"Jangan pergi, gue takut sendiri".
•••00•••
"Anjayyy, gue liat² Lo makin Deket aja sama si Taehyun?".
Area kantin hari ini lumayan ramai, soobin dan beomgyu sedang asyik dengan perbincangan mereka.
"B aja". Ucap beomgyu.
Soobin menaikkan sebelah alisnya.
"Lo?". Ucap soobin "suka sama dia?". Lanjutnya.
Beomgyu refleks menggeplak kepala soobin. "Ngadi² Lo, mana mungkin". Ucap beomgyu.
"Shh, yakan? Atau Lo udah cinta mati sama dia?". Ucap soobin.
"Udah deh bin, bahasnya yang lain aja. Eneg gue lama² bahas dia mulu".
"Lahh? Padahal baru kali ini kita ngomongin dia". Ucap soobin.
Beomgyu tidak menjawab. Ia memilih untuk menghabiskan makanan nya saja.
"Gyu...gue mau ngomong sesuatu". Ucap soobin tiba²
Beomgyu langsung menatap soobin, tidak biasanya soobin berbicara se-serius ini.
"Apaan?".
"Uhmm, gimana ya...tapi Lo jangan ngeledek gue ya?". Ucap soobin.
"Iyalahh gimana gue mau ngeledek Lo, orang Lo belom ngomong apa²".
"G-gue dijodohin sama om²". Ucap soobin dengan cepat.
Hening...beomgyu tidak berkutik apa².
Sepertinya soobin sudah benar² siap dengan ejekan beomgyu nanti.
"Pffttt... Lo?". Ucap beomgyu sambil menunjuk soobin. Sudah soobin duga.
Lalu setelah itu beomgyu tertawa puas. "HAHAHHAHAHHAH, ANJINGG LAHH WOII OM²!!".
Mereka berdua menjadi pusat perhatian seiisi kantin.
"YANG BENER AJA LO!! GUE MALU BEGE GAUSAH TERIAK² GITU!!". Soobin menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan nya.
"Gue ga percaya bin, Lo dijodohin sama sugar Daddy?!!".
"Anjirr Lo!!". Soobin menggeplak pala beomgyu.
Salah soobin juga karena memberitahukan nya di waktu yang tidak tepat, yang benar saja ini tempat umum. Ia harus menanggung malu sendirian.
"Hahahah udah lah kenyang gue". Ucap beomgyu yang sudah lemah karena tertawa berlebihan.
Beomgyu melihat wajah soobin yang sudah seperti kepiting rebus itu hanya bisa terkekeh.
Antara kasian sama ngakak, tapi mungkin ada alasan kenapa soobin tiba² dijodohin.
"Oke serius". Ucap soobin
"Kenapa Lo bisa dijodohin? Ga laku Lo?". Ucap beomgyu.
"Sialan, mana gue tau". Ucap soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN DUNIA [✓]
PovídkyTak ada waktu untuk mengeluh. Bangun sekarang dan hadapilah segala masalah! Tersenyum dan tetap berbahagialah. Dari beberapa bekas luka yang menyakitkan, yang paling menyakitkan adalah yang tidak bisa dilihat. Kematian. •BXB area💤 *Beomgyu [uke] 🚫...