Perjalanan 11 jam 30 menit berakhir sudah. Sepasang suami istri terlihat sedang berjalan berdampingan keluar dari dalam bandara. Dengan sang suami mendorong troli yang berisi empat koper besar milik mereka."Apa kita akan di jemput sayang? " Tanya ara yang kini matanya memperhatikan sekitar.
Udara new Zealand sangat sejuk, ara terlihat bahagia karna dia kini bisa berada disana telebih lagi bersama yoongi.
"Harusnya kita dijemput sayang... " Yoongi juga ikut melihat ke sekeliling, mencari cari namanya atau ara di antara banyak orang yang menunggu di depan bandara.
Tidak ada yang sadar jika itu yoongi karna pakaian mereka berdua sangat tertutup, bahkan kini yoongi dan ara memakai kacamata hitam dan syal yang menutupi separuh wajah mereka.
Memang kabar bulan madu mereka bacor sampai media dan para penggemar menunggu mereka saat ingin berangkat, tapi tidak ada yang tau kemana tujuan bulan madu mereka jadi wajar saja jika sekarang di bandara selandia baru tidak ada media dan penggemar yang menunggu mereka.
"Sayang itu... " Ara menunjuk satu lelaki bule paruh baya yang memegang papan nama yang tertulis namanya.
Ara dan yoongi pun segera mendekat ke arahnya. "Permisi apa anda pak crishtian? " Tanya yoongi pada lelaki paruh baya itu.
"Iya benar... Apa nona min ara? Tuan min yoongi? " Tanya lelaki itu pelan karna dia tau yoongi seorang idol di negaranya, dan tidak mau jika ada yang sadar jika dia disini, karna pasti itu sangat menganggu client nya.
"Iya benar... Bisa kita langsung ke mobil? " Ucap yoongi saat selesai berkenalan pada orang yang menjemputnya.
"Ohh... Tentu tuan... Aku akan membantu membawa koper kalian... " Pak crish mempersilahkan ara dan yoongi jalan lebih dulu menuju dimana mobilnya di parkirkan.
"Berapa lama perjalanan menuju vila pak? " Tanya yoongi saat pak crish sudah duduk di kursi kemudi.
"Hmmm... Sekitar dua jam tuan... "
"Panggil saja yoongi dan ara pak, tidak usah pakai tuan atau nona " Yoongi sedikit canggung jika pak crish memanggilnya seperti itu.
"Baiklah... Yoongi dan ara, kita akan berangkat sekarang... Jika kalian ingin berhenti di suatu tempat, bisa bilang aku ya " Ucap pak crish pada yoongi dan ara dan menatap pasangan itu dari kaca spion dan di respon dengan anggukan pelan dari ara dan yoongi.
"Tidak usah buru buru ya pak crish, aku ingin menikmati pemandangan indah new Zealand selama perjalanan" Ucap ara dengan senyuman yang terlukis jelas di wajahnya, ara sangat excited dengan bulan madunya ini.
Yoongi hanya menatap sang istri dengan sesekali mengelus tangan istrinya yang sedang dia genggam.
Perjalan ara sangat menyenangkan, pemandangan yang sangat memanjakan mata membuat ara selalu berseru senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (after married) || MIN YOONGI
RomanceTrue love ini adalah lanjutan dari MY MIRACLE, yang akan menceritakan bagaimana pasangan suami istri yaitu min yoongi dan lee ara menjalani kehidupan pernikahannya. Apakah rumah tangga mereka berjalan dengan adem ayem? Ataukah akan di penuhi dengan...