"Bahagia itu datang dengan sendirinya".
>•••00•••<
Beberapa Minggu kemudian...
Beomgyu sudah diperbolehkan pulang ke rumah, Yeonjun dan soobin sudah melakukan pertunangannya.
Kini Jung family sudah bersiap untuk makan malam seperti biasa.
Tidak ada yang memulai pembicaraan saat sedang makan, mereka sibuk mengunyah makanannya.
Jaehyun yang merasa canggung itu kemudian berdehem pelan.
"Gimana sekolah kamu Gyu?". Tanya nya.
"Baik ayah". Ucapnya.
"Ayah denger, besok senin kamu ujian kenaikan ya?".
Beomgyu mengangguk "kalo begitu, kamu harus belajar yang rajin biar bisa dapat nilai yang tinggi ya?". Ucap jaehyun.
Beomgyu kembali mengangguk "iya ayah, Gyu akan berusaha". Ucapnya sambil tersenyum.
Jaehyun juga ikut tersenyum manis.
"Jangan kecapean juga, harus banyak² istirhat. Ayah ga maksa kamu buat dapetin nilai sempurna. Yang penting kamu sehat terus". Ucapnya.
"Jeno setelah kamu selesai kuliah, kamu akan bekerja di kantor ayah seperti Mark".
"Hmm". Jeno mengangguk
"Mark kapan punya pendamping? Ayah mau cucu".
"Uhuukk..uhukk".
"Eeee, jangan bahas itu dulu". Ucapnya.
Taeyong yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas.
"Gimana mau punya pendamping, mantan satu aja bang Mark ga punya. Ya kan?". Ucap Jeno.
Jaehyun hanya terkekeh mendengar nya.
Taeyong mengangguk "bubu juga udah ga sabar pengen gendong cucu".
Mark terlihat sangat gugup, ia bingung harus bagaimana.
Sebenarnya banyak yang ngantri buat dapetin Mark, cuma tipe orang² itu tidak ada satupun yang masuk.
"Tuh, maka nya cepetan. Atau gue duluan aja?". Ucap Jeno.
"Enak ajee". Ucap Mark tidak terima.
Jeno tertawa "modal tampang doang, kaga laku".
Perkataan Jeno membuat mereka semua tertawa, Mark? Menahan malu akibat Jeno.
•••
Beomgyu merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Lalu memainkan ponselnya.
Ada notif pesan dari seseorang, ia langsung membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN DUNIA [✓]
Historia CortaTak ada waktu untuk mengeluh. Bangun sekarang dan hadapilah segala masalah! Tersenyum dan tetap berbahagialah. Dari beberapa bekas luka yang menyakitkan, yang paling menyakitkan adalah yang tidak bisa dilihat. Kematian. •BXB area💤 *Beomgyu [uke] 🚫...