3 sadar perkenalan abang

517 28 7
                                    

Bogum yang terbangun dari pingsannya bingung bosnya malah memegang tangan dan ada wanita cantik juga memegang tangan nya, mana dia tidak mampu lagi membayar rumah sakit pasti mahal dilihat dari ruangannya.

"Bos apakah anda tidak apa apa"

"Jangan panggil bos tapi panggil ayah" bogum bingung apa katanya panggil ayah mana mungkin dia boleh memanggil ayah kepada bosnya, sedangkan ayah yang memang sudah mengetahui hasil dari tes DNA yah mau dipanggil ayah dong.

"Panggil saya bunda yah adek" wanita itu ikut menimpali

"Ka...lian siapa?" Tanya bogum

"Aku Bunda mu dan bos mu ini adalah ayah kandung kamu sayang, adek juga punya dua kakak laki laki. Abang in guk dan Abang kyu nanti mereka akan datang, sekarang mereka sedang dalam perjalan kesini, adek ada yang sakit sayang?" Bogum tambah bingung sebenarnya apakah ini mimpi pikir bogum.

"Ini engga mimpi kan?"

"Engga sayang maafin bunda dan ayah yan karena baru bisa menemukan kamu" ayah yang langsung menjawab

"Ada yang sakit tidak?" Tanya bunda lagi

"Kaki bogum sakit, sama laper" bogum menjawab karena sekarang dirinya merasakan lapar dan kakinya memang terkilir.

"Yah sudah adek makan dulu yah bunda suapin?" Bunda langsung mengambil bubur yang di siap kan oleh rumah sakit untuk bogum

Bogum menolak dia tidak terlalu suka bubur apalagi rasa nya hambar, ayah menaikan bad yang ditiduri bogum agar anak nya lebih nyaman saat makan. Tapi bogum malah menggeleng kan kepalanya menolak saat di suapi oleh bunda. Sampai akhir nya aktivitas menyuapi bogum berhenti saat dua Abang nya datang salah satu abangnya yaitu kyu adalah dokter.

"Ada apa ini?" Tanya Kyuhyun Abang kedua bogum yang seorang dokter

"Loh Abang sudah datang" tanya bunda balik

"Iya kami baru datang, kenapa adek Bun?" Tanya Kyuhyun lagi yang melihat adik barunya itu menutupi mulutnya.

"Adek engga mau makan"

Kyuhyun mengajak bunda, ayah dan Abang in guk keluar sebentar meninggalkan bogum dikamar rawatnya.

"Ada apa sih?" Inguk

" Gini bang kan tadi bunda bilang bahwa adek engga mau makan gimana kalau untuk sementara waktu adek minus susu khusus yang sudah memenuhi semua kebutuhan tubuhnya, lagi pula kan aku belum pernah lihat adek minum susu dibotol aku ingin adik bayi, kalian setuju kan?"

"Ayah sih setuju saja asalkan baik untuk Tubuh adek"

"Bunda juga. Ingin punya anak bayi"

"Aku sih ngikut saja, aku juga mau punya adik bayi lagi kok" jawab inguk

Mereka masuk kembali keruangan bogum tapi yang beda adalah ada botol susu ditangan kyu dari mana yah minta suster buatkan lah orang ini rumah sakit milik dirinya kok. Mereka berdua berkenalan dulu sama bogum.


" Adek engga mau makan yah, yah sudah minum susu aja yah, Sambil tiduran"

"Mau tapi di gelas aja bang"

"No no nanti tumpah sudah minum pakai ini saja yah lagian kan adek sedang sakit jadi ini demi kebaikan juga kok" kyu memasukkan nipple silikon berisi Susu hangat kemulut bogum, bogum mau menolak tapi kedua tangannya di pegang oleh inguk, bunda juga mengelus rambut bogum dengan lembut membuat bogum hanyut dalam kenyamanan.

"Adek bobo lagi yah sayang" bisik bunda ditelinga bogum.

Tbc
Lanjut kaga?

Bogum dan kenyataan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang