Yoongi sudah siap dengan kacamata kuning dan memakai handband di kepalanya, sudah menunggu ara di depan vila, sambil mengobrol ringan dengan pak crish."Pak crish tolong di urus ya" Ucap yoongi pada pak crish yang langsung di respon dengan tepukan di pundak yoongi.
"Jangan khawatir, istrimu pasti terkejut, aku akan menyiapkan semuanya untuk kalian"
"Terimakasih pak crish" Obrolan mereka tidak berhenti sampai situ, karna ara belum juga selesai bersiap. Sampai beberapa waktu, terlihat ara sedikit terburu-buru keluar dari vila, ara sadar jika dia terlalu lama bersiap dan membuat yoongi menunggu lama.
"Sayang maaf, aku terlalu lama ya? " Yoongi hanya terkekeh seraya tangannya mengelus pucuk kepala sang istri, dengan senyum yang terlihat sama sekali tidak keberatan menunggu selama apa pun untuknya.
"Tidak lama kok, sudah selesai belum? Periksa lagi, apa ada yang tertinggal? "
"Sudah, tidak ada yang tertinggal, aku sudah mengecek semuanya."
"Yasudah kita berangkat sekarang ya " Yoongi membuka pintu mobil untuk ara, ara berpamitan terlebih dahulu pada pak crish , dan setelahnya masuk kedalam mobilnya.
Yoongi berjalan memutar untuk masuk ke dalam mobil "aku pergi dulu pak crish" Dia pun berpamitan pada pak crish yang masih diam di posisinya melihat sepasang suami istri itu.
"Hati-hati jika ada sesuatu langsung telfon aku ya" Ucap pak crish, dengan memberi jempolnya dan senyuman, yoongi segera melajukan mobilnya, dengan mengikuti maps yang sudah ara setting sebelumnya.
"Kita akan kemana? " Tanya yoongi lagi, dan yoongi tau ara masih merahasiakan tujuannya.
"Ikuti saja maps ini sayang, kau akan tau kita kemana setelah sampai tujuan" Ucapnya dengan kekehan senang.
"Kita tidak akan tersesat kan? " Ledek yoongi yang membuat tatapan ara menyipit.
"Kau meledekku? Hmm? Bukankah kau akan rela jika tersesat bersamaku? "
Yoongi tertawa mendengar jawaban ara "kau paling tau sayang, asal bersamamu tersesat pun aku rela" Terdengar tertawa geli dari keduanya.
"Jadi tidak masalah kan? " Yoongi menggelengkan kepalanya, masih ada tawa terdengar darinya.
Tempat yang mereka tuju hanya membutuhkan dua jam perjalanan, perjalanan yang diisi oleh canda tawa dari mereka, obrolan obrolan santai yang di selingi dengan goda godaan dari keduanya.
Tidak terasa mobil yang yoongi kendarai sudah masuk ke sebuah lahan parkir yang lumayan luas, yang di depannya terdapat bangunan yang tidak begitu besar namun terlihat ramai karna banyak pengunjung.
Yoongi menajamkan tatapnya pada tulisan besar yang terdapat di atas bagunan tersebut.
"Nevis highware? " Ucap yoongi dengan sesekali menatap sang istri yang sudah tersenyum manis dan sangat terlihat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (after married) || MIN YOONGI
RomanceTrue love ini adalah lanjutan dari MY MIRACLE, yang akan menceritakan bagaimana pasangan suami istri yaitu min yoongi dan lee ara menjalani kehidupan pernikahannya. Apakah rumah tangga mereka berjalan dengan adem ayem? Ataukah akan di penuhi dengan...