sunoo²🍜

1K 56 1
                                    

"Sunoo akan tetap menjadi putra bungsu dari keluarga Jung!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sunoo akan tetap menjadi putra bungsu dari keluarga Jung!".

•SUNOO🍜•
•••
••

Ketika sunoo sedang bermain di ruang tamu, tiba² ia tersadar akan ayah dan ibu nya itu.

"Bang" panggil sunoo

"Hmm?"

"Bubu sama ayah mana?" Tanya sunoo.

"Oiyaa lupa, tadi katanya bubu pengen ke taman bunga jadi ayah turutin deh". Ucap Jeno sambil menatap sunoo.

"Ohh, kok ga ajak sunoo?" Tanya sunoo.

"Sunoo kan udah besar, ntar lagi kan punya adek". Jawab Jeno yang tidak lepas pandangan dari layar ponsel nya itu.

Amarah sunoo memburu, jujur ia sangat cemburu pada calon adik nya itu. Semenjak kehadirannya, jaehyun dan Taeyong seperti jarang memperhatikan dirinya.

Sunoo seperti dibiarkan begitu saja. Bukannya egois tapi ini nyata, author juga merasakannya.

Sunoo berlari kearah kolam ikan Yang berada di halaman belakang rumah.

Dia duduk di pinggir kolam ikan itu dan melemparkan batu² kecil ke arah kolam berisikan banyak ikan hias itu, sebagai pelampiasan amarahnya.

"Bohongg, semuanya bohong" ucap sunoo pelan.

"Dasar perebut orang tua sunoo!"

•SUNOO🍜•
•••
••

"sunoo mana Jen?" Tanya Mark setelah selesai mandi dan berganti baju.

Jeno meletakkan ponselnya di meja, ia sedikit berpikir. "Tadi tiba² dia lari ke halaman belakang".

"Emang kenapa?" Tanya Mark sambil duduk dan menonton siaran TV

"Dia nanyain bubu sama ayah, terus gue jawab mereka lagi pergi ke taman."

Mark melirik Jeno. "Terus?" Mark bertanya lagi.

"Dia bilang juga kenapa ngga ngajak, gue jawab dia kan udah gede bentar lagi juga punya adek kan?" Ucap Jeno

"Serius Lo ngomong gitu?"

"Iya, tiba² dia pergi gitu aja"

"Bangke Lo Jen, dia pasti cemburu"

-----------------------------------------------------------

"Sunoo ngapain disini?" Tanya Mark yang menghampiri adik kesayangannya itu.

"Gapapa"

"Sunoo main yuuu, nanti kita beli eskrim deh yang banyak" ajak Jeno tiba² yang membuat sunoo tersenyum dan mengangguk.

"Ayooo!!" Ajak sunoo sambil menarik tangan kedua abangnya itu.

"Ehh bentar, ganti baju dulu dong. Masa dekil kek gembel gini" ucap jeno

AKU DAN DUNIA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang