Ara dan yoongi baru saja tiba di villa setelah seharian ini menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan, tubuh keduanya terasa lelah namun semua terbayar dengan apa yang mereka lakukan hari ini.Ara yang akhirnya bisa merasakan naik wahana yang sangat ingin dia coba saat pergi ke new Zealand, menghabiskan waktu dengan mengobrol banyak hal dengan orang yang sangat dia cintai, dan melihat dan menikmati pemandangan yang sangat indah danau wakatipu, juga bisa bersenang-senang dengan taruhan balap luge dengan yoongi walaupun pada akhirnya dia kalah, namun semua sangat ara nikmati dan dia merasa sangat bahagia.
Begitu pun yoongi yang juga sama halnya merasakan bahagia karna bisa menghabiskan banyak waktu bersama sang istri tercinta tanpa harus memikirkan hal lain.
Ara kini sudah masuk kedalam villa lebih dulu karna dia merasa sangat haus dan ingin sekali meminum air dingin, ara pun langsung berlari kecil ke arah kulkas dan langsung mengambil air dan meminumnya.
"Haus sekali ya? " Tanya yoongi yang setelahnya menyusul sang istri untuk minum juga. Ara hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan suaminya karna dia sibuk menenggak air minum dingin yang menyegarkan tenggorokan nya.
Yoongi mendekat memeluk pinggang ara sampai membuat ara menghentikan minumnya.
"Lelah tidak? " Tanya yoongi seraya memberikan satu kecupan lembut dan manis di pipi istrinya.
"Sedikit lelahnya, tapi senang nya banyak" Jawab ara sambil mengerakkan jarinya memberitahu ukuran sedikit dengan jari jempol dan jari telunjuknya dia satukan dan diberi jarak sedikit "lelah nya segini " Ucap ara dengan menunjukkan jari nya "dan senangnya segini..." Ara memberikan jarak lebih banyak saat berucap itu, Membuat yoongi terkekeh gemas dengan kelakuan istrinya.
"Hmm... Mau mandi? " Tanya yoongi lagi ditengah kekehnya. Respon ara hanya mengangguk.
Lagi... Yoongi lagi lagi mencium pipi sang istri dan kini sambil berbisik pelan di telinga ara "aku akan menyiapkan air hangat untukmu" Bisiknya.
"Untukku? Hanya untukku? Serius? Aku tidak yakin" Ara menengok ke arah sang suami dan menyipitkan matanya seraya tidak percaya yoongi hanya akan menyiapkan air hangat untuk dirinya saja.
"Untuk kita... Iya untuk kita... " Yoongi mengoreksi perkataannya dan tertawa karna ara sangat tau apa yang kini sedang yoongi pikirkan.
"Aku tau apa yang ada di otakmu" Ejek ara sambil menunjuk lembut kepala suaminya membuat yoongi menggeratkan peluknya dan membenamkan wajahnya di bahu ara, dan suara tertawa terdengar dari yoongi.
"Yasudah cepat siapkan airnya, sepertinya akan enak jika kita berendam sambil memandang danau dan pegunungan yang pasti sudah di hiasi dengan langit yang sudah mulai senja" Ucap ara , yang membuat yoongi mengangkat wajahnya dan bersmirk pada ara.
"Apa kita akan berendam di luar? " Yoongi memastikan.
"Aku pikir ini waktu yang tepat untuk menikmati pemandangan dari sana sayang, sambil berandam air hangat dan~" Perkataan ara terpotong, kini ara mendekatkan wajahnya pada telinga yoongi dan melanjutkan perkataannya dengan berbisik "berendam bersamamu, akan semakin hangat bukan??? "
Setelah membisikan itu, ara langsung berlari ke arah kamar dengan tertawa geli, sedangkan yoongi sudah mengulum senyumnya dan wajahnya sudah memerah akibat godaan sang istri.
Yoongi salah tingkah sampai bingung harus berjalan ke arah mana, yang seharusnya dia berjalan ke arah luar malah di berjalan ke arah kamar yang membuat langkahnya terhenti dan memutar arah masih dengan ekspresi wajah malu akan bisikan istrinya tadi.
"Aku akan siapkan air hangatnya, susul aku setelah kau siap sayang... " Teriak yoongi sedikit kencang agar ara yang sedang berada di kamar dengar perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (after married) || MIN YOONGI
RomanceTrue love ini adalah lanjutan dari MY MIRACLE, yang akan menceritakan bagaimana pasangan suami istri yaitu min yoongi dan lee ara menjalani kehidupan pernikahannya. Apakah rumah tangga mereka berjalan dengan adem ayem? Ataukah akan di penuhi dengan...