Keesokkan harinya, Asha dan Gabby pergi ke sekolah yang baru lebih tepatnya sekolah Bang El di Williams High School dimana orang yang bersekolah itu rata-rata orang yang kaya. Asha dan Gabby berangkat ke sekolah menggunakan motor Honda RC213V-S.
Asha maupun Gabby mengendarai dengan kecepatan yang tinggi, sehingga mereka menyelip-nyelip kendaraan lain. Tanpa disadari mereka telah menyelip salah satu geng motor. Geng motor itu yang awalnya membawa motor santai, seketika menjadi cepat, dan digas habis-habisan sehingga saling bersahutan yang menjadi Asha, Gabby dan orang-orang itu kejar-kejaran di jalan raya sampai di sekolah. Ternyata Asha, Gabby dan orang-orang itu satu sekolah.
Brummm....
Brummm....
Suara deru mesin motor yang saling bersahutan, menjadi banyak yang menglihat ke arah mereka. Asha dan Gabby lebih dulu sampai di parkiran sekolah yang disusul oleh mereka di belakang.
"Anjing lo" ucap Milo sambil teriak kepada Asha dan Gabby.
Dia Zavier Milo Mahesa biasa dipanggil Milo. Milo terkadang diejek oleh sahabat-sahabatnya karena namanya sama dengan susu milo, Milo yang mendengar itu kesal dan marah bahkan dia kadang ngambek sama sahabatnya. Milo memiliki paras wajah yang ganteng dan manis, dia memiliki sifat jahil, lucu, ceria, humoris dan jago bela diri. Dialah kadang yang menjadi hiburan di tempat basecamp geng motor dia atau tempat nongkrong. Dia adalah inti dari geng motor Black Lion.
"Apasih anjing datang-datang ngegas" jawab Gabby dengan ikut teriak juga sambil menatap ke Milo. Baru juga parkir sudah di bacoti saja.
Dia Gabby Marletta Lovely Gilbert yang di panggil Gabby atau keluarga dan orang terdekatnya memanggil dia Vely. Dia anak tunggal dari pasangan Abraham Fernandes Gilbert dan Elmira Putri Yunia Gilbert. Gabby sudah bersahabat dengan Asha sejak kecil mungkin bisa juga dari dalam kandungan, karena orang tua Asha dan Gabby bersahabat. Banyak yang ngira kalau Asha dan Gabby dua bersaudara, pintar terkadang eh pintar nyontek maksudnya padahal bukan tapi mereka sudah menganggap saudara. Gabby memiliki sifat humoris, ceria, cerewet atau banyak bicara kadang kalau diam pasti seperti cacing yang kepanasan, tomboy, perhatian kepada orang tertentu, mudah bergaul, galak, jago bela diri dan kejam. Gabby memiliki wajah yang cantik dan kebulean, karena ia blasteran Amerika-Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is he? [On Going]
ActionIni tentang Natasha Aurellia Lyora Alexander yang kerap dipangil Asha dan mempunyai seorang sahabat kecil yaitu Gabby Marletta Lovely Gilbert. Mereka selalu berdua sampai ada yang ngira kalau mereka ada bersaudara padahal mereka sahabat yang sudah d...