10. Sweet night 🌃

452 26 5
                                    


Suasana restoran yang sangat nyaman, dengan lampu temaram dan suara musik lembut membuat semua pengunjung sangat menikmati waktu mereka.

Ara, yoongi, crish dan rose duduk di salah satu meja di ujung ruangan dengan  lilin yang menyala di meja mereka, menambah suasana menjadi lebih romantis.

"Bagaimana suasananya? " Bisik rose pada ara yang duduk di sebelahnya.

Ara melihat kesekeliling restoran, terlihat banyak pasangan paruh baya disana.

"Apa restoran ini sudah lama bu? " Tanyanya.

"Ini restoran pertama disini, mereka buka sudah dari tahun 1892 ra"

"Waahh... Pantas saja terlihat begitu antik, suasana nya juga nyaman sekali bu" Senyum ara merekah seakan kenyamanan di restoran itu membuat hatinya menghangat.

"Kau suka? Restoran ini menjadi kenangan untuk banyak orang"

"Pantas saja lebih banyak pasangan paruh baya dari pada pasangan muda bu, aku pikir mereka semua punya kenangan disini... Bukan begitu? "

"Kau benar ra, aku dan crish pun punya kenangan disini "

"Benarkah? " Ara seakan terkesan dengan tempat yang dia datangi sekarang, dan restoran ini pun kini akan menjadi kenangan untuknya dan yoongi.

"Aku dan crish selalu kesini setiap tahun, untuk merayakan hari jadi pernikahan kita" Rose sangat senang menceritakan tentang hidupnya.

"Sayang... Apa kita bisa juga setiap tahun kesini? " Tanya ara pada yoongi yang sedari tadi hanya menyimak percakapan istrinya dengan rose.

Yoongi tersenyum sambil mengelus tangan ara yang ada di genggamannya.

"Bisa jika kau mau, kita bisa setiap tahun kesini sayang"

"Jika kau tidak sibuk kan? " Ledek ara dengan diselingi tawa, yang membuat rose dan crish juga ikut tertawa.

"Tidak ada kata sibuk untuk wanitaku, akan aku luangkan sebanyak apapun waktuku untukmu " Mendengar perkataan Yoongi crish dan rose pun sedikit salut. Yoongi memang terlihat sekali sangat mencintai ara.

"Oke aku akan pegang semua kata katamu sayang, di saksikan oleh crish dan rose " Sahut ara dengan lirikan mata tajam namun sambil bercanda.

"Ya... Kami saksinya... Datanglah kesini setiap tahun, kami akan menyambut kalian " Tawa terdengar ditengah obrolan mereka.

"Permisi makanannya tuan nyonya" Ucap pelayan yang kini menghampiri meja mereka, dan menaruh makanan pesanannya di atas meja.

"Apa ada yang kurang tuan nyonya? " Tanya sang pelayan.

"Hmm... Tidak, semuanya sudah cukup... Terimakasih" Ucap rose dengan senyuman ramah.

"Baiklah jika begitu selamat menikmati, jika ada yang di perlukan bisa langsung panggil kami ya tuan dan nyonya " Pelayan sedikit membungkuk, bahkan pelayanan di restoran ini sungguh luar biasa, ara paham kenapa restoran ini bisa bertahan selama ini dengan pelanggan yang bisa di bilang ramai.

"Selamat makan.... " Ucap mereka berbarengan, kini mereka menikmati hidangan yang sudah di sediakan.

"Ini hidangan best seller disini ra, steak daging domba... Cobalah" Ucap rose sambil memotong daging di piringnya.

Sedangkan ara menunggu yoongi memotongkan daging untuknya, karna itu sudah menjadi kebiasaan yoongi sekarang.

"Makanlah sayang, seperti nya dagingnya sangat lembut " Ucap yoongi saat menukar piring nya dengan piring ara karna daging sudah terpotong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRUE LOVE (after married) || MIN YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang