan ponsel dan juga headset nya,itu lah yang sering ia lakukan mendengarkan musik sebelum guru masuk ke dalam kelas.
Clarissa tak ingin mendengarkan suara-suara di sekitarnya karena itu hanya akan membuat telinga nya panas mendengar sindiran-sindiran teman-temannya.
kring!!
tanpa Clarissa sadari ternyata bel masuk berbunyi, Clarissa langsung mengeluarkan buku biologi yang ia bawa didalam tas karena memang hari ini adalah jadwal pelajaran pak heru guru biologi.
"pagi semuanya"sapa guru itu ketika sudah memasuki kelas.
"PAGI PAK"jawab mereka bersamaan.
"seperti biasa keluar kan buku kalian kita akan mulai belajar"ucap pak heru yg dibalas anggukan patuh oleh mereka.
mereka mendengar kan setiap penjelasan yang guru itu katakan sambil se-sekali mencatat hal-hal yang menurut mereka penting.
setelah satu setengah jam pelajaran itu berlangsung bel pertukaran jam pelajaran pun berbunyi, guru yang di depan itu pun langsung pamit keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelabu
Teen FictionDisaat semua orang bisa memiliki keluarga bahagia, tetapi tidak dengan Clarissa. Clarissa Natasya adijaya yang memiliki keluarga jauh dari kata bahagia.Di umur yang masih 17 tahun Clarissa harus menerima setiap luka yang diberikan ole...