5 ke rumah orang kaya

200 12 8
                                    

Bogum pulang hadeh ternyata ribet yah mau pulang saja pikir bogum, memang kateter sudah dilepaskan tapi apa ini badannya bugil hanya menggunakan pempers tebal dengan insertpads sebagai tambahan alasan bunda agar nyaman diperjalanan, badannya bogum di oleskan minyak khusus untuk bayi yang menghangatkan, lalu dipakaikan gurita yang orang tua pasti tau bayi tuh dipakaikan gurita sejenis kain di bagian perut bayi.
Lalu kaos kaki panjang selutut, dengan sarung tangan tidak lupa baju panjang lembut berkancing.

"Lepas Bun engga mau pakai ini?" Minta bogum memelas seakan budeg yah tida dihiraukan dong

Tidak Sampai disana tubuhnya dibedong oleh kain lembut sebanyak tiga kali, terakhir ditutupi selimut lagi apa tidak gerah tuh bogum sudah kaya lontong bentukkannya. Kepalanya pakai banie (kupluk berbahan rajut yang lembut agar kepalanya hangat. Tidak lupa matanya ditutupi oleh penutup mata agar bogum tidak bisa melihat sesuatu diperjalanan. Bogum dibedong tapi tidak terlalu kencang agar dirinya tetap nyaman. Nyaman gimananya dih kalau sudah kaya lontong gitu keluarga yang aneh buanget.

Bogum sudah memberontak tapi tubuhnya tidak sekuat itu mas, Abang dan ayah lebih kuat ditambah bunda yang cekatan membuat bogum tidak berdaya
Bogum digendong oleh ayah dengan hati hati

Baru bogum mau bicara lagi mulutnya disumpel susu jangan melalui nipple silikon

Baru bogum mau bicara lagi mulutnya disumpel susu jangan melalui nipple silikon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang hati hati menggendong baby" minta bunda

"Iya sayang, aku akan berhati hati"

"Semuanya sudah siap kan untuk baby?"

"Sudah dong sayang kamar baby dilantai 10 tapi dia akan tidur bersama kita"

"Sama aku juga"
"Tidak sama aku juga mas, baby harus tidur sama aku semua kebutuhannya sudah aku persiapkan" Abang inguk

"Tidak bisa dong harus sama aku, aku juga sudah mempersiapkan semuanya"

"Sudah jangan bertengkar, baby akan tidur bergantian bersama kita dan dia tidak akan pernah kemana manq lagi" ucap ayah penuh arti tersendiri dan sebagai perkataan mutlak tidak bisa diubah

Bogum pengen tau apa yang mereka bicarakan sayangnya kuping bogum di tutup oleh headset khusus yang diputarkan lagu lagu anak anak atau penangan bagi bayi untuk tidur. Dikatakan khusus karena headset ini benar benar tidak bisa mendengarkan suara lain selain yang lagu yang diputarkan.

Sesampainya dirumah ternyata bogum masih tertidur mungkin efek lagu, kenyang minum susu juga sentuhan dari bunda pada kepalanya.

Bogum digendong dengan posesif oleh bunda menuju kamar yang sudah dipersiapkan jadi kamar bogum tuh khusus cuma akan dipakai saat dirinya sakit dan tidur siang saja.

Bunda meletakkan bogum dalam box bayi yang berukuran besar dengan pagar pembatas yang hanya bisa diturunkan oleh sidik jari keluarga dan mungkin orang yang dapat dipercaya selain bogum sendiri untuk menjaga keamanan dirinya.

TBC
Ada yang baca kaga sih?
Enaknya diapain?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bogum dan kenyataan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang