part 2

9 0 0
                                    

Clarissa terbangun pukul 05.35.dirinya segera beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk bersiap menuju sekolah.

Sekitar 15 menit dikamar mandi Clarissa selesai dengan ritual mandinya.Ia bergegas menuju meja rias untuk melakukan skincare paginya.

Pukul 06.15 Clarissa sudah selesai dengan pakaian sekolahnya. ia berjalan menuruni anak tangga.

Terlihat meja makan sudah ada mahen,Laras dan raya.terdengar canda dan tawa.mereka terlihat sangat bahagia.

Clarissa hanya bisa tersenyum miris "dengan semudah itu ya yah mereka mengambil kebahagiaan aku dan bunda"

Clarissa hanya berjalan tanpa memperdulikan keluarga yang terlihat bahagia itu.

*****

Pukul 07.00 Clarissa sudah sampai di sekolahnya. Clarissa masih mempunyai waktu 15 menit lagi namun dirinya memilih untuk langsung ke kelas.

Clarissa langsung menuju ke tempat duduknya.Dirinya menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya untuk tertidur sebentar.

Namun baru beberapa saat Clarissa memejamkan matanya ia kembali membuka matanya karena terdengar seseorang menggebrak mejanya.

Brak!

"Bangun Lo jalang"cerca seorang lelaki.mau tak mau Clarissa bangun.

"Adapa kak"ucap Clarissa yang masih kaget dengan kedatangan laki-laki itu.

"Pulang sekolah Lo ikut gue"ucap laki-laki itu tak lain adalah elavano Nugraha vernando.

"Kemana kak?soalny ak-"ucapan Clarissa terhenti ketika elvano menarik rambut belakangnya.

"Lo nurut gue aja bisa gk sih!"murka elvano.

"I-iya kak nanti pulang sekolah aku langsung ke parkiran"Clarissa hanya bisa menurut.

"Bagus.jalang yang pintar,jangan lupa ya"ucap elvano meninggal Clarissa yang hampir menangis.

"Kenapa mereka sering manggil aku jalang?emang aku semurahan itu ya ma?"ucap Clarissa tak sanggup menahan tangisnya.

Ia berdiri dari tempat duduknya untuk menuju toilet untuk mencuci muka.

Setelah selesai Clarissa kembali ke kelas bertepatan dengan suara bel masuk.

Kring!

Clarissa kembali menuju tempat duduknya .
                                 *****

Kring!

Bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas menuju kantin.

Tetapi tidak dengan Clarissa yang masih setia duduk di kursinya sambil menenggelamkan kepalanya di lipatan tangan.

"Bangun Lo jalang"terdengar suara laki-laki yang membuat Clarissa menegakkan tubuhnya.

"Kenapa kak?"tanya Clarissa ketika menemukan elvano berdiri didepannya.

"Beliin gue makanan di kantin"perintah elavano.

"Tapi kak aku aja gak kekantin karen-"ucapan Clarissa terputus karena tamparan dari elvano mendarat di pipinya.

Plak!

"Eh jalang!Lo bisa gak nurutin aja apa kata gue"elvano murka karena dia tak ingin seseorang tak melanggar ucapannya.

"I-iya kan biar aku beli"akhirnya Clarissa hanya menurut karena dirinya tak berani membantah ketika elvano yang menyuruhnya.

"Yaudah sana cepat,gue gak mau lama-lama"ucap elvano sambil mengeluarkan uang 50 ribu dari dompetnya.

*****

"Eh ini cewek murahan itu kan?"

"Iya untung aja ada elvano mangkanya daa gm jadi dikeluarin dari sekolah"

"Berapa semalam mba?"

"Malam ini bisa gak"

Dan masih banyak lagi cacian yang di dengar oleh Clarissa namun dirinya hanya menutup telinganya rapat rapat.

Selesai membeli makanan untuk elvano Clarissa segera balik menuju kelas laki-laki itu.

Karena dirinya elvano akan menunggunya terlalu lama.

"Lama banget sih Lo"itulah kata yang didengar Clarissa pertama kali saat dia sampai.

"Maaf kak tadi aku ngantri,jadinya lama"ucap Clarissa meminta maaf karena takut elvano marah.

"Aku langsung balik ke kelas ya kak"ucap Clarissa namun disaat dirinya ingin berjalan suara elvano menghentikan langkahnya.

"Yang nyuruh Lo pergi siapa?temenin gue makan di taman belakang sekolah"ucap elvano yang penuh penekanan.

"Gue gak mau dibantah"lanjut elvano saat ia melihat Clarissa akan membantahnya.

Mau tak mau Clarissa menuruti elvano karena Clarissa terlalu takut dengan laki-laki itu.

Setelah selesai mereka berjalan kembali menuju kelas.karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

"Sana masuk,jangan lupa nanti bel pulang Langsung ke parkiran gue gak mau nunggu"ucap elvano disaat sudah sampai dikelas Clarissa.clarissa pun hanya mengangguk.

Elvano berjalan menjauh dari kelas Clarissa.

 *****

Kring!

Bel pulang sekolah berbunyi Clarissa langsung membereskan buku-bukunya.disaat ingin keluar kelas terdengar seseorang memanggil Clarissa.

"Eh Clarissa,hari ini Lo gantiin gue piket ya gue lagi malas soalnya"bukan terdengar meminta tolong tetapi lebih tepatnya memerintahkan.

"Tapi nar-"ucapan Clarissa terpotong di saat perempuan yang bernama Nara menarik rambut belakang Clarissa.

"Eh jalang Lo nurut aja apa susahnya sih!"ucap Nara sambil menarik rambut belakang Clarissa.

"Sssh,i-iya Nar biar aku yang gantiin kamu piket"rintih Clarissa dan hanya menurut.

"Bagus sampe bersih ya gue mau balik"ucap Nara sambil meninggal kan Clarissa.

Clarissa langsung membersihkan kelasnya agar cepat selesai dan langsung ke parkiran menemui elvano.

Setelah selesai Clarissa langsung berlari keluar kelas menuju parkiran dirinya takut terlalu lama membuat elvano menunggu.

Jika dirinya lama sudah bisa dipastikan elvano pasti langsung memarahi dirinya yang terlalu lama.

hai guys
Thanks for reading
and jangan lupa coment,
kasih masukan²nya ya:)

See you

KelabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang