Apa Lo liat²?!
•••00•••
Beomgyu akhirnya siuman setelah mengalami masa² kritisnya.
Ia melihat ke sekitarnya dan mendapatkan jaehyun yang sedang tidur di pinggir nya.
Mark dan Jeno juga ada. Mereka berdua tidur di sopa.
"Shh, kok sakit ya?". Gumamnya.
Ia merasakan sakit kembali di kepalanya. Tetapi Ia berusaha mengalihkannya.
"Ayah udah pulang".
"Tapi gue malah sakit".
Beomgyu berusaha untuk duduk tapi tidak bisa, itu membuat jaehyun terbangun dari tidurnya.
"Gyu, ada apa? Kamu udah sadar?". Ucap nya.
"Iya ayah, Gyu mau duduk".
"Jangan dulu, kamu belum pulih".
Lalu jaehyun memencet tombol yang berada di atas untuk memanggil dokter.
"Ada yang sakit?". Tanya jaehyun khawatir.
Beomgyu menggeleng kan kepalanya pelan lalu tersenyum.
Dokter pun datang. Lalu memeriksa beomgyu.
"Kalo ada yang sakit bilang saja, mungkin itu efek dari obat bius". Kata dokter
Beomgyu hanya mengangguk.
"Baiklah saya permisi dulu, jangan dulu banyak gerak ya? Kamu belum pulih total".
"Terimakasih dokter". Ucap jaehyun.
Lalu dr. Doyoung pergi.
Mark terbangun dari tidurnya lalu membangun kan Jeno yang masih tertidur.
"Kamu mau apa? Biar ayah ambil kan buat kamu".
"Ngga usah ayah, Gyu gamau apa²". Ucap beomgyu.
Jaehyun hanya tersenyum sembari mengusap usap rambut beomgyu dengan lembut.
"kenapa bisa kecelakaan?".
"Gyu kan kangen sama ayah, jadi Gyu ga sabar pengen ketemu". Ucap beomgyu sambil tersenyum.
Jaehyun membalas dengan senyumannya. Beomgyu itu memang sangat ceroboh.
"Lain kali hati², ayah gamau kamu sakit kaya gini". Ucap jaehyun yang di balas anggukan beomgyu.
"Soobin dan Yeonjun katanya mau kesini sekarang". Ucap Mark tiba².
"Yeonjun?". Ucap jaehyun.
"Yang bantuin beomgyu kemarin".
"Oohh". Jaehyun mengangguk anggukan kepala.
Beomgyu sebenarnya ingin bertanya tapi berbicara membuatnya sakit. Jadi ia diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN DUNIA [✓]
Short StoryTak ada waktu untuk mengeluh. Bangun sekarang dan hadapilah segala masalah! Tersenyum dan tetap berbahagialah. Dari beberapa bekas luka yang menyakitkan, yang paling menyakitkan adalah yang tidak bisa dilihat. Kematian. •BXB area💤 *Beomgyu [uke] 🚫...